Story line by : Cho LPoster by : Mingi kumiko
Cast :
Cho Kyuhyun
Choi SooyoungOther cast : find it by yourself.
Happy reading.
Kini di sebuah rumah tengah terjadi ketegangan di antara para manusia yang berada di rumah besar itu, pasalnya kini sang pemilik rumah tengah berada di ambang batas kesabarannya.
"Maaf tuan, kami tidak bisa menemukan Nyonya Sooyoung. " ucapan dari salah satu bodyguardnya membuat Kyuhyun meradang.
"Apa kau bilang?! Apa kau tidak bisa bekerja, hah?! " teriaknya sambil mencengkram kerah baju bodyguard tersebut.
"Maaf Tuan tapi kami sudah berusaha. "
"Omong kosong! " pekik Kyuhyun yang kini sudah melayangkan pukulan bertubi-tubi pada bawahannya itu, entah setan apa yang merasuki tubuh Kyuhyun karena saat ini namja itu terlihat begitu mengerikan.
Kris yang berada di luar ruangan yang tengah Kyuhyun gunakan untuk menyiksa bawahannya membuat laki-laki itu mendobrak pintunya. "Sudah cukup Kyu!" ujar Kris sembari menahan Kyuhyun yang masih saja memukuli bodyguard yang sudah tidak sadarkan diri tersebut.
"Jangan ikut campur! Aku tidak akan membiarkan ini terjadi lagi!" Ucapnya sambil mendorong tubuh Kris.
"Jernihkan fikiranmu Kyuhyun! Aku tidak ingin kau seperti dulu lagi! "
"Persetan! " setelah mengucapkan kata-kata itu Kyuhyun lekas pergi menjauhi ruangan tersebut.
Kris yang yang masih berada di ruangan tersebut hanya mampu menghelas nafas beratnya, lalu ia menyuruh beberapa orang yang untuk membawa mereka ke rumah sakit.
"Oppa, bagaimana ini? " tanya Cheng Xiao saat melihat Kris keluar dari ruangan itu, dia juga sempat melihat beberapa orang menggotong bodyguard yang kini sudah babak belur.
"Aku tidak tahu apa yang terjadi, tetapi aku yakin kali ini Kyuhyun akan lebih kejam dari sebelumnya. " raut wajah Cheng Xiao menjadi lebih cemas dari pada sebelumnya, jari jemari yang ia tautkan satu sama lainpun kini tengah mengeluarkan air keringatnya.
Di lain tempat atau lebih tepatnya di sebuah villa yang tidak jauh dari pantai, Sooyoung tengah duduk sembari menikmati semilir angin malam dia tidak tahu apa ini keputusan yang benar atau salah namun yang pasti dia hanya ingin menenangkan dirinya.
Yuri yang kini tengah menampung Sooyoung di villa miliknya sudah kembali ke Seoul, walaupun wanita berkulit sedikit cokelat itu enggan pergi namun Sooyoung tetap saja memaksanya. Dia sengaja menyuruh sahabatnya itu untuk pulang karena dia takut jika Kyuhyun akan mencurigai Yuri.
"Sebentar lagi kau akan lahir sayang." ucapnya yang kini tengah mengelus perut buncitnya.
Sedangkan di Seoul sendiri kini Kris tengah menemui wanita yang menjadi penyebab retaknya hubungan Sooyoung dan Kyuhyun, dan wanita itu bernama lengkap Victoria Tan. Dia adalah seorang model keturunan Korea dan Amerika, dia tengah berada di Korea karena tengah melakukan sebuah kerja sama dengan perusahaan parfum.
"Apa yang terjadi? Apa yang kalian lakukan hingga membuat Sooyoung salah faham. "
"Well, aku tidak tahu jika Kyuhyun sudah memiliki istri dan aku hanya menciumnya. " jawabnya dengan santai.
"Mencium? Kau bilang hanya mencium?" tanya Cheng Xiao dengan geram, dia memang kini tengah ikut bersama dengan Kris menemui wanita bernama Victoria Tan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession
Teen FictionSeorang lelaki bernama Cho Kyuhyun yang sangat mencintai wanita bernama Choi Sooyoung, seorang wanita yang sudah membuat dirinya tersenyum untuk pertama kalinya setelah kematian kedua orangtuanya. namun cintanya itu terlalu berlebihan hingga membua...