2.

76 7 5
                                    

SKIP BEL PULANG

Venan

Anjir Citra mana sih dah pulang kok ga nampak batang hidungnya eh mukanya? Perasaan tadi dia ada dah disini mampus dah sama cewek ni kerjanya keluyuran mulu kek setan ckck.

Eh tu siapa si yang sama si Citra? Kok keknya pernah nampak?

ANJRITTT CEWEK GUE DIGEBET MOST WANTED ANAK KETOS GA SUDI MAMAAA ANAKMUU DI AMBIL eh kok diambil? MAMA CALON PACAR ANAKMUU DI COPET ORANGGGGG !! Kusamperin dehh.

' Cit, yuk pulang '

' Sorry Nan, gue pulang sama bang Edgar soalnya dah dari kemarin dia nawarin tapi gue lupa mulu '

PLETAK!

' Anjir Nan sakit uyy '

' Bodo. Yauda pulang dah gue byee Cit '

' Okeyy byee hati-hati oi ketemu cewek jangan perhatiin mulu tapi minggir dulu biar ga kecelakaan '

' Njritt mau jitakan lagi? '

' Maafkan hambamuu ya tuannn Venann '

' Au ah gelap! Pulang lah gue byee Cit, byee bang Gar '

Apaan sih si Edgar main nyelonong mulu dah perasaan. Tapi gapapa sih ah kok gue malah kek cewek PMS sih? Anjrit mending gue kerumah Rama nyeritain ini. Fix otw rumah Rama! Eh gajadi dengg besok aje haha.

CITRA

Finalleh pulang sama bang Edgar. Sebenarnya bang Edgar sama abang gue dah kenal lama. Mereka kenal udah sejak mereka kelas 5 SD sampe sekarang. Jadi ya bang Edgar udah deket lah sama gue. Venan juga, klo Rama tu anak kutub dah sejak gue SMP1. Ohya, masalah most wanted yang kejer gue banyak sih. Tapi gue cuekkin mau nengok perjuangan mereka *eh apasih/?

Drrt..

Notifikasi dari Instagram gue

❤1,370@ mostwanted_antariksa kak @ citraalexandra_ cakep yahh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤1,370
@ mostwanted_antariksa kak @ citraalexandra_ cakep yahh

View all comments...

@ citraalexandra_ makasii ❤

@ dimaswillies anjirr di notice sama Citra gue aja ga pernah di notice!

@ edgarsykes_ calon pacar nieh😍

@ geral.dy_ gebetan gueee!!

Itu sebagian dari yang komen. Tu emang fanpage SMA Antariksa. Para most wanted memang fotonya selalu di post dan followers di akun itu udah 12.3k ya pasti karna itu satu-satunya fanpage di Antariksa. Gue ga pernah follow si. Mereka udah post foto gue dan ngtag gue udah 4 atau 5 kali tali baru kali ini gue tanggepin. Gapap la kan sesekali tanggepin, haha.

Drrt.

Notif LINE

Geraldy : haii Cit

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang