Author's POV
Nah, jadi sebenarnya sih Citra memiliki masa lalu yang kelam beberapa tahun lalu dan mengalami lupa ingatan (amnesia) sementara yang menyebabkan dia lupa sama kejadian tersebut. Hanya Edgar, Deva, dan bonyoknya yang tau akan hal itu tapi mereka merahasiakannya dari Citra. Mereka hanya menunggu waktu sampai Citra pulih dan mengingat hal itu. Kejadian itu menyebabkan kembaran Citra meninggal di rumah sakit.
Venan juga tidak tau akan kejadian tersebut karena pada saat kejadian, Venan sedang berada di London karena neneknya yang disana sedang sakit parah dan meminta Venan untuk menjaganya. Jadi, mereka juga merahasiakan ini dari Venan dan akan memberitahukannya segera disaat mereka merasa itulah waktu yang tepat. Citra juga sudah ingat dengan kembarannya tetapi ia lupa sebab meninggalnya kembaran dia.
Venan
" Oi Cittt "
" paan? "
" lo lagi deket yah sama si edgar? "
" hah? G-gak ah apaan sih! Ga jelas banget tau ga"
Mungkin dia bohong. Kalo gak ga mungkin kan dia ngelak?
" kirain. Kalo ada apa-apa jangan lupa crita sama gue cit. Lo ga lupa kan kita sahabatan sejak kapan? "
" iya bawel banget lo gue mau makan nieh keburu bel tar "
Kesempatan gue ilang deh tuk kejar Citra. Tapi gapapa deh. Mending sahabatan dari pada pacaran tapi pas putusnya udah kek saling ga kenal. Terkadang hidup itu ga adil aja sih yah menurut gue. Gue dah lama kenal Citra, nah loh? Kok si Edgar yang bisa seenaknya dateng ? Tapi udahla, biarin aja.
Kringggg
*anggap suara bel*Sebelum masuk kelas yah gue menuju ke toilet dulu tapi samar-samar gue denger suara orang bilang " jangan sampe Citra tau kebenarannya. Biarkan aja waktu yang ng bongkar. "
Itu kek suara Edgar. Tapi dia bicara ke siape? Ah udahlah ga penting juga. Tapi apa hubungannya sama citra yah? Oke fix ini penting!
Setelah masuk kelas gue pun ng-line Edgar
Temuin gue di kafe depan sekolah
Pas pulangOke.
Gue pun dah ga sabar sampe jam pulang untuk tanyai dia.
Edgar
Ngapain yah si Venan ajakin ke cafe ? Apa yang mau dibicarain? Emang penting banget?
Temuin gue di kafe depan sekolah
Pas pulangOke.
Terakhir gue okein aja deh daripada berantem. Gadeng.
Sesampainya di kafe...
" ada apa nan? "
" gue mau nanya sama lo tentang satu hal tapi lo jawab jujur yah "
Gue pun duduk dan nanyain " iye iye nanya paan? "
" tadi pas di toilet gue ga sengaja denger lo bilang jangan kasih citra tau gitu maksudnya jangan kasih tau apaan ? "
" jadi gi--"
Let's have another toast to the girl almighty~
Belum gue jawab hp gue dah bunyi dari Deva
" Gar! Cepetan kesini gar ada hal penting 15 menit ga nyampe gue ga restuin lo sama adek gue! " katanya
" oke oke gue kesana sekarang "
" Sorry Nan gue gabisa jawab sekarang ada hal penting gue harus kesana sekarang lain kali aja yah bye bro"
Entah kenapa Deva suruh gue buru-buru. Jadi gue tancep gas kerumah dia.
Sesampainya di rumah Deva . . .
" paan dev? "
" temanin gue yok ke kafe seberang " kata deva sambik nyengir ga jelas
" tai tadi lo bilang penting untung tadi gue ga nabrak pas lagi cepat-cepat otw memang ya lo tu suka kali lah gitu tau gitu tadi gosah datang " keluh gue
" berani lo? Ga gue iyain sama Citra tar lo baru tau ! " ancam deva
" anjir! Baru start aja lo dah gitu iye dah iye capek gue " nyerah gue kan klo dah diancem sama si oncom.
💦💦💦
∆-Cafe-∆
Author's POV
" Sebenarnya gue nelpon lo karna gue tau Venan pasti mau nanya yang aneh-aneh ke lo. Soalnya gue sempet nampak dia nguping pas gue mau keluar dari toilet dan gue tau dia ngline lo kan suruh ke-"
" Lo kok tau dia ngline gue? " Sungut Edgar
" lah anjing. Gue ngomong belom selesai lo main gaplak aja! " Nyahut Deva
" Maap lanjut. "
" Nah kenapa gue bisa tau? Gue tadi nengok dia line lo gue kan dibelakang dia yauda pas pulang gue nengok kelen di cafe dan gue lagi otw pulang jadi gue cari cara biar lo gagal kasih tau. Awalnya mau masuk, tapi otak cemerlang gue ni suruh gue maen nelpon dan ngancem ga restuin lo yauda gitu. " Jelas Deva
" Oh. Kok ga bilang pas dirumah lo aja? Sampe ke cafe segala "
" Bego lo kok dipelihara sih? " Sungut Deva
" Lah? Ap salah gue sih astagaa.. " jawab Edgar yang dah kebingungan
" CITRA KAN DIRUMAHH GOBLOKK " kata Deva dengan penuh penekanan di setiap kata.
Setelah itu, mereka menyetujui untuk merahasiakan ini dari Venan sampai liburan sekolah. Dan pada saat liburan itu, mereka akan memberitahukan Venan. Mereka sudah berkompromi akan menjawab apa pada pertanyaan Venan nantinya pada saat ia ketemu dengan Edgar.
🍄🍄🍄
" BANGGG DEVAAAAAAAAA "
" apasi dek? Gosah jerit bisa ga si sehari aja? "
" Tadi ke cafe ngapain? Citra nampak lho! "
Seketika Deva jadi kicep sendiri. Mampus dah gimana ni astagaaa tolong guee yalorrdddd... Batin Deva
" Hm? Oh ituu.. itu tadi si Edgar mau minum Frappe di cafe itu yaudah abang temenin " bohong Deva
" Lho? Kok gabeliin ke Citra si ? "
" Maleshh "
Sebenarnya gue tau bang kalian bahas apa gue cuma mau tunggu kapan lo bakal buka ini semua ingatan gue dah rada pulih. Sampai kenaikan kelas kalian belom kasih tau gue yang bakal kasih kalian tau kalo ingatan gue udah pulih.
" Serah bang serah "
Pas dikamar Citra...
Kenapa sih ingatan gue lemah? Kenapa gak balik? Apa si penyebabnya sampai lo bisa meninggal kak? Kapan ingatan gue bisa pulih? Apa Venan tau soal ini? Yalord..
I hope everything's okay..
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated
Teen FictionCitra Meiriessa Putri Alexandra. Anak dari pemilik sekolah SMA Antariksa yang termasuk salah satu MOST WANTED girl disekolahnya mengalami dilema saat disuruh untuk memilih kedua orang yang mencintainya yang merupakan sahabat dan orang yang menyelama...