Don't Run on the Stairs
****
.
.
.
Senin adalah hari paling menyebalkan bagi Jungkook. Senin selalu menjadi hari yang paling sulit dalam satu minggu. Dari awal sampai akhir hari Senin adalah hari yang menyakitkan, sulit dan tampaknya berlangsung selamanya. Namun dari semua alasan mengapa Jungkook membenci hari Senin, mungkin Jungkook paling benci bangun pada hari Senin. Itu adalah tugas yang sulit untuk dilakukan.
Jungkook juga benci fakta bahwa pada hari Senin dia punya kelas pagi, jadi dia tidak akan bisa mendapatkan beberapa gelas susu pisang karena ketika siang, mereka akan mengganti susu pisang dengan beberapa potongan-potongan kecil roti. Yugyeom lebih suka roti. Jadi, mereka akan selalu pergi secara terpisah.
Senin ini adalah hari Senin lain yang menjengkelkan. Jungkook akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan segelas susu pisang yang super lezat dan kembali ke asrama dengan lelah dan tugas yang menumpuk.
Sekarang dia perlahan-lahan mengemas tasnya dan menghela napas. Dia menyaksikan bagaimana Yugyeom terus tersenyum lebar padanya. Dia hampir ingin bolos kelas hari ini dan tidur sepanjang hari. Sial, Kim Yugyeom.
"Hentikan." Jungkook mengerang.
"Kau akan baik-baik saja, dongsaeng-ah," katanya bercanda.
Jungkook berharap dia bisa memukul Yugyeom. Dia benar-benar ingin memukul Yugyeom.
"Hentikan!" Jungkook berteriak dan Yugyeom berguling di tempat tidurnya sambil dia tertawa lepas.
Ini telah berlangsung sejak Rabu lalu ketika Jungkook kembali ke asrama setelah pesta ulang tahun liar Seokjin sunbae.
Setelah Taehyung meninggalkannya hari itu, Jungkook langsung pergi ke asramanya. Pertamanya Jungkook menatap Yugyeom yang sibuk dengan komiknya. Mereka tidak punya kelas di hari Rabu, itu sebabnya Yugyeom memutuskan untuk malas-malasan sepanjang hari. Itu juga salah satu alasan mengapa Jungkook memutuskan untuk menghadiri pesta itu. Alasan yang bodoh. Dia seharusnya tinggal diam di kamarnya dan bermalas-malasan sepanjang hari atau ya, apa pun selain menghadiri pesta itu.
Semuanya dimulai dengan Yugyeom yang bertanya, "Dari mana saja kau sepanjang malam?"
Jungkook membeku. Dia duduk di tempat tidurnya. Matanya mengelilingi ruangan itu mencari sesuatu yang tidak pasti. Dia sekali lagi bertanya-tanya kenapa dia percaya Park Jimin. Dia seharusnya mengatakan tidak. Dia seharusnya tinggal diam di asrama dan mengerjakan tugasnya. Oh bagus sekali. Sekarang dia hanya punya satu malam untuk mengerjakan semua tugas yang Mr Kwon beri kepada mereka pekan lalu. Dia awalnya berencana untuk melakukannya Rabu ini karena dia tidak punya kelas untuk dihadiri hari itu tapi, Park Jimin menghancurkannya. Tuhan, tolong biarkan dia membunuh Jimin.
"Apakah kau baik-baik saja?" tanya Yugyeom lagi dan Jungkook secara otomatis mengerang frustrasi.
"Yugyeom, tolong bunuh aku. Aku tidak ingin hidup lagi." Jungkook menjerit.
Yugyeom menatap Jungkook seperti dia gila. Dia baru saja akan mengatakan beberapa ejekan tapi, dia mulai panik ketika Jungkook tiba-tiba menangis. Jungkook menangis begitu keras sampai Yugyeom tanpa sadar melempar komiknya ke samping dan berjalan mendekati Jungkook.
"Hei, apa yang terjadi? Sesuatu yang benar-benar serius?" Yugyeom duduk di samping Jungkook dan menepuk punggungnya tapi Jungkook tidak mengatakan apa-apa. Dia menangis keras dan menutupi wajahnya dengan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attached (TaeKook)
FanfictionJungkook hanya seorang mahasiswa baru biasa sampai dia, dengan tidak sengaja, tidur dengan Kim Taehyung, seorang senior seksi di universitas barunya. [21.324 words and still going] Warnings: top!Taehyung, bottom!Jungkook, smut, dub con, college life