Kringgg (bel sekolah)
"Udah.. kenyang" tanya Kayla.
"Belom.." jawab Rafa enteng.
"Tapi, udah bel masuk"
"Yaudah" ucap Rafa pasrah.
***
Rafa yang tidak mau pisah dengan Kayla harus pisah karena bel masuk.
"Bel lo masuk kelas lo, gw pengen ke toilet"
"Ikut"
"Gak boleh!!" larang Kayla.
Kayla yang hanya ingin bolos berdua bersama Aksel harus bohong sama Rafa.
***
"Aksel gw tadi liat pacar lo suapin suapinan sama cowok dari kelas IPA" jelas Kevin, teman Aksel.
"Palingan sama abanya" tebak Aksel.
"Ah apa lo bilang abangnya?, masa semesra itu sih, emang lo gak pernah kepikiran kalau Kayla selingkuh" tanya Beni.
"Kayla.." belum selesai diucapkan Kayla datang.
"Ada apanih ngomongin gw?" tanya Kayla yang tiba tiba datang.
"Hai winnie, emang bener kamu mesra mesraan sama abang kamu?" tanya Aksel.
"Iya" angguk Kayla.
"Winie aku juga mau disuapinin"
"Kok jadi manja sih"
***
Bel istirahat berbunyi Rafa segera kekelas Kayla namun, ia tidak menemukan Kayla. Sudah beberapa
kali Rafa menanyakan pada teman sekelas kayla namun tidak ada yang tahu keberadaan Kayla.Rafa POV
Dimana Kayla aku harus kemana lagi aku telah banyak bertanya pada orang orang tapi hasilnya nihil malah ada yang bilang Kayla jalan sama Aksel sipakah Aksel?. Satu satunya tempat yang belum kukunjungi yaitu taman sekolah.
***
Autor POV"Pooh udah dulu aku pengen kekelas" izin Kayla.
"Iya"
Baru beberapa langkah dari bangku taman sekolah ia tiba tiba dipeluk oleh seseorang yaitu Rafa. Kaylapun terkejut, Aksel yang melihat Kayla dipeluk ia tidak tinggal diam ia, langsung memegang tangan Kayla untuk melepaskan pelukannya.
"Lo siapasih main peluk peluk aja?!!" tanya Aksel marah marah.
"Kayla adek gw, apa hubungannya ama lo" jawab Rafa.
"Udah udah jangan berantem abang, Aksel" lerai Kayla.
Bruakk (suara tonjokan yang mendarat mluus di pipi Rafa)
"Abel.." teriak Kayla.
"Aksel please pergi dulu sebentar" Aksel langsung meninggalkan Kayla dan abangnya yang pingsan.
***
Rafa yang sempat pingsan kemudian sadar. Dia sekarang berada tepat di UKS.
"Bel lo gak papa?" tanya kayla yang sedang mengobati pipi Rafa yang berdarah.
"Dia siapa lo sih?" tanya Rafa
"Dia cuma sahabat gw" jawab Kayla bohong.
"Tapi, kok gitu banget"
"Dia hanya ingin ngelindungin gw" jawab Kayla yang menekan luka yang terkena tonjokan.
"Aww sakit" ringis Rafa.
"Maaf maaf emang sedikit sakit"
"Del emang gw gak bisa ngelindungin lo?" tanya Rafa.
"Emangnya gw gak jantan?" lanjutnya.
"Udalah bel diam aja jangan ngomong dulu"
"Udah bel, mau balik kekelas atau lo disini aja?"
"Balik aja"
"Oke"
***
"Misi" ucap Kayla yang memegangi Rafa.
"Rafa pipi kamu kenapa bonyok gitu ? habis berantem ya ? terus kenapa kamu sama Kayla" tanya bu Elmi beruntun.
"Gak bu, Kayla kembaran saya" jawab Rafa.
"Masasih, sikap kalian beda banget" bu Elmi terkejut dan masih tidak percaya.
"Kayla mau kemana kamu sini ibu mau tanya" panggil bu Elmi.
"Mampus gimana ni gw dipanggil" gumam Kayla sangat pelan.
"iiya bu" jawab Kayla ragu.
"Tadi kamu kemana bolos di pelajaran ibu? apa kamu bareng sama geng Aksel? "
***
jangan lupa vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Twin
RomanceCinta memang sulit di mengerti. Tiba tiba rasa itu muncul dari hati seseorang tapi, mengapa aku mencintai saudaraku. Aku sama sekali tak mengerti.Aku coba untuk mencintai orang lain tapi, apakah bisa aku mencintai orang lain bila dia berada disampin...