PROLOG

140 21 9
                                    

Sheila Kaylienne adalah siswi kelas 11 dari SMA ORCHA. Perempuan berusia 16 tahun, yang memiliki kepribadian seperti anak perempuan yang lainnya. Baik, gak macem-macem, santai, dan punya banyak teman. Lumayan pendiem diluar, tapi tetep gila kalo udah di deket temen temennya. Senengnya dengerin musik musik pop, dan jago ngedance. Bisa main gitar sih, tapi dikit. Prestasinya lebih dicondongin ke bidang akademik.

Kehidupan sekolahnya yang normal mulai berubah ketika sheila mulai memiliki rasa pada Kaesha Samueliandra, anak kelas 12. Bukan anak basis, tapi cukup eksis di kalangan beberapa anak cewek satu sekolah. Seneng banget ngoleksi sweater, yang paling Sheila hafal sih sweater kuning pisangnya sama jaket rasa gojek. Cool, dan ramah ke siapa aja. Anak motor dan jago basket. Kalem anaknya, anak band dan jago main bass, anak padus juga sih. Kadang Sheila aja nyampe bingung ini anak kenapa punya seribu kelebihan yang Sheila gapunya.

Siapa sangka Sheila yang notabenenya bukan anak yang gampang suka sama orang berhasil tertarik, sama kakak kelas pula. Gak pernah kepikiran sebelumnya buat ngelirik kakak kelas, apalagi nyampe suka. Prinsip hidup Sheila emang susah sih, cuman mau suka sama cowok yang lebih tua, lebih muda satu hari dari dia pun gak jamin deh bakal disukain balik.

Sheila selalu aja malu malu kucing setiap ada kak Kaesha ini. Entah dia bakal muter jalan atau bahkan buang muka kalau misalkan ketemu sama kak Kaesha.

Sampe akhirnya temen temennya gregetan ngeliat sikap Sheila yang selalu ngehindarin kak Kaesha kalo ketemu, mereka iseng buat nge'bajak' line Sheila ke kak Kesha.

Dan disitulah awal Sheila bisa deket sama kak Kaesha.


Sampai akhirnya benar benar suka,



Lalu pergi.



Menjauh.






Gambaran kak Kaesha Samueliandra, cowok cool yang punya 1001 kelebihan—menurut Sheila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambaran kak Kaesha Samueliandra, cowok cool yang punya 1001 kelebihan—menurut Sheila. Seneng banget pake sweater kemana mana, kebiasaan buat ngelindungin badan pas naik motor mungkin.

Tau darimana? Jangan salahin Sheila kalo dia punya ribuan cara buat ngestalk sang kakak kelas tersayang.

Night-dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang