Aku tau rasanya jatuh cinta, aku tau rasanya suka sama orang. Ngeliat dia bahagia mengagumi orang lain sakit kan, kak?
**
Hari ini kak Dean sama kak Renzie ke kelas 11 ipa 2 terus, bilangnya sih karna ada tugas sama wali kelas kita, padahal mah sekalian modus itu.
Dan ya kayak biasa, kak Dean ngajak Amara mojok di kelas.
"Mar, nanti abis lo latihan saman, mau jalan gak?"
"Kalo gak capek ya kak, hari ini latihan sama ngajarin gerakan baru ke anak kelas 10 juga soalnya" Amara sih sebenernya mau mau aja, cuman kalo nanti pas jalan dia pingsan siapa yang ngebantuin?
"Yaudah semangat latihannya, jangan kecapekan. Jaga kondisi makan. Jaga pola makan sama tidur, 1 minggu lagi saman lomba, jangan nyampe sakit"
Coba gue punya gebetan kayak kak Dean, tenang udah hidup. Ada yang ngingetin makan, ngingetin tidur, ngingetin jaga kesehatan. Ya nasib jomblo mah terima aja udah.
Lain lagi sama kak Renzie sama Farah, itu dua anak masih malu malu kucing. Si cowok perhatiannya selangit tapi pemalu, dan si cewek malah tipikal yang jutek jutek gitu.
"Farah besok lo latihan basket kan? Jangan nyampe bolos loh" kata kak Renzie sambil malu malu gitu, ish greget banget lah ngeliat nih cowok.
"Latihan, cuman bentar doang. Sibuk ngurus Orcha Cup" sibuk apaan tuh anak, jualan aja ogah ogahan pake sok sibuk segala, dasar.
"Ohh... yaudah gapapa jangan dipaksa, kalo butuh bantuan atau apa bilang aja ya??" Farah cuman ngangguk ngangguk aja denger kak Renzie ngomong, gila gue jadi dia sih bakal bersyukur lahir batin di gebet kak Renzie.
Kak Dean sama kak Renzie udah pada balik ke kelas masing masing, sayangnya gak bawa temennya yang satu lagi tuh hehe.
Udah jam istirahat aja, gue hari ini gak ada jadwal jualan sih, tapi gapapa iseng aja nemenin yang lain jualan.
"She ngapain jualan dah? Mending temenin gue ke kantin" Kata Farah sambil ngajak gue ke kantin
"Yaudah deh, sekalian gue mau cerita sesuatu ntar"
"Yaudah ayo"
Sampai dikantin, masih sepi nih. Belom ada anak kelas 12 atau 10, cuma kelas 11 doang yang baru ada.
"WOY SHE!" Anjir ini anak satu ngagetin aja elah, sialan.
"Apaan sih gausah ngaget ngagetin kenapa, jantung mahal nih" gue ngomel ngomel ke Farah
"Ya maaf dah, lagian diajak ngobrol malah bengong, nungguin siapa sih? Kak Kaesha ya?? Ciee"
"Brisik lu ah, btw gue mau cerita"
"Apa? Kalo gapenting gue tinggal aja ya She"
"Gini.. gue kayaknya itu deh.... suka..." aduh gue gaberani ngaku gimana dong.
"Suka apaan? Suka nyebelin? Suka gadir? Emang" wah ini anak satu nyolot juga.
"Et dah, gue.... gue kayaknya suka sama kak Kaesha. Tapi gatau juga sih paling cuman suka sukaan biasa"
Udahlah She, harga diri lo turun. Buang sana harga diri lo, udah gaberguna lagi.
"DEMI APA SIH? Anjir demi apasih She.... KOK BISA?! Anjir shock ini mah gue" Farah bener bener gabisa berhenti toa kalo kayak gini sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Night-dream
Teen FictionIf i could reverse the time If i could just know all of my efforts will go useless Either i want to fix it, Or never take it. "He's gonna break you" said them, And i know, but i'm gonna love him anyway.