Wonwoo's POV
Lalisa.
Cewek itu sekarang ngejauhin gue. Sahabat gue dari SD kelas 1. Dia selalu ada pas gue sedih, seneng, susah, semuanya bareng-bareng. Lalisa emang gitu, dia tipe cewek yang cuek tapi sebenarnya dia hangat. Dia punya kasih sayang yang bisa bikin lo nyaman sama dia. Tapi dia mengekspresikan itu dengan caranya sendiri.
Hampa.
Itu yang gue rasain setelah dia ngejauhin gue selama seminggu ini. Selama itu juga gue udah jadian sama Nayoung, nggak ding udah seminggu lebih. Ada kalanya gue nyesel udah pacaran sama Nayoung, tapi ada kalanya gue seneng karena pacaran sama Nayoung. Gue nyesel karena Lalisa malah jadi jauh dari gue san gue seneng karena Nayoung jadi pacar gue secara dia cinta pertama gue.
Tapi kalo boleh jujur, selama gue jadian sama Nayoung yang ada di pikiran gue malah Lalis semua. Dari gue buka mata sampe gue mau nutup mata lagi, semua isi otak gue ya cuma Lalisa. Lalisa tuh mendadak kaya racun buat gue.
Apa gue jatuh cinta ya sama Lalis?
Nggak mungkin banget. Gue cuma ngerasa nyaman sama dia.
Eh?!
Tapi kadang-kadang juga deg-degan sih.
Aduh, jadi bingung ya.
Pengen Lalisa balik lagi tapi pasti dia nggak akan mau. Gue pengen dia terus ada di samping gue, tapi gue juga nggak mau Nayoung jauh dari gue.
Ya terus gue harus gimana???
Bantuin gue dong.
Iseng-iseng gue ngescroll isi chat Line antara gue sama Lalisa. Gue emang nggak pernah ngehapus chat history gue sama Lalis. Cuma dia doang yang gue perlakuin lebih spesial tapi dia nggak tau.
Lalisa nggak tau kalo gue seneng banget nyimpenin foto-foto aib dia di hape gue. Lalisa nggak tau kalo gue sering ngebaca ulang semua chat-an kita sebelum tidur. Lalisa nggak tau kalo sebenernya gue punya banyak barang yang mau gue kasih ke dia sebelum gue jadian sama Nayoung.
Gue nggak ngasih itu karena gue takut.
Ya, gue takut. Takut Lalis nggak suka sama semua pemberian gue.
Gue takut dia nggak nerima itu semua dan malah ngebuang barang-barang itu.
Ada 2 kardus besar dan cuma gue simpen di pojok kamar dan Lalisa nggak pernah liat itu selama dia sahabatan sama gue. Yaiyalah, dia nggak pernah masuk kamar gue.
Tapi sekarang semuanya berubah. Karena sikap nggak peka yang ada di gue akhirnya kita jauh. Semuanya gara-gara perasaan bodoh yang harusnya nggak Lalisa punya.
Semuanya berantakan kaya gini!
ARGH! KESEL GUE TUH!
Tapi emang bener kata orang-orang, sesuatu yang lo pikir nggak berharga bakalan terasa berharga banget pas sesuatu itu nggak ada lagi. Nggak hadir lagi di samping lo.
Gue ngerasain semua itu.
Gue ngebenturin kepala gue sendiri ke ujung meja. Biarin kalo luka sekalipun, Lalisa juga pasti nggak akan sudi buat balik lagi jadi sahabat gue. Bahkan jadi temen aja nggak mau.
Line!
Hp gue bunyi. Ada Line masuk dan gue berharap banget dari Lalis.
Eh! Ternyata bukan. Sedih 😢
[LINE]
16.47
Nayoung : Sayanggggg
Nayoung : Lagi apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Back 🍃 Jeon Wonwoo ✔️
Fanfiction[END] Terlibat cinta segitiga memang rumit. Apalagi sama sahabat sendiri. ➖ JEON WONWOO'S BOOK ➖ #stradaseries #17series Note : Dapat dibaca tanpa membaca series yang lain © copyright 2016 by Junwookshi Highest rank #21 in Short Story