Obsession (part. 9)

1.2K 36 7
                                    

Story by : Cho L

Poster by : Mingi Kumiko

Cast : 

Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung

Other cast :  Find it by yourself.

Happy reading.

Perlahan tapi pasti kesadaran Sooyoung mulai kembali dan menyadari dirinya tengah terikat di sebuah kursi dengan mulut tertutup lakban,  dia juga melihat sekelilingnya dia berada di sebuah gedung kosong atau lebih tepatnya gedung yang tidak terpakai.  Dan dia melihat 2 orang yang tengah memunggunginya.

"Eungghh..."  Sooyoung mencoba berteriak dengan sekuat tenaga walaupun hasilnya akan sia-sia.

Dua orang yang sedang menjaganya menyadari jika Sooyoung sudah sadar dan dia tengah menghubungi seseorang.  Sooyoung sendiri merasa bingung dengan apa yang kini menimpa dirinya,  pasalnya dia tidak merasa memiliki musuh.  Dan seingatnya sebelum dia pingsan dia sedang berada di rumah Jongin, namun kini lelaki itu juga tidak ada di dekatnya.

"Ohh,  kau sudah sadar Nyonya  Cho?" tanya sebuah suara yang menurut Sooyoung tidak asing,  namun karena minimnya cahaya membuat dirinya tidak bisa melihat wajah orang tersebut.

Perlahan namja itu berjalan mendekatinya membuat Sooyoung dibuat was-was, takut jika namja itu berbuat hal yang tidak-tidak.  Namun setelah pria itu berada di hadapannya mata Sooyoung melebar sempurna membuat namja itu tersenyum miring.

"Apa kau terkejut Nyonya?"

Srakkk

Namja itu melepas lakban Sooyoung dengan kasar membuat Sooyoung mengerang sakit saat merasakan kulitnya seperti tersobek.  "Apa yang kau lakukan?!"

"Aku?  Aku hanya ingin meminta bantuanmu."  jawabnya santai.

"Apa maksudmu Kim Jung Won?!"  bentak Sooyoung.

"Aissh,  kau tidak perlu membentakku Nyonya!" 

"Apa salahku?  Kenapa kau lakukan ini padaku?!"

"Tidak, kau tidak bersalah tapi Kyuhyun lah yang bersalah!"  ujarnya tajam.

"Apa maksudmu?!"

Mimik wajah Jung Won berubah menjadi serius dan menatap Sooyoung dengan tajam.  "Cho Kyuhyun menghancurkan perusahaanku!  Dia membuatku bangkrut!"  ujarnya dengan nada tinggi.

"Tapi kenapa kau melakukan ini padaku?"

"Karena kau adalah kelemahan Cho Kyuhyun,  aku bisa menyiksa dia melalui dirimu."  Sooyoung tidak percaya mendengarnya,  dan dia juga tidak percaya jika kakak Jongin bisa melakukan hal sekejam ini.

"Sebentar lagi Kyuhyun akan datang,  dan kau juga harus menyaksikan bagaimana aku menyiksanya!"

"Andwae,  aku mohon jangan lakukan hal itu."

"Sayang sekali aku tidak menerima permohonanmu. Jadi nikmatilah pertunjukanku."  setelah mengucapkan kata itu Jung Won bergegas pergi dari hadapan Sooyoung yang terus berteriak padanya.

Kyuhyun sendiri baru saja sampai dan lekas keluar dari mobil namun tiba-tiba pundaknya di pegang seseorang dengan sigap dia ingin memukul orang tersebut namun saat berbalik dia mendapati sepupunya lah yang memegang pundaknya.

"Apa yang kau lakukan disini?"

"Aku yang seharusnya bertanya,  kenapa kau ke tempat seperti ini Kyu?"

"Pulanglah Kris,  kau tidak perlu tahu."

"Shireo!  Aku tidak ingin kau melakukan tindakan bodoh lagi!"

Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang