:
Bagi yang baru membaca ini, mungkin bingung mengikuti arus di part yang ini. sebenarnya ini ada sedikit terkait dengan yang di blog "Lost And Found". Ingat ya... SEDIKIT terkait, jadi tidak banyak atau semua ya..
Kisah latar belakang Donghae dan Siwon pokoknya tak jauh dari itu.
So.. jangan heran jika ada beberapa kesamaan hal dengan ff yang di blog itu yach..
:
:
Pairing : SiHae X SiBum X EunHae
Love ♥
Play ►
:
:
:
:
Leeteuk, namja tiga puluhan tahun lebih yang sejak awal di pilih menjadi Leader mereka merutuk gelisah. Ia merasa bahwa sudah gagal mempertahankan kebahagiaan dongsaeng-dongsaengnya. Apa yang salah dengan posisi itu? Apakah memiliki perasaan lebih daripada seorang leader itu salah? Apa salah jika ia merasa menjadi seorang hyung bagi mereka semua?
Kenyataan yang tidak bisa dihindari sekarang adalah melihat Donghae, dongsaeng kesayangannya begitu kuat di luar namun rapuh di dalam. Sesekali ia mendapati namja itu menangis sendirian, mengusap air matanya sembunyi-sembunyi jika melihat Siwon dan Kibum sekarang semakin akrab. Ia tak habis pikir kenapa namja yang ia percayai untuk turut menjaga sang dongsaeng malah tega meninggalkannya. Jika bukan rengekan Donghae waktu itu ia sudah menghajar habis seorang Choi Siwon, tak peduli siapa dia.
"Hyung, aku ingin ke tempat Appa dan Eomma.."
"gurrae, nanti aku akan mengantarmu.."
"ani hyung, kau banyak pekerjaan bukan? Eunhyuk yang akan mengantarku.. kau tidak perlu cemas.."
"baiklah, aku percaya pada Eunhyuk.."
:
:
:
:
Ssrrkk!
Siwon menatap murka pada lembaran kertas yang dibacanya. Merasa ada yang janggal, kemarin ia membawa lembaran itu ke tempat yang sangat ia tahu..
"jadi ini tidak asli..??"
"nde, tentu saja itu bukan hasil diagnosis yang sesungguhnya.. ada logo di sini.. yang harus menunjukkan jika itu asli dari rumah sakit ini.." Cha Chi Soo menunjuk ujung kertas yang di maksud.
"lalu ini apa??"
"mungkin saja seseorang dari pihak rumah sakit memang mengeluarkan surat itu, tapi hasil yang di dalamnya palsu.."
"MWO?? Kalian tidak takut di tuntut?"
Chi Soo tersenyum,. "jika ada yang menuntut maka kami akan mencari pelaku sesungguhnya.. tidak sembarang orang bisa mengeluarkan surat ini Siwon-ah.. kami menjaga kepercayaan masyarakat pada pihak rumah sakit, dan peraturan rumah sakit ini sangat tegas.. mereka yang melakukan kecurangan tidak segan-segan akan di pecat!"
Siwon hampir saja frustasi mendengarnya. Bukan masalah pemecatan tapi masalah surat yang ternyata itu palsu belaka..
"waeyo??"
"Hyung.. bisa kau membantuku??"
Cha Shi Soo memicingkan mata.. ya, tentu saja, ia juga tak ingin rumah sakit tempatnya bekerja kena masalah kan? Apalagi yang datang padanya adalah Choi Siwon.. ingat! CHOI SIWON!