1.

189 7 2
                                    

Citra. Citra Meiriessa Putri Alexandra. Cewek petakilan, jutek, baik, dan gasom. Masih SMA 1 dan sahabatan sama Venan. Venan juga merupakan most wanted di sekolahnya selain tampan ia juga tajir, cakep, cerdas, dan baik. Yah cuma kalo udah marah jutek nya bisa melewati Citra.

CITRA

Nama gue Citra Meiriessa Putri Alexandra. Ya, gue berasal dari keluarga Alexandra yang katanya perusahaan Alexandra itu terkaya nomor 1 di Indonesia. Nama gue kepanjangan kan?

Alexandra tu pastinya ngikut bokap kalo Meiriessa itu nama belakang nyokap kalo putri katanya ya taruh aja gitu deh kek pembatas aneh kan? Yah gitu deh.

Ohya, gue punya abang namanya Deva Fernandez Putra Alexandra. Namanya cuma Deva Fernandez kalo di sekolah. Dia memang most wanted dan juga satu sekolah sama gue di SMA Antariksa.

Gue sahabatan sama Venan udah lama bayangin deh sejak umur kita 3 tahun kita dah kenal lho! Yah itu juga karna bokap gue sama bokapnya sahabatan sejak kecil jadi kita kenal deh.

Venan tu nama panjangnya ga panjang-panjang amat deh. Nih namanya, Venan Darriel Martinez. Yap, dia dari keluarga Martinez yang katanya lagi keluarga terkaya nomer 2 di Indo kalo di luar negeri gatau deh urutan berapa si Alexandra sama si Martinez. Persahabatan Alexandra dan Martinez memang sudah diketahui publik juga jadi gitu deh.

-------

Mampus telat! Batinku

Yah, gue anak baru disini abang gue si kelas SMA2 dia anak osis si cuma gue pisah sama dia mungkin karna males bangunin soalnya gue kebooo bangettt.

Untung aja gerbang belom di kunci batin gue

" heh lo ngapain disini? Masuk sana! " perintah orang itu. Gue juga gatau tu kutu sapa yang penting dia pastinya sosis. Eh osis. Tar aja dah kutanyain sama kak Deva. Gue kelasnya X IA 05. Sebenarnya nih sekolah milik gue sih, Antariksa? Tu nama bokap. Bokap namanya Calvin Antariksa Alexandra. Ya masih banyak yang gatau si tapi sabodo lah.

Pelajaran pertama hari ini sih, sejarah. Se. Ja. Rah. S-e-j-a-r-a-h. Bayangin, gue masuk pelajaran sejarah? Nah gue tidur aja tu dikelas kebetulan gue duduk sama Venan jadi ga masalah kok dia tutupin gue maksudnya badan dia kan tinggi tegap jadi gue ga nampak sama gurunya. Gue banyakan bergaul sama cowok timbang cewek. Menurut gue si, mereka bergaul nya tu karna matre, gada yang tulus kecuali Bella sama Tasha. Tu dua curut udah sama gue sejak SMP juga si. Mereka duduk belakang gue aja. Depan gue ada Rama dan Criss. 3 cowok 3 cewek. Bella si pacarnya anak X IA 08. Beda 2 kelas. Klo Tasha pacarnya si kelasnya X IS 05. Yap, anak ips. Gue? Gosah ditanya jomblo gue.

Bel istirahat akhirnya bunyi juga dan gue pun dibangunin sama tu 5 curut. Yang tak lain adalah Venan, Rama, Bella, Tasha, dan Criss.

" Cit, kantin yukk laperr gue " kata Venan

" Cie yang ngode " kata Bella dan Tasha

" paan sih ah! " ketus gue sama Venan

" selo kali mbak " kata Bella

" eh tapi tar aja gue nyusul ke kantin mau ke kelas bang Deva. Mau ikut? "

" gue ikut " kata Rama dan Venan

" yauda yok! "

Kelas abang gue XI IA 03. Kelasnya ga jauh-jauh amat la tapi jauh mampus.

Enak banget si jadi ka Citra gebet 2 cogan most wanted sekaligus

3 most wanted

Anjir cakepp

Gebetan gue tu citra

Venan kok lengket mulu si ah!

Itulah gossip mereka mengenai citra dan masih banyak lagi. Tapi citra ya sabodoh aja karna kalo dia udah ikut campur, bisa berabe tu. Rama itu orangnya dingin sedingin kutub kecuali sama Citra dkk. Makanya dia jarang senyum ke yang lain ga kek citra.

" anjir capek pipih gue dari tadi senyum ga henti "

" sapa suruh lo sok baek senyumin mereka gue aja diem gapapa tuh! " kata Rama

" yeee gue kan gasom si Ram ga kek lo sok kutub " kata Citra.

Pas dah sampe di kelas bang Deva...

" Bang bole tolong panggilin Bang Deva ga? " tanya gue ke kakel di pintu itu

" Citra? Bentar ya cantik "

Gue cuma senyum tipis aja ke dia toh dah sering dipanggil gitu. Ga mungkin lah gue marah yagak si?

" Napa dek? "

" Elah bang selo kali bang, ohya bang! Kemaren lo kan terap duit gue tu jadi yahh.. traktir dong ! "

" eh anjritt datang datang minta traktir ke gue emang adek curut lo! "

" Makasih bang lo memang the best dah! " gue sambil meluk dia. Banyak yang ngiri gitu. Temen abang gue para ketos juga ada yang lagi deket si sama gue especially bang Edgar. Dia memang most wanted setelah abang gue. Tapi untungnya masih belom ada gossip sama sekali deh klo ga mampus gue!

-0o0-
Kantin

' eh gue mau bakso sama es teh manis ya '

' gue samain aja ' kata bella, tasha, dan rama bersamaan

' gue nasi goreng deh minuman samaan ' kata Criss dan Venan

' anjrit gue dah traktir gue yang mesen juga? Tai emang lo dek ' kata bang Deva

' makasi ya banggg lo kan baik bangett ' kata gue

------
Maaf ya cuma bisa segini doang. Masih amatiran ugha guenya.
-----

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang