2. Take it

74 10 3
                                    

3 months — and damn, still counting.

**

[LINE]

Sheila: itu... yang 2 dari kanan pake baju abu abu siapa namanya?
Amara: barisan atas apa bawah She?
Sheila: yang atas
Katryn: si ituu ah sokap namanya, kak Kaesha namanya
Presta Amesti: nah iya tuh kak Kaesha
Amara: SHEIL SUKA YAAAAA??!!
Sheila: apaan sih... orang cuman mau bilang dia ganteng doang...
Marsya: kalo mau suka juga gapapa kali She HAHAHA

Gue cuman ketawa ketawa doang ngebaca chat dari temen temen, orang cuman nanya namanya siapa kan gaberarti suka.

Yakali deh suka sama kakak kelas, gue aja kalo papasan sama kakak kelas nunduknya kayak apaan tau.

"Gue kok bingung ya, perasaan gue gapernah denger ada kakak kelas namanya kak Kaesha. Ngeliat mukanya disekolah aja kayaknya gapernah" kata gue sambil ngeliatin layar hape.

"Masa iya sih gue seansos itu disekolah?? Banyak kakak kelas yang gue tau namanya kok, tapi ini ngeliat di sekolah aja gapernah" gue masih terus ngeliatin muka kak Kaesha dari foto yang dikirim sama temen temen.

"Ah palingan muka dia aja yang susah dihafal, lagian sebenernya gak ganteng amat sih, cuman emang yang paling mendingan dari semua kakak kelas anak basket ini" gue langsung ngelempar hape keujung kasur.

Niat awalnya sih pengen tidur, tapi kok.....

"Najis ih, masih kepikiran kata kata Amara tadi".

**

Pagi hari ini gaada suatu hal yang spesial, cuman menjalani rutinitas sekolah seperti biasa terus pulang.

Bentar lagi naik kelas, sayang kalo gak manfaatin waktu buat nikmatin sisa waktu dikelas 10.

Hari ini juga hari terakhir di kelas 10, besok udah pembagian raport UKK abis itu libur 1 bulan.

Sama sekalian, gue mulai agak penasaran sama si kak Kaesha Kaesha itu.

Cuman penasaran doang sih. Ya siapa suruh juga tuh orang kayaknya gapernah nongol in muka di depan gue, ya mana gue tau orangnya yang mana?

Modal gue buat tau kak Kaesha yang mana cuma satu, foto kumpul anak basket kemaren, gaada lagi yang lain. Gue belom seniat itu buat ngestalk orang yang gue gakenal.

"Far, temenin ke kantin yuk".

"WAH SEJAK KAPAN SHEILA JADI ANAK KANTIN?? BIASANYA MAH MAKAN BEKAL TERUS DI DEPAN KELAS"

"Bacot ah Far, udah ayo!" gue narik tangan Farah.

Padahal Farah gatau aja, itu modus doang buat nyari kak Kaesha. Segitu penasarannya kah She??

Jangan salahin Sheila, salahin tuh orang yang punya muka susah banget dihafal. Udah diliat fotonya berkali kali dan setiap gue matiin hape pasti udah lupa muka kak Kaesha kayak gimana. Ahelah keturunannya siapa sih ini.

"Ahelah mana dah orangnya?!" Kata gue yang udah gregetan banget gatau orangnya yang mana.

"Mana apaan?? Orang siapa??" Farah yang gatau kalo Sheila nyariin kak Kaesha heran.

"Eh itu.... apasih namanya si itu AH MAS MAS BAKSO! Mas mas baksonya kok gajualan dah ih!" Gue nyari nyari alasan.

"Oh... sibuk kali makanya gajualan, beli soto aja yuk" Farah ngegandeng gue buat ke arah mba mba soto.

Night-dreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang