The True Love

1.2K 92 8
                                    

Di salah satu pantai yang terkenal di Seoul, terlihat namja yang berumur sekitar 24 tahun dan yeoja yang berumur sekitar 21 tahun yang sedang menikmati keindahan pantai dengan bersenda gurau dan jangan lupa diantara mereka berdua terdapat satu lagi yeoja yang sangat lucu yang berumur sekitar 3 tahunan.

"Haru-ya, jangan jauh-jauh dari appa". Teriak si namja yang mempunyai kulit tan dan sexy, rahang tegas, mata onyx yang indah, tinggi diatas rata-rata dan  segala kelebihannya menutupi kelemahannya yaitu hidungnya yang tidak seperti orang Korea kebanyakan.

"Haru-ya, bagaimana kalau kita membuat istana pasir saja?". Tanya si yeoja yang memiliki kulit putih susu, mata yang bulat, bibir uang kissable, dan pipi yang chubby.

"Ne eomma". Jawab Haru- yeoja kecil yang lucu-

Terlepas dari kebahagian dibibir pantai yang terjadi, dan dari kejauhan dapat dilihat seorang yeoja yang seumuran dengan sang namja sedang memperhatikan mereka bertiga di bibir pantai dengan ekspresi senang, sedih, takut, kagum bercampur menjadi satu dan jangan lupakan senyuman yang terpatri dibibir yeoja tersebut.

Di tengah memperhatikan 3 orang tersebut ia bergumam "Sepertinya aku tidak salah memilih orang".
.
.
.
.
.
.
Flashback

Bandara Incheon adalah bandara internasional jadi tidak salah bukan kalau bandara ini akan dibanjiri dengan puluhan bahkan ribuan manusia baik yang akan pergi maupun yang akan pulang. Dan ditengah keramaian dapat dilihat seorang yeoja mengenakan cardingan berwarna baby blue , celana jeans berwarna hitam, flat shoes dan tas selempang kecil yang berwarna senada dengan cardingannya.

Ia nampak mengedarkan pandangannya kesekeliling bandara seperti mencari seseorang, saat netranya menangkap sosok yang ia cari, ia melambambaikan tangannya ke arah orang itu disertai dengan senyuman sumringah.

"Eonni". Teriak yeoja itu dsn berlari menghampiri orang yang ia teriaki.

"Kyungsoo-ah". Jawab orang itu. Yup, yeoja itu Do Kyungsoo, ia mempunyai kewarganegaraan Korea namun ia tinggal di Jepang bersama orangtuanya yang menetap disana dan saat ini ia kembali ke tanah kelahirannya. Ia akan tinggal bersama eonninya yang ada di Korea Do Taeyeon atau lebih tepatnya lagi Kim Taeyeon karena saat Kyungsoo berumur 19 tahun ia menikah dengan pengusaha terkenal Kim Jongin.

Skip

Sudah hampir 2 bulan Kyungsoo tinggal di rumah eonninya. Kyungsoo menjadi semakin dekat dengan Haru-anak dari Taeyeon dan Jongin.

"Haru-ya bagaimana kalau kita membuat cookies". Kyungsoo memang sudah terbiasa untuk melakukan hal seperti ini.

"Ne... Eonni". Jawab Haru antusias.

Di dapur terlihat Kyungsoo yang sedang membuat cookies dibantu oleh Haru lebih tepatnya mengacaukan bagaimana tidak kalau disekitar mereka sudah penuh dengan tepung-tepung.

"Eonni, susu strawberry nya jangan dimasukkin semua yaa". Ucap Haru yang sibuk menegak susu strawberry di tangannya.

"Kenapa jangan dimasukkan semua?". Tanya Kyungsoo memperhatikan wajah Haru.

"Aku ingin meminumnya lagi nanti". Jawab Haru dengan senyuman imutnya.

Kyungsoo mengangkat alisnya mendengar ucapan Haru. "Masih mau, padahal Haru sudah meminum susu strawberrynya".

"Ini tidak cukup eonni". Kyungsoo hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah lucu Haru.

Ditengah keasyikan Kyungsoo dan Haru membuat cookies, mereka tidak menyadari kalau Kim Jongin tersenyum melihat interaksi keduanya dari pintu dapur. Setelah merasa puas memperhatikan mereka ia berjalan menghampiri 2 perempuan berbeda umur itu.

[KaiSoo] Fanfiction Collection.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang