"Misi" ucap Kayla yang memegangi Rafa.
"Rafa pipi kamu kenapa bonyok gitu? habis berantem ya ? terus kenapa kamu sama Kayla" tanya bu Elmi beruntun.
"Gak bu, Kayla kembaran saya" jawab Rafa.
"Masasi, sikap kalian beda banget" tidak percaya bu Elmi.
Kayla yang melihat bu Elmi diam diam ingin pergi tapi sayang Kayla ketahuan.
"Kayla mau kemana kamu sini ibu mau tanya"
"Mampus gimana ni gw dipanggil" gumam Kayla pelan.
"iiya bu"
"Tadi kamu kemana, bolos di pelajaran ibu? apa kamu bareng sama geng Aksel? " tanya bu Elmi.
"Emm saya gak bolos kok tanya aja Metta" jelas Kayla yang sedang berbohong pada bu Elmi.
"Terus kamu kemana?" tanya bu Elmi lagi.
"Tadi saya hanya nemenin Aksel ke UKS, Aksel sakit bu" jawab Kayla ragu ragu dan terbata bata.
"Bilang ajakan kamu mau pacaran sama Aksel"
"Gak kok bu" jawab Kayla bohong lagi.
"Yaudah balik kekelas kamu jangan bolos lagi" perintah bu Elmi.
Rafa hanya mematung memikirkan Kayla, kalau Kayla sedang berbohong.
**********
Kayla berjalan menuju kelasnya. Saat tiba dikelasnya Kayla telah mendapati pak Herry mengajar, ia adalah guru agama. Kayla hanya langsung menyelonong masukdengan santai.
"Kayla mau kemana kamu?" tanya pak Herry yang sedang berdiri di depan kelas.
"Mau duduk" jawab Kayla santai.
"Ndak boleh sini bapak kasih hukuman" ucap pak Herry dengan gaya jawanua itu.
"Iya pak"
Tiba tiba ada seseorang yang tak asing bagi Kayla yang ingin menemani Kayla untuk mendapat hukuman yaitu Aksel.Kayla hanya tersenyum melihat tingkah Aksel yangingin menemaninya.
"Pak saya juga" ucap Aksel yang tiba tiba datang.
"Sekarang kalian berdiri satu kaki dan menjewer kuping satu sama lain di depang kelas" suruh pak Herry.
"Baik pak" jawab Kayla dan Aksel kompak.
Sudah banyak guru yang tau kalau Kayla dan Aksel pacaran mungkin hanya Rafa yang tidak tau mereka pacaran padahal hubungan mereka telah lama dijalani mungkin mereka pacaran sudah lebih dari 2tahun.
*********
"Pooh makasih ya udah temani aku"
"Gak papa kok hannie aku senang kok deket sama kamu" ucap Aksel enteng.
"Yang tadi aku minta maaf ya, aku tonjok abang kamu" lanjutnya.
"Gak papa" ucap Kayla enteng.
"Pooh nanti jadikan"
"Pasti"
Mereka hanya bisa tertawa kecil. Apapun yang mereka bicarakan pasti membuat mereka bahagia.
**********
Rafa POV
"Apakah adel bohong, apa bener dia pacaran, sama Aksel, aku sangat sedih kalau adel bohong kenapa dia bohong"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You My Twin
RomantizmCinta memang sulit di mengerti. Tiba tiba rasa itu muncul dari hati seseorang tapi, mengapa aku mencintai saudaraku. Aku sama sekali tak mengerti.Aku coba untuk mencintai orang lain tapi, apakah bisa aku mencintai orang lain bila dia berada disampin...