Chapter 3 - Let's start

47 10 8
                                    

Kantin
10.34 Wib

"Mau pesen apa nih?" Tanya Vanesha saat mereka duduk di kantin. "Terserah sih, tapi gue nggak mau makan. Gue pesen minum aja" Balas Keysha.

"Lo, Nay. Mau pesen apa?" Tanya Keysha kepada Nayla yang sedang memainkan handphone nya.

"Gue nanti aja deh" Balas Nayla tanpa menoleh ke arah Keysha. "Yaudah kalo gitu pesen-nya ntar aja"

"Key, Hari ini ada tanding futsal Sma kita kan?" Tanya Yasmine.

Keysha yang sedang memainkan hanphone-nya sontak menghadap ke arah Yasmine. "Iya, tadi pagi Fandi bilang kalo dia bakal sibuk hari ini buat persiapan tanding futsal antar sekolah" Balas Keysha.

"Kita nonton yuk" Sambung Vanesha antusias. "Wah ide bagus tuh" Balas Keysha tak kalah antusias dibanding Vanesha.

"Hm enak ya yang nonton futsal buat ngesuport pacarnya. Apa daya diriku yang beda sekolah huhu" Rengek Yasmine kepada sahabatnya.

Nayla menghela nafasnya saat mendengar ketiga sahabatnya membicarakan pacar mereka masing-masing. "Apa lagi gue, pacar aja nggak punya".

"Yaudah cari" Balas Keysha enteng. "Belom ada yang cocok" Komentar Nayla.

"Hari ini sekolah kita ngelawan Sma mana?" Tanya Vanesha kepada Keysha. "Sma Bakti Putra" Balas Keysha.

Mendengar kata Sma Bakti Putra, Yasmine memutar bola matanya. "Kita pasti selalu ketemu sama tuh Sma yak" Balas Yasmine. "Gue sebel banget, soalnya mereka suka main kasar gitu"

Keysha, Nayla, dan Vanesha mengangguk setuju atas perkataan Yasmine. Tahun lalu Gilang cidera parah karena terjatuh lalu kaki-nya diinjak oleh salah satu pemain Sma Bakti Putra. "Semoga aja Vino nggak apa-apa" Ucap Vanesha sembari berdoa.

"Tahun ini terkhir Fandi ngebela tim futsal Sma kita. Gue harap dia nggak ada cidera." Harap Keysha. "Lumayan was-was juga ngeliat tanding kayak gitu, takut mereka kenapa-napa." Lanjut Keysha.

"Udah, pasti kita menang. Dan mereka nggak kenapa-napa" Balas Nayla sembari tersenyum.

×××

Stadion Futsal
18.56 Wib

"Kita duduk disini aja" ucap Keysha saat mereka berada di lapangan futsal Sma mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita duduk disini aja" ucap Keysha saat mereka berada di lapangan futsal Sma mereka.

"Strategis banget disini" Komentar Vanesha begitu mereka duduk di kursi penonton.

Saat mereka disana, baru ada beberapa penonton yang hadir selain mereka ber-empat. "Kayaknya kita dateng kecepetan deh ya" Ucap Nayla begitu melihat sekelilingnya.

Keysha, Vanesha, dan Yasmime juga sontak melihat sekitar mengikuti Nayla. "Hm iya nih, dikit banget orangnya" Balas Yasmine. "Yaudah nggak apa-apa, kita jadi bisa milih tempat kan" komentar Keysha.

VenusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang