SMA Chang-dook, sekolah menengah atas favorit bergengsi kebanggan kota Seoul. Banyak sekali murid-murid populer yang menjadi lulusan sekolah itu dan melanjutkan pendidikan mereka keluar negeri.
Tepat pada hari ini, hari pertama masuk sekolah untuk seluruh pelajar di kota metropolitan itu. Tak terkecuali bagi seorang pria berparas tampan, berkulit putih pucat, dan bermata sipit mengenakan head-band berwarna putih kesayangannya yang sejak tadi bersiap menuju sekolah barunya, setelah melewti liburan musim panas yang sangat panjang.
Pria tampan itu bernama Cha-Eunwoo, anak muda dengan segudang talenta yang dimilikinya. Saat di sekolah, ia selalu menduduki posisi 3 besar juara akademik setiap tahunnya.
Hal ini membuat Eunwoo mendapatkan banyak tawaran-tawaran jalur kerja sama antarsekolah—tak terkecuali SMA Chang-dook—berkat prestasi yang diukirnya. Melihat banyaknya tawaran masuk SMA favorit, membuat dirinya harus merenung untuk memilih satu dari sejuta permintaan yang diterimanya. Alhasil, SMA Changdook lah "rumah kedua" pilhan Eunwoo berikutnya.Setibanya Eunwoo di sekolah baru—seperti saat di sekolah lamanya dulu—ia langsung menarik perhatian seluruh lautan manusia di sana karena ketampanannya itu. Layaknya seorang idola, Eunwoo berjumpa dengan banyak sekali "penggemar dadakan" yang ia temui di sepanjang perjalanan menuju kelas barunya.
"Hei kamu!"
Ckreek.. Ckreek..
"Ihh.. Oemji. Astaga. Ganteng banget sih anak baru ini!!!"
Beberapa senior terlihat dengan isengnya memanggil pria itu, dan diam-diam mengambil gambar—dengan pose sok manis—bersamanya.
·· Silahkan untuk memberi kritik dan saran, jangan lupa vote yaaa!!" ··
-NB : LOVESICK hasil dari pengkiblatan Negara Korea, jadi jangan heran sama nama-nama tokohnya ya :)) Enjoy!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK (selamanya aku akan tetap mencintaimu...)
Roman pour Adolescents"Cinta akan selalu tumbuh dalam setiap manusia. Meski hati terluka, cinta akan mengobati rasa perih yang timbul akibat goresan itu." -LOVESICK-