Me, My Senior, and The letter [2/3]

1.5K 129 11
                                    

.
.
.
.
.Happy  Reading~
.
.
.
.
     Jongin Pov

   Akhirnya, hari ini kegiatan belajar mengajar akan dimulai. Namun ada hal yang membuat ku risih, tatapan semua siswi disekolah ini seakan-akan mereka ingin memakanku.

  Namun, aku tidak peduli dengan mereka yang membuat ku pusing adalah masalah surat misterius yang aku dapat dari MOS kemarin.

    Saat aku lagi asyik berjalan sambil mendengar lagu lewat earphone aku merasa ada orang yang menepuk pundakku. Hal itu menyebabkan aku berhenti berjalan dan berbalik melihat orang yang menepuk pundakku.

"Hai  Jongin  sunbae?"

"Hallo, nugu?. Saat  aku  berbalik, ternyata  dibelakang  ku  ada  dua  yeoja  aku  tidak  tahu  dia  siapa  mungkin  hoobae.

"Naneun  Xi  Luhan  imnida, dan  ini  teman  saya  Do  Kyungsoo".

"Ada  apa? kalian  ada  urusan sama  aku". Aku masih bingung dengan kedatangan mereka, tapi satu hal yang membuatku senang aku bisa melihat hoobae bermata bulat itu.

"Kami hanya sekedar menyapa sunbae. Kalau begitu kami permisi ke kelas dulu". Ujar  Luhan  dan  menarik  Kyungsoo  untuk  pergi.

  Setelah  mereka  pergi, sungguh  rasanya  aku  ingin  tersenyum  melihat  hoobaeku  yang  bermata  bulat  itu-Do  Kyungsoo-aku  sudah  tahu  namanya  karena  selama  masa  orientasi  aku  sering  memperhatikannya.

Aku  juga tidak  tahu  kenapa aku selalu  ingin  memperhatikan  dia. Tapi, dia  mempunyai  senyum  yang  menenangkan, yang membuat detak  jantungku  tidak  karuan. Dan  aku  simpulkan  kalau  aku  menyukai  dia.

Jongin  pov  end

Skip  time>>>

   Author  pov

Saat  ini  Jongin, Sehun, dan  Chanyeol  sedang  makan  dikantin. Tapi, saat asyik makan Chanyeol berteriak memanggil seseorang.

"BAEKKIE"

Sontak orang yang di panggil pun mencari asal suara dan tersenyum saat menemukan orang itu.

"Halo oppa".

"Halo baekkie, hai Lu, hai Kyung". Ujar Chanyeol.

"Chanyeol, jangan bilang hoobae yang kamu kencani dia". Sehun berbisik ke Chanyeol dan hanya dijawab anggukan dari Chanyeol.

Mereka berenam pun memutuskan untuk makan bersama. Dan  selama  mereka  makan  pun  Jongin  tidak  lepas  melirik  Kyungsoo  walaupun  hanya  melalui  ekor  matanya.

Sedangkan  Kyungsoo  dan  Luhan  saling  bisik  satu  sama  lain.

Saat  sedang  asyik  makan  tiba-tiba  ada  yang  menyapa  mereka.

"Annyeong, hoobaedul..". Ujar  orang  itu.

"Joonmyeon  sunbae, Yixing  sunbae  makin  lengket  saja". Ujar  Chanyeol, sedangkan  Kyungsoo  yang  mendengarnya  langsung  mengangkat  kepalanya  yang  langsung  tertuju  di  sepasang  tangan  yang  saling  bertautan.

"Kau  ini  Chan  suka sekali  bercanda". Ucap  Yixing  dengan  tersenyum  malu.

"Wow, aku tidak menyangka dengan kalian bertiga baru beberapa hari tapi sudah berkencan dengan hoobae kita". Ujar Joonmyeon memamerkan senyum angelicnya.

Sedangkan Kyungsoo yang melihatnya, raut  wajahnya  menjadi  sendu  dan  hal  itupun  tidak  lepas  dari  penglihtan  Jongin.

"Bukan kita tapi Chanyeol". Ujar Sehun cuek.

[KaiSoo] Fanfiction Collection.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang