[Hate You]

1.2K 72 7
                                    

OMG! ini FF GAK JELAS banget deh.. tapi tetep Vie lanjutkan aisshhh...

:

Pairing : SiHae X SiHyun

Love ♥

Play ►

:

:

:

:

Berapa kali? Sudah berapa kali Kyuhyun berusaha menyakinkan Siwon jika Donghae bukan orang yang baik dan patut di pertahankan? Dan berapa kali pula usaha Kyuhyun berakhir dengan semakin dekatnya hubungan kedua makhluk itu?

"aku semakin jengkel!" umpatnya "dan aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan hati Siwon hyung.. sudah banyak yang ku korbankan. Dan aku berhak mendapatkan kebahagiaanku.. Choi Siwon.. kau adalah kebahagiaanku.." senyumnya evil.

Sekarang rencana apa lagi yang sedang ia pikirkan?

Jika dengan mendatangkan Kibum tak berhasil, maka ia bisa lebih kejam dari sekedar memfitnah..

"aku akan menyingkirkanmu Hae, dengan begitu aku bisa mendapatkan Siwon dengan mudah.." liciknya.

:

:

Siang itu, Donghae pamit bertemu dengan Donghwa hyungnya. Semenjak ia tahu jika masih memiliki hyung, semenjak itu pula ia sering pergi ke HaruOneDay. Tak ada yang melarangnya, bahkan Siwon juga sudah cukup akrab dengan Donghwa. Namun memang masih butuh penyesuaian, berhubung ingatan Donghae belum sepenuhnya kembali dan trauma yang masih menghinggapinya.

"Kyu, aku akan pergi ke caffe.. kau mau ikut?" tawar Donghae baik-baik karena tak mungkin ia diam saja sementara namja itu tengah berada di ruang tengah menguasai layar dengan game nya.

"animida.."

"eoh.. apa kau ingin sesuatu? Nanti bisa ku belikan.." Donghae masih mencoba menawarkan sesuatu.

"pergi saja, aku tak ingin apapun.." datarnya kasar.

"aaaah.. arraseo.. aku pergi dulu Kyu.."

Tak ada sahutan. Kyuhyun sudah malas berbicara dengannya. Ia malah kembali mengumpat dalam hati..

'dasar, sok akrab!'

:

:

**

:

:

Donghae langsung memeluk Donghwa dari belakang begitu melihat hyungnya..

"yaaa... apa yang kau lakukan?"

"bogoshipo hyung.."

"aigoo... kau menemuiku setiap hari Hae, jika kau merindukanku terus.. tinggalah denganku.."

Mendengar itu Donghae melepas pelukannya "shirreeeoo!!"

"wae?"

"aku tidak bisa jauh dari Siwon, Hwa hyung..."

"eoh.. begitukah?? padahal aku adalah hyung kandungmu.."

"tapi.."

Donghwa memutar tubuhnya menghadapnya "arraseo.. aku berharap ingatanmu segera kembali.. jadi kau tidak canggung lagi jika harus pergi ke apartemenku.. lagi pula, sesekali kau bisa menginap di sana kan??"

Donghae menunduk "mianhae hyung, aku tidak tahu kenapa aku bisa melupakanmu.. padahal aku ingat wajah Appa dan Eomma.."

Donghwa mengusap surai Donghae,. "Gwaenchana.." ia tak meneruskan lagi, karena sebelumnya Siwon sudah menjelaskan padanya bahwa kecelakaan itu membuatnya menjadi seperti sekarang. Donghae bahkan bungkam jika di tanya bagaimana bisa kecelakaan itu terjadi.. ada semacam ketakutan yang ia simpan. Sesekali ia akan histeris jika teringat peristiwa itu. Oleh karenanya mereka semua menjaga agar Donghae tidak terluka lagi.

Clover ✔️Where stories live. Discover now