Kalo aku dikasih satu permintaan, aku cuman mau kita balik ke masa dimana kita belum saling kenal satu sama lain.
YAY FINALLY SHEILA UDAH KELAS 11. Yah, seenggaknya gak terlalu jadi junior banget lah ya disekolah. Gak kayak waktu kelas 10 dulu tuh, jalan dikit ketemu kakak kelas langsung nunduk gitu.
Deg deg an nih, hari ini pembagian kelas. Kira kira bakal sekelas lagi bareng sama temen temen gak ya?
"Sheeee kangen!! Ah semoga sekelas lagi yaa gamau pisah ih!!" Marsya dateng dateng langsung meluk gue, mana kenceng banget pula.
"Iya iya!! Btw Mar gausah kenceng juga kali ebuset mati gue ntar" kata gue sambil mukulin tangannya Marsya.
"Ke lapangan upacara yuk gece, ntar guru guru pada recet nih mager gue denger ocehan mereka, baru juga hari pertama" kata Dhiva, sahabat gue yang jago gambar. Seneng banget sama anime kayak Presta, gangerti lagi deh kalo tuh berdua mojok dikelas pake laptop berarti lagi nonton anime.
Sampai di lapangan upacara, barisnya masih kayak kelas tahun kemaren, maklum lah kelas barunya belom tau. Di samping ada anak anak kelas 10 pake perlengkapan MOS ah lucunya. Jadi keinget jaman kelas 10 kemaren, rambut dikepang terus pake nametag yang ribetnya gak main main. Mana kakak kelasnya galak galak huhu.
"Ya selamat kepada anak anakku kelas 11 dan 12 angkatan 2016-2017 sudah berhasil naik kelas, dan kepada anak kelas 10 selamat mengikuti pelaksanaan MOS dengan tertib. Untuk pembagian kelas dapat dilihat di mading lobby atau depan ruang guru" sambutan kepala sekolah pas lagi upacara pembukaan MOS tadi, cuman itu doang yang gue inget sisanya mah masuk telinga kanan keluar telinga kiri.
"Guys ke mading yang depan ruang guru aja yuk, di lobby rame banget" ajak Presta.
Sampai di depan mading, liat deh tuh daftar namanya....
"EH WOY KITA SEMUA SATU KELAS HAHAHA!! KOK GAK DIACAK LAGU DAH KELASNYA"
"BANGKE! CHILL NAPA!! Buset dah ah gue juga bisa liat kali gausah teriak gitu" si Marsya anak toa teriak disamping telinganya Farah, gimana gak sewot tuh orang.
Giliran gue yang ngeliat daftar kelas di mading
Eh oh iya satu kelas.....
Kelas 11 ipa 2....
Bawahnya kelas 12 ipa 2...
'Kaesha Samueliandra N.'
ITU NAMANYA KAK KAESHA BUKAN SIH?? KAESHA ADA BERAPA ORANG DI ANGKATAN KELAS 12?
Sialan, udah gak kepikiran kak Kaesha selama 1 bulan jadi kepo lagi kan sama yang namanya kak Kaesha. Sama sama anak ipa 2 nih, berarti tandanya kalo ujian ruangannya bakal deketan dong??
"She, gitu amat mukannya. Gak seneng kita semua satu kelas nih?" Kata Katryn sambil keheranan liat muka gue yang cengo ngeliat mading.
"Yee bukan gitu, gue kaget aja kok kita semua bisa dipasangin satu kelas gak diacak, padahal dikelas kita ngerusuh sendiri" jawab gue sambil ngerangkul Katryn.
"Emang rezekinya kita kali, udah yuk ke ruang kelas aja. Capek berdiri terus dari sejak upacara" Amara yang emang lagi kurang sehat langsung ngajakin masuk kelas, gapapa sih mumpung 1 minggu free class.
Di dalem kelas, gue duduk di deket Amara. Nah tuhkan, kepikiran lagi sama kak Kaesha. Yang mana sih tuh orang?
"Mar, kak Dean masuk kelas 12 apa?" gue sok basa basi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Night-dream
Teen FictionIf i could reverse the time If i could just know all of my efforts will go useless Either i want to fix it, Or never take it. "He's gonna break you" said them, And i know, but i'm gonna love him anyway.