KAMU

14 4 0
                                    

Sudah satu bulan lamanya Eunwoo menjadi pelajar di sekolah barunya. Cara beradaptasi dengan setiap manusia di dalam kelasnyapun sudah ia lakukan, sehingga dapat membuatnya nyaman berada di sana.

Yerin Kim, gadis berambut pirang berkepang dua, membuatnya terlihat lebih cantik dari gadis lain di SMA Chang-dook. Wajahnya terlihat bule, wajarlah, karena ia keturunan Kerajaan Inggris.

Sejak awal masuk sekolah hingga masa orientasi, Yerin selalu menjadi pusat perhatian di sana. Disaat waktu pembekalan materi, saat jam makan siang, bahkan disaat jam pulang sekolah, seluruh kaum adam di sekolah itu mengikutinya bak paparazi. Hal ini membuat Yerin tidak merasa nyaman.

"Halo, Puteri Raja. Nanti siang kita jalan yuk? Aku traktir minum Starbucks deh..." kata salah seorang kakak senior yang dengan nyali gedenya menghadang gadis itu di lantai dua.

"Ih... minggir dong! Ngapain sih lo ngikutin gue terus? Risih gue jadinya..." katanya sambil mengomel.

"Sok jual mahal banget sih! Emang lo cantik, tapi kalo lo kebanyakan nolak cowo ganteng kayak gue, keburu jadi perawan tua deh lo hahaha..." balas pria itu dengan sinis sambil pergi meninggalkan Yerin sendirian di sana.

Untung keemosionalan gue masih pada batasnya. Dasar cowo hidung belang! Ngga sadar apa kalo gue baru sebulan masuk sekolah? Awas kalo sampe ketemu dia lagi! Bakal gue makan hidup-hidup!! Gumam Yerin dengan bersungut-sungut.

Yerin bergegas masuk kelas dengan muka kesalnya.

--

*setibanya di kelas*

"Rin, lo kenapa? Kok muka lo kaya buku ketekuk gitu?" Tanya Jennie, teman sekelas Yerin yang sangat akrab setelah mereka menjadi teman sebangku.

"Gue kesel! Lo tau gak? Gue lagi ngambek gara-gara ada kakak kelas yang sok ganteng gitu, ngajakin gue jalan! Dihhh! Kan gue jijik jadinya", lanjut Yerin sambil meremas kertas kosong di atas bangku mereka.

"Yaelah, Rin. Itu tandanya, lo lagi naik daun di sini. Lagi populer gitu. Maklumlah, jarang banget kan sekolah elit gini, dapet murid keturunan bangsawan ternama. Kerajaan Inggris lagi!" Jennie mencoba sedikit mencairkan suasana hati Yerin dengan ucapannya.

"Apalagi paras lo yang kebule-bulean. Cantik tau!!" Lanjut Jennie.

"Dih, apaan sih lo Jen, nambah gue badmood. Maka dari itu, gue ga suka sama wajah bule gue ini. Berasa aneh tau ga? Pengen deh rasanya gue oplas-in biar kayak orang Korea asli", kata Yerin yang makin nyeleneh.

"Tuh kan! Udah sebulan lo bilang kayak gitu. Ga bersyukur banget sih dapet muka cantik kayak lo? Sadar, Rin, sadar! Lo itu cantik. Engga pake acara oplas-oplasan, atau lo gue blacklist dari daftar nama pertemanan gue" Jennie mencoba membenarkan perkataan Yerin.

"Hmm.. iya deh, iya. Gue ga bakal oplas kok! Ngapain coba ngehamburin duit jutaan buat ngerusak ciptaan Tuhan doang? Kan gue cuma bercanda.. ah.. Jennie!!!" Yerin coba membela diri.

"Serah, apa kata lo.." Jennie membalas.

--

Eunwoo memperhatikan gadis berambut pirang yang sedari tadi mengomel dengan meremas-remas kertas kosong itu.

"Oii, bruh. Sadar? Ngapain lo ngeliatin Yerin mulu? Naksir ya?" Kata salah seorang teman sekelas Eunwoo yang tak lain adalah Jhonny.

"Ouh.. engga kok. Gue lagi ngerjain tugas math dari Mr. Lee nih. Susah bener", Eunwoo mencoba mencari alasan sambil mengalihkan lamunannya dari gadis itu.

"Daebak! Level lo tinggi juga ya. Gue kalah saing nih hahaha..." sahut Jhonny sambil sedikit menggoda.

"By the way nih ya, banyak cowo-cowo, apalagi senior kita yang naksir sama Yerin loh. Lihat deh, dia cantik, anggun, kayaknya sih pinter, tapi itu ga penting. Yang paling penting, dia bule banget, kayak animasi-animasi Disney Land gitu!! Makanya, doi banyak yang naksir. Eh... kayaknya gue juga mulai kesengsem deh..."

"Apaan sih lo Jhon, ngelantur banget! Tuh kerjain tugas Mr. Lee dulu, baru ngomongin yang lain", Eunwoo menutup buku, lalu pergi meninggalkan temannya yang daritadi mengatakan hal yang tidak jelas padanya.

"Lah... lah... dia ngambek. Aelah, dasar bocah! Hahaha..."

Suasana bangku itu menjadi hening setelah Eunwoo tak melanjutkan percakapannya dengan Jhonny.

·· Silahkan untuk memberi kritik dan saran, jangan lupa vote yaaa!!" ··

-NB : LOVESICK hasil dari pengkiblatan Negara Korea, jadi jangan heran sama nama-nama tokohnya ya :)) Enjoy!

LOVESICK (selamanya aku akan tetap mencintaimu...)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang