Me, My Senior, and the letter

3.9K 159 47
                                    

Foto diambil dari salah satu admin di instagram

***
Author : Rainers
Tittle :Me, My Senior, and the letter.
Main cast : - Kim Jongin
- Do Kyungsoo
Other cast : - Park Chanyeol
- Byun Baekhyun
- Oh Sehun
- Xi Luhan
Rated : T
Genre :School-life, friendship.
Warning :GS/OOC/typo(s) dimana-mana.
.
.DLDR & No SiDers~
.
. Happy Reading~
.
.
.
.
" Hari ini, hari pertama aku masuk sekolah dijenjang yang lebih tinggi dari sebelumnya menghadapi hal-hal yang akan datang yang tentunya lebih rumit dari hari yang lalu. Melangkah selangkah lebih maju dengan cita-cita ku, meninggalkan masa lalu sebagai kenangan, masa Junior High School dan melangkah untuk melukis kenangan yang lebih mendalam, masa Senior High School , dimana kamu akan merasakan jatuh cinta yang sesungguhnya-hal yang banyak orang katakan adalah hal terindah-dan kuharap aku bisa merasakan hal itu."

Author Pov

Didepan gerbang salah satu sekokah ternama di seoul XO SHS berdiri seorang yeoja yang menatap kagum bangunan tersebut dengan mata berbinar, dia terlihat menyatukan kedua tangannya dan memejamkan matanya, setelah itu dia melangkah dengan riang memasuki halaman sekolah dengan segala perlengkapan MOS(*masa orientasi siswa).

Hari ini hari pertama aku masuk sekolah ini, sekolah terbesar dan ternama yaitu XO SHS, dan aku salah satu dari ratusan orang yang beruntung masuk disini. Oke, lebih baik aku perkenalkan diriku, namaku Do kyungsoo umur ku 16 tahun, aku yeoja yang biasa-biasa saja yang membuat ku lebih bersyukur adalah aku dikarunia otak yang pintar.

Hal yang pertama kali kulakukan saat masuk kehalaman adalah mencari temanku sebenarnya kami dari JHS yang berbeda, namun saat pendaftaran kemarin aku akrab dekatnya dan kami janjian untuk bertemu. Ku edarkan pandangan ku untuk mencarinya jangan tanya kenapa sangat susah mendapatkannya selain karena sekolah yang sudah ramai dia juga memiliki tubuh yang kecil.

Setelah 10 menit lamanya aku mencari temanku, dia muncul dengan nafas yang tersenggal-senggal sepertinya dia habis berlarian.

"Maaf Kyung, kau menungguku terlalu lama ya."ucap temanku

"Tidak apa-apa Baek, ayo kita keaula."Kami berdua pun bergegas untuk masuk ke aula. Aku hampir lupa nama temanku adalah Byun Baekhyun dari awal mengenalnya dia adalah orang yang hyperaktive, humble, dan friendly jadi tidak susah untuk kami menjadi akrab karena aku juga mudah beradaptasi.

Saat kami memasuki aula, tempat tersebut sudah dipenuhi oleh siswa/i peserta orientasi dan seperti kalian tahu kami kesusahan mencari tempat duduk. Saat sedang bingung mencari tempat duduk tiba-tiba Baekhyun menarik lenganku untuk mengikutinya, ternyata dia menemukan tempat yang kosong.

Jam menunjukkan pukul 07.00 itu berarti 15 menit lagi masa orientasi akan dimulai. Beberapa menit kemudian anggota osis mulai masuk ke ruang aula satu per satu yang menimbulkan sura bising dari para siswa bagaimana tidak kalau yang masuk adalah para sunbae yeoja, setelah semua sunbae yeoja masuk disusul dengan para sunbae namja dan yang menimbulkan suara bising yang berlebihan apalagi kalau yang berteriak adalah orang disamping ku dengan suara cemprengnya.

"KYAA. Sunbae yang pertama kali masuk keren banget"ucap Baekhyun

"Apasih Baek, tinggi kaya tiang gitu juga mendingan yang dibelakangnya keren + manis tau." ucap ku dengan tak kalah semangatnya.

"Itu point utamanya Kyung aku itu suka namja yang tinggi supaya keturunan ku nanti tinggi." ucap Baekhyun membela.

"Tetap saja yang dibelakang itu yang ker___

"KYAA, Keren banget"
"Member EXO ada yang kesasar kesini kah?"
"Sunbae jadilah pacarku"

ren".

[KaiSoo] Fanfiction Collection.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang