::
Di jendela ini, khusus cerita tentang nya dan dia yang mencintainya. Berdasarkan permintaan seorang chingu dalam komennya.. juga seorang chingu yang.... ah, pokoknya, akhirnya vie berusaha mengabulkan. Tapi bukan hanya tentang SiHae saja karena mungkin nanti akan ada pairing lainnya..
OK!
Semoga bisa membawa suasana.
Happy Reading and... Chingu, Voment Please!
::
-
-
::
Pairing : SiHae!
Love♥
Play►
Cup!
Siwon memberi sebuah kecupan di keningnya. Dirinya yang kini tertidur nyenyak di sofa itu tidak merasa terganggu sama sekali. Rasa lelah sudah membuatnya jatuh dalam pelukan mimpi begitu dalam. Dan alam sadarnya sedang terperangkap dalam hangatnya mimpi itu. Siwon tersenyum memandang wajah polosnya saat tidur..
"neo.. my sweet heart.."
Adegan itu nampaknya diketahui oleh seorang namja lain hingga rasa cemburu itu kembali muncul ke permukaan.
"Ya, tidak adakah hal lain yang bisa kau lakukan selain memandanginya?"
Siwon menoleh, di sana.. –Kyuhyun- berdiri di belakangnya "waeyo Kyu?"
Kyuhyun mendengus kesal "aku tidak tahu apa yang membuatmu justru memilihnya dibanding aku hyung.. aku jauh lebih segalanya dari dia.."
"nde, kau benar.."
"lalu apa lagi? Tinggalkan dia dan.."
"Stop it, Kyu! Aku sudah pernah mengatakan padamu, jika perasaan itu tidak melihat kelebihan tetapi kekurangan.."
"mwo?? Jadi kau mengakui dia banyak kekurangan?"
Siwon mengambil napas panjang, ia berdiri dari posisinya menyamakan diri dengan Kyuhyun "dia banyak kekurangan.. dia namja cengeng, karena itu yang membuatnya memiliki rasa peduli.. dia tidak pintar, itu yang membuatnya tidak sombong, dia juga tidak kaya itu yang membuatnya menjadi seorang pekerja keras.."
Cih! Alasan macam apa itu?
"sudahlah, Kyu.. sebaiknya kau kembali ke kamarmu.." usir Siwon.
:
:
Rupanya, adegan itu berantai.. di balik dinding sekat antara ruang tengah dan dapur, masih ada yang mencemburui kejadian itu. Bukan pada dia yang tertidur tapi pada Siwon.
"dia sudah menolakmu berulang kali Kyu, lalu kenapa kau masih berusaha mengejarnya dan mengabaikanku?" bisiknya.
Ya. –Sungmin- pelakunya.
::
::
::
::
"eoh, Kyu.. apa yang kau lakukan?"
Mendengar sapaan itu Kyuhyun menghentikan kegiatannya. Ia tahu persis suara siapa itu, Donghae.
"hanya sedang melatih skill dance.."
"eoh.. yang lainnya kemana? Kau hanya sendiri?"
"kau juga sendiri kemari.. dimana hyungdeul?" balasnya sambil membuka botol minumannya dan meneguk sekali.
YOU ARE READING
Clover ✔️
FanfictionOneShoot series again. Warning : this is B_-_L_-_- but No Y_-_!!