[SNOW]

1.3K 80 10
                                    

chigudeul.. hahaha.. balik lagi, padahal udah pamit mau hiatus..

:

Pairing : SiHae X SiBum

Love ♥

Play ►

:

:

:

:

"sampai kapan kau akan di sini? Bukankah sudah kau lihat mereka jatuh tepat pertama kalinya di depan matamu?" Kangin menepuk pundak namja yang lebih muda dan lebih kecil darinya itu. Setelah ia merengek untuk di temani ke caffe favoritnya, hanya sekedar ingin melihat salju pertama di musim akhir tahun ini.

"hyung sudah bosan menemaniku?"

Hah, Kangin mendesah "aniyo.. hanya saja aku takut kau lelah.."

"cihh.. gotjimalyo.. katakan saja kalau hyung sudah tak sabar ingin merasakan hangatnya udara dorm bukan?"

"Ya.. Lee Donghae, sudahlah.. kajja kita pulang, sudah terlalu lama kita di luar, jangan sampai Leeteuk hyung meneriakiku nanti.."

"OMO, kau takut dengannya? Tidak biasa.." ya, walau Leeteuk adalah hyung dari Siwon, tetap saja ia bijaksana dalam group-nya. Ia tidak membela siapapun bahkan Siwon jika dongsaengnya itu salah.

"Ya.. kau ini! dengarkan saja kata hyungmu ini, jangan membantah.."

Donghae malah tertawa, ya.. daripada Kangin terus mengomel memang lebih baik mereka segera pulang.. "arraseo, hyungnim.. kajja.."

Akhirnya, Kangin berhasil mengajaknya pulang.

:

"Hyung, kami pulang dulu.." pamit Donghae pada pemilik café yang sudah sangat di kenalnya, -Donghwa-

"nde, hati-hati di jalan..." senyumnya.

:

:

:

:

Sepanjang jalan, Kangin ingin sekali merutuk karena di abaikan oleh Donghae yang masih setia memandangi salju yang menerpa kaca mobil mereka..

"hyung, pelan-pelan saja.. aku tidak ingin terkena masalah karena kau menabrakkan mobil ini lagi.."

"yaa... kau menyindirku eoh?"

"aniyo.. aku hanya tidak suka jika salah satu dari kalian mendapat masalah.. aku sangat membenci itu.."

"waeyo?"

"yaa.. apa gunanya hidup bertahun-tahun dengan kalian kalau tidak ada perasaan sayang? Aku menyayangimu Kangin hyung,. Kau pikir dongsaeng mana yang suka jika hyungnya terkena masalah?" pekiknya dan kali ini membuat Kangin terharu.

"nde, aku akan hati-hati.. kau tenang saja.."

Setelah itu tidak ada kata lain dari mereka.. sebenarnya banyak hal yang ingin Kangin tanyakan. Tapi.. apa ini waktu yang baik??

"eoh... Hae.."

Donghae menoleh.. lekat sekali.. "nde?"

"eoh.. aah... hm... hubunganmu dengan Siwon..."

"ya, kau ingin menanyakan soal Siwon dan kenapa ragu seperti itu? Nan gwaenchana hyung.. aku sudah berusaha menerima semuanya.."

"arra.. hanya saja, aku tidak menyangka jika kau ternyata namja yang terlalu baik.."

"eoh.. jeongmal?"

"Siwon..."

"tidak hyung.. jangan salahkan Siwon.. dia hanya berada di dalam posisi yang sulit, dan aku hanya berusaha membantunya untuk memilih. Kau tidak tahu kan betapa berat di posisi itu.. setidaknya, aku masih bisa bertahan walau sesak napas.. aku tidak akan mati.."

Clover ✔️Where stories live. Discover now