Chapter 1

2.3K 61 3
                                    



Story by : Cho L

Poster By : Mingi Kumiko
https://posterzone.wordpress.com/author/fingersdancing14/

Cast :

Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung

Other cast : Find it.


Happy Reading.


"Aisshh, kemana Yuri?" gumam seorang wanita cantik yang sedang duduk di bangku taman kampus Kyunghee. Namun wajah wanita itu sedang cemberut karena terlalu lama menunggu temannya itu. Saat ini dia membutuhkan minuman herbal untuk menghilangkan rasa sakit di bagian perutnya.

"Ini untukmu.." Sooyoung mendongak saat seseorang menyerahkan botol berisikan ramuan yang sangat wanita itu butuhkan.

"Tidak, terima kasih!" ucapnya dengan judes.

Lelaki itu hanya tersenyum tipis mendapati wanita itu menolak pemberiannya. "Terimalah, aku yakin kau sedang kesakitan." ujarnya sambil mengambil tangan wanita itu dan menyerangkan minuman yang dia bawa.

Setelah memberikan minuman, namja itupun pergi dengan sebelumnya memberikan senyuman pada wanita itu. Namun wanita itu harus mendapati tatapan tajam dari para mahasiswi yang melihat kejadian itu, yahh namja itu adalah dosen termuda di Universitas Kyunghee sekaligus mempunyai wajah tampan bak malaikat yang mampu meluluhkan hati para wanita namun tidak bagi gadis itu. Menurutnya lelaki itu seperti benalu dalam hidupnya.

"Kau kenapa?" gadis itu tersentak saat seseorang duduk disampingnya.

"Yakk! Kau dari mana saja, kenapa lama sekali?" marahnya saat melihat temannya baru saja sampai.

"Kau kan tadi yang menyuruhku membeli ini? Kenapa jadi marah padaku?" belanya sambil menyerahkan bungkusan plastik berisikan minuman yang baru saja di berikan lelaki tadi.

"Alasan, aku yakin kau bertemu dengan Minho kan?" tuduh gadis itu membuat temannya meringis karena sudah ketahuan.

"Aku tidak sengaja bertemu dengannya." ucap Yuri sambil menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal, namun mata wanita itu tertuju pada minuman herbal yang di pegang Sooyoung.

"Kau terlambat, dia sudah memberikannya." jelas gadis itu saat Yuri menatap ke arah tangannya yang sedang memegang minuman.

"Aigoo, Sooyoung-ah. Kau benar-benar beruntung ada namja yang begitu menyukaimu." Yuri memandang Sooyoung penuh kagum, gadis yang tadi menerima minuman herbal tersebut adalah Sooyoung atau bernama lengkap Choi Sooyoung. Gadis cantik yang memiliki kaki jenjang dan berambut panjang itu adalah salah satu mahasisiwi di Universitas Kyunhee, Sooyoung masuk melalui jalur beasiswa. Ayah Sooyoung sudah meninggal dan ibunya tinggal di Busan, sedangkan dia berada di Seoul bersama Yuri mereka satu apartemen dan juga satu Univeritas.

"Diamlah, aku tidak menyukai namja itu."

"Astaga Soo, apa yang membuatmu tidak menyukainya? Dia tampan sudah pasti , pintar, kaya, apa yang kurang dari dia? Apalagi dia seorang dosen di usia muda dan jangan lupakan jika dia adalah pendonor dana terbesar universitas Kyunghee." Sooyoung menatap Yuri jengah, pasalnya sahabatnya itu sangat mendukung hubungan Sooyoung dengan namja itu.

"Bagiku dia itu arogan." ucap Sooyoung lalu beranjak dari duduknya.

Sedangkan lelaki yang sedang mereka bicarakan tengah duduk di meja miliknya dan dia sedang membuka laci yang di dalamnya ada foto seorang wanita yang sangat dia sukai, mungkin bisa di bilang lelaki itu sangat mencintai wanita itu.

Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang