Akhir semester 2 di kelas 10, abis ulangan kenaikan kelas anak anak OSIS ngadain kegiatan classmeeting disekolah.
Banyak games games gitu sih, kebanyakan games tentang olahraga kayak basket, floorball, futsal, dll. Tapi namanya juga Sheila, mana suka kegiatan yang berhubungan sama olahraga?
Cuman suka jadi penonton, paling mentok juga cuman ikutan lomba masak atau hias mading. Sheila gasuka keringetan.
"Shei, kebawah yuk liat lomba lomba" Katryn ngajak ke lapangan sekolah. Salah satu sahabatnya Sheila, enak banget deh buat jadi tempat curhat.
"Ah mager ah! Panas dibawah" yah, bukan Sheila kalo gak mageran.
"Ih anak anak yang lain udah pada kebawah nih!" Kata Katryn sambil nyeret Sheila ke lapangan.Sheila anaknya lumayan pendiem, introvert-ish gitu. Tapi lumayan punya banyak temen sih, temen satu geng disekolahnya aja ada 10 orang.
Sampai dibawah, Sheila cuman duduk diem doang di pinggiran lapangan, males kalo tiba tiba harus disuruh lomba ini itu sama anak kelasnya yang lain, mending ngobrol sama temen temen yang lain deh.
"Guysss nonton basket yuk, mau cuci mata ngeliat cowok cowok nih hehe, banyak kakak kelas cogan loh, keburu lulus merekanya" kata Farah, sahabatnya Sheila juga. Punya kepribadian yang dewasa banget, padahal paling muda diantara satu geng.
Namanya juga cewek, ngeliat cogan dikit langsung ayo! Dan Sheila ya cuma bisa ngikut temen temennya ngefangirl ke para kakak kelas cogan—yang menurut Sheila biasa aja.
"Kak Renzie!! Semangat kak basketnya!!" Teriak Farah yang menurut Sheila gapenting, wajar sih kalo Farah nyemangatin si kak Renzie itu, orang gebetannya.
"Kak Dean itu lawannya dijagain! Fokus dong kak mainnya ih! Ah yang bener kek!!" Nah kalo ini sih Amara, sahabatnya Sheila sekaligus gebetannya kak Dean. Udah digebet hampir setahun tapi gak jadi jadi, wajar aja sih udah gak malu malu meong satu sama lain.
Sheila cuma tau kak Dean sama kak Renzie doang dari team anak basket, sisanya mana peduli dia. Kenal muka anak basket, tapi gatau nama. Mau namanya Joko, Budi, atau siapapun juga terserah mereka. Se gak peduli itu Sheila sama kakak kelas.
Dari 10 orang sahabat satu gengnya Sheila, cuman 3 orang doang yang bukan anak basket, dan udah pasti Sheila termasuk dari ketiga orang itu.
Ikut ekskul cuman buang buang waktu dan capekin badan doang menurut dia. Sekolah biasa aja udah capek, ngapain harus di ribetin pake ikut ekskul segala, olahraga pula. Olahraga itu udah kayak mata pelajaran musuh terbesarnya Sheila dari jaman kecil. Emang dasar cewek, diajak berkeringet dikit susah banget.
Selesai nonton basket, Sheila ngajak Katryn sama satu sahabatnya lagi Marsya buat naik ke kelas lagi. Yang lainnya sih masih nunggu para 'gebetan' selesai ganti baju basket.
"Sheil, gamau cari pacar gitu? Kita udah mau kelas 11 nih, yang lain udah pada punya gebetan masa lo enggak?" Marsya nanyain hal yang sama ke Sheila untuk yang keratusan kalinya.
"Yaelah ujung ujungnya juga gabakal jadi pasti, jadi ya ngapain nyari. Mending masa sekolah difokusin buat belajar deh" Sheila udah males nih kalo topiknya tentang cowok, pasti temen temennya selalu nyuruh Sheila buat nyari pacar.
"Kakak kelasnya pada cogan kan Sheil? Mumpung mereka masih kelas 11 tuh, lulusnya masih setahun lagi. Pilih aja sih mau yang mana? Tinggal kita bantuin juga jadi" kata Katryn yang kayaknya juga gregetan sama sikap Sheila.
Bukannya Sheila jual mahal, tapi dia emang gak gampang suka sama orang lagi semenjak kelas 9. Kejebak di cinta segiempat itu gaenak. Si A suka sama Sheila, tapi Sheila sukanya sama si B sahabatnya si A. Nah si B ini, malah sukanya sama sahabatnya Sheila. Gimana Sheila gak trauma kalo lovestory dia kayak gitu??
KAMU SEDANG MEMBACA
Night-dream
Teen FictionIf i could reverse the time If i could just know all of my efforts will go useless Either i want to fix it, Or never take it. "He's gonna break you" said them, And i know, but i'm gonna love him anyway.