Extra Part 1

1.4K 53 11
                                    


Gais ini 3 tahun kemudian yah😝 Yang di epilog itu di ralatt😚😚

"Assalamualaikum" sapa Iqbaal dan Zidny bersamaan saat masuk ke dalam kantor. Semua pandangan tertuju kepada pasangan yang baru masuk itu,sambil mulut mereka membalas salamnya.

"Waalaikumsalam"

"Duduk Baal,Zid" suruh Kak Patrick. Zidny dan Iqbaal duduk berdampingan di sebelah pasangan Aldi-Salsha,dihadapan Kiki-Steffi. Sedangkan Cassie-Randy duduk di sebelah Kiki-Steffi di hadapan Aldi-Salsha. (sip ga penting)

"Jadi kakak cuma mau bilang sama kalian,ini berita penting dan kakak harap kalian bisa mengatasi ini dengan baik. Iqbaal kamu tau,comate ada yang ngedm kakak sampai datangin kakak cuma buat bilang 'Kak Patrick katanya Iqbaal belum pacaran sebelum 17 tahun,kenapa sekarang dia sama Zidny kak? Iqbaal juga agak berubah ke kita para comate' karena itu kakak mohon Anniv CJR nanti kalian berdua omongin ini baik-baik ke comate. Yang lain juga,semua comate jadi bilang kalian berubah,kalo kayak gini kalian bisa dijauhin comate! Kakak mohon kalian bilang ke mereka dan ubah sikap kalian ke mereka! Kalian pacaran mereka tau bukan dari kalian,mereka tau dari isu isu orang,jadi klarifikasi sama mereka." tegas Kak Patrick. Ke empat pasangan itu mengangguk mengerti,lalu kak Patrick kembali menjelaskan.

"Kita akan ada project baru,dan kali ini pacar kalian semua ikut! Setuju?" tanya kak Patrick. Iqbaal mengangkat tangan

"Kak project apa?" tanya Iqbaal.

"Film,dan ini bakal dilakuin setelah kalian jelasin ke Comate" jawab Kak Patrick. Zidny,yang notabenenya hanya gadis biasa langsung meremas jaket Iqbaal. Iqbaal langsung menoleh ke arah Zidny yang memasang muka memelasnya.

"Kak tapi Zidny kan--" ucapan Iqbaal langsung dipotong kak Patrick.

"Zidny bakal dilatih mulai besok,jadi Zidny bakal sering datang kesini mulai besok oke?" Zidny hanya mengangguk pasrah. Iqbaal berbisik

"Kamu bisa kok sayang,aku selalu disini,dan aku bakal dampingin kamu bantuin kamu buat lewatin semuanya" bisik Iqbaal. Zidny mengangguk lalu menyenderkan kepalanya dibahu Iqbaal dan tangannya digenggam oleh Iqbaal. Bang Kiki berdehem kecil disusul kekehan jahilnya

"Kak gak boleh pamer kemesraan kan disini?" ledek Bang Kiki. Zidny sontak melepaskan genggamannya serta menarik kepala nya lalu menunduk dalam menyembunyikan rona merah di wajahnya. Iqbaal meninju pelan lengan bang Kiki

"Gangguin moment lo bang!" gerutu Iqbaal. Kak Patrick terkekeh kecil melihat Cjr dan Elovi sudah beranjak dewasa.

"Mau liat tayangan gak? tapi jangan malu ya" ucap Teh Ody yang baru masuk ruangan. Ia terkekeh lalu menatap kak Patrick memberi kode.

"Teteh disini? Ngapain?" tanya Iqbaal. Teh Ody hanya tersenyum misterius lalu keluar dari ruangan.

"Yok,kita ke ruangan sebelah" ucap Kak Patrick. Semuanya berdiri lalu mengikuti kak Patrick menuju ruang.. home teater?

"Kok kesini kak?" tanya Cassie

"Kan kita mau nonton" jawab Kak Patrick. Cassie melempar pandangan bertanya ke arah Steffi dan Salsha yang dijawab dengan gelengan. Lampu perlahan dimatikan bersamaan dengan semua tampak duduk santai di sofa ruang teater. Film mulai berputar,terdengar soundtrack lagu Cjr - Terhebat,kemudian satu persatu foto di munculkan.

"AH ITU FOTO KITA PERTAMA KALI KETEMU YAALLAH GUE KOK GITU AMAT" teriak bang Kiki yang mendapat cubitan kecil dari Steffi.

"Aw ih maap kebawa suasana" bisik Kiki.

"Eh anjir itu pertama kali kita manggung!!"

"Gilak tengil banget gaya kita!"

Jadi ternyata itu adalah video dokumentasi,dari CJR pertama kali bertemu sampai sekarang. Film berganti,kali ini video dokumentasi Elovi dari pertama kali mereka muncul di dunia entertaiment,dari awal mereka menyandang nama 'Bessara' 'Winx' lalu 'Elovi'. Setelah Film selesai lampu kembali menyala,semua orang berseru heboh di ruangan membicarakan pengalaman mereka. Zidny tersenyum melihat Iqbaal yang tampak semangat berbicara tentang bagaimana keadaan mereka saat itu.

"Duh yang,pokoknya aku enggak nyangka CJR bisa sebesar ini!!" seru Iqbaal pada Zidny. Zidny terkekeh

"Go International lagi!" tambah Zidny. Iqbaal mengangguk antusias dan meraih Zidny ke pelukannya.

"Makasih udah support aku" bisik Iqbaal.

"Udah kewajiban aku Baal buat support pacarku,makasih juga tiga tahun yang lalu kamu udah milih aku" balas Zidny. Iqbaal mengeratkan pelukannya dan mengecup puncak kepala Zidny lama. Dalam hatinya ia mengucapkan rasa syukur tak henti-hentinya kepada Allah Swt.

"I love you Zidny" bisik Iqbaal

"I love you too Iqbaal" balas Zidny.

                    ••LINE(IDR)••

HALLO SORI GUA NGARET APDETNYAAA😝 JADI MAU EXTRA PART LAGI ATAU SEQUEL? KALO SEQUEL EMANG ADA YANG MAU BACA? PLEASE COMMENT!! GUE BUTUH BANGET NIH PENDAPAT KALIANNN😭😭

Line [I.D.R]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang