Kaisoo Story

1.5K 107 10
                                    

Warning typo(s)

Happy Reading.
.
.
.
.
  "AKU MENCINTAIMU SOO, jadi maukan kamu jadi pacar aku? aku serius dengan yang aku katakan". Ucap seorang namja dengan nada yang tegas.
.
.
.
.
.
Kyungsoo POV

“Ahhh”. Desahku, aku harus mendengar kata-kata itu lagi dengan tatapaan yang sama dan degup jantug yang sama. Aku bukan bosan mendengarnya malah sebaliknya aku menyukai ini, entah sudah berapa kali dia menyatakan perasaannya terhadapku tapi aku akan menjawab ‘aku masih ragu, aku takut tersakiti seperti dulu’ mungkin orang lain yang mendengarnya akan menggangap aku sedang beralasan tapi sungguh itu yang sedang aku rasakan sekarang, ragu dan bimbang dalam waktu yang bersamaan. Jujur aku tidak tega ditambah lagi dengan segala perkataannya yang membuat ku semakin merasa bersalah padanya.

“Aku masih ragu jongin”. Yup namja itu bernama Kim Jongin, sebenarnya aku menyukainya seperti dia menyukai ku, tetapi masa lalu sialan itu selalu menggangu hiduku.

”Aku tahu kamu masih ragu, karena itu aku akan tetap setia berdiri disampingmu sampai kau siap dan mau menerimaku”. Jawabnya dengan menunjukkan senyumannya dan sialnya senyumannya itu sangat tulus dan memikat.

[Seminggu Kemudian]

Author POV

Hari ini sudah cukup seminggu semenjak Kyungsoo menolak Jongin lagi. Bahkan sahabat-sahabatnya saja sampai bingung sendiri, apa yang ada dalam pikiran Kyungsoo sampe menolak Jongin. Padahal Jongin adalah namja terpopuler disini, walaupun wajahnya terlihat mesum tetapi dia sangat jauh dari kata itu, kenyataannya sangat kontras dengan pemikiran orang.

“Kyung,sebenarnya apa yang ada didalam pikiranmu dengan mudahnya kamu menolak Jongin lagi. Kau itu bodoh atau apa sih? dia itu Kim Jongin, Kyung, KIM JONGIN. Namja popular sekolah ini sedang mengejarmu dan kau menolaknya berkali-kali, kalau aku jadi kamu aku akan langsung menerimanya”. Ucap Baekhyun panjang lebar sedangkan yang dinasihati hanya melamun.

“Kyung,Kamu mendengarkan aku kan?”. Teriak Baekhyun tepat ditelinga kyungsoo, membuat orang yang di teriaki pun harus menutup telinga kemudian berdiri.

“Baekhyun eonni, apa yag kaulakukan disini? ada apa kemari? apa kau mencari seseorang?”. Tanya Kyungsoo.

“DO KYUNGSOO BABOYA JADI KAU TIDAK MENDENGAR APA YANG AKU KATAKAN PADAMU? mulutku sampe berbusa menjelaskannya dan kau tidak mendengarnya, astaga aku akan pergi dari sini kau membuatku gila”. Geram Baekhyun kemudian melenggang keluar dengan wajah yang terlihat  memerah menahan amarah.

“ckckck, apa Kyungsoo sadar dia telah menolak siapa dan yang lebih parah ini bukan yang pertama, ini sudah yang berkali-kali. Dasar yeoja keras kepala". Gerutu Baekhyun.
"Aku akan membantu Jongin  mendapatkannya, apapun yang terjadi".

“Baekkie……………………………”.
Orang yang dipanggil hanya  membalikkan badannya karena dia sudah tahu siapa yang memanggilnya.

“Ada apa Chanyeol”. Yup dia Chanyeol kekasih Baekhyun tetapi karena Baekhyun dalam mode kesal dia menjadi kesal kepada siapa saja. Dan untungnya Chanyeol dapat mengerti hal itu.

“Kau sedang kesal chagi?biar kutebak pasti kau kesal kepada Kyungsoo karena terus-terusan menolak cinta Jongin iyakan?”. Chanyeol sudah tahu sifat kekasihnya ini yang sangat tidak suka melihat sahabatnya sedih. Dan itu yang membuat Chanyeol semakin menyanyaginya.

“Kau pasti belum makan, ayo kita kekantin yang lain sedang menunggu kita disana. Karena aku tahu kamu belum makan kan?”. Baekhyun yang mendengar kata makanan matanya langsung berbinar.

“Kajja Yeol kita kekantin aku sudah tidak sabar". Pekiknya seketika yang melupakan rasa kesalnya Karena makanan, Chanyeol yang mendengar itu hanya menggeleng kecil dan tersenyum.

[KaiSoo] Fanfiction Collection.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang