Obsession 12

1K 27 7
                                    

Story by :  Cho L

Poster by : Mingi Kumiko

Cast :

Cho Kyuhyun
Choi Sooyoung

Other cast :  find it by yourself.

Happy Reading.

Suasana ramai begitu terasa saat memasuki ballroom sebuah hotel bintang 5 di daerah Seoul,  hampir semua pengusaha terkaya datang ke tempat acara tersebut.  Bagaimana tidak jika yang mengadakan pesta ini adalah Cho Kyuhyun,  seorang pengusaha yang memiliki peran penting di Korea Selatan. 
Dan namja itu sedang berbincang dengan salah satu temannya,  tidak lupa Choi Sooyoung yang kini tengah berada di sampingnya.

"Aku tak menyangka,  kau mengadakan pesta seperti ini?"  ujar salah satu temannya yang bernama Lee Dong Yup.

"Apa maksudmu?!" tanya Kyuhyun dengan sedikit nada jengkel.

"Aishh,  bagaimana mungkin kau mengadakan pesta semewah ini hanya dalam waktu singkat."  jelasnya.

"Tentu saja,  apa kau lupa siapa aku ini?"  ucapnya dengan sombong,   dan ucapan Kyuhyun ini tidak sengaja terdengar oleh Cheng Xiao yang langsung berdecak sebal mendengar bagaimana kepedean dari Cho Kyuhyun itu.

"Cish,  sombong sekali!" umpatnya.

Cho Kyuhyun memandang sengit ke arah Cheng Xiao,  dan melihat hal itu membuat Cho Sooyoung hanya mampu menghela nafas berat.  Pasalnya sebelum hari pernikahan,  mereka berdua terlihat adu mulut tentang gaun yang akan ia kenakan.  Dan alhasil Sooyoung di wajibkan memakai baju yang sedikit tertutup.

"Diamlah!!"  teman Kyuhyun yang merasa keadaan menjadi tegang langsung beranjak menjauhi ketiganya.

"Oppa,  apa kau tidak kasian pada istrimu itu?"  Cho Kyuhyun langsung memandang Sooyoung dari atas sampai bawah.

"Apa maksudmu?  Istriku baik-baik saja."  ujarnya sambil merangkul pinggang Sooyoung dengan posesif.

"Sooyoung Eonnie pasti merasa tersiksa dengan gaun itu,  apa kau tidak kasian pada anakmu?"

"Hyaa!  Bukankah masalah ini sudah di bahas."

"Tapi tetap saja."  keluh Cheng Xiao sambil memandang Sooyoung.

"Nan gwencanayo."  ucap Sooyoung yang berhasil mencetak senyum kemenangan di wajah Kyuhyun.

"Hey pengantin baru."  ketiganya menoleh saat mendengar suara Yuri yang datang bersama Minho.

"Chukaeyo."  Yuri memeluk erat tubuh Sooyoung walaupun terhalang oleh perut buncit wanita itu.

"Gomawo."  Sooyoung melepaskan pelukannya dan beralih memeluk Minho. 

"Yayaya!"  Kyuhyun menyela keduanya dan hal itu membuat Sooyoung mempoutkan bibirnya.

"Yaa,  kenapa kau marah?" tanya Sooyoung kesal.

"Bagaimana mungkin kau memeluk pria lain di depanku?"  Minho yang mendengar ucapan Kyuhyun hanya berdecak melihat kelakuan pria ini yang tidak berubah.

"Dia temanku Oppa!"

"Yeobo,   kau harus memanggilku Yeobo.  Arraseo jagiya?"  ketiga manusia itu merasa mual melihat Kyuhyun yang bertindak seperti anak kecil.

"Sooyoung-ah,   kau tau 'dia'  datang ke pernikahanmu."  ucap Yuri yang membuat mata Sooyoung melebar.

"Mwoya?! Jinjjayo?!"  pekiknya,  dan hal itu membuat Kyuhyun serta Cheng Xiao di landa penasaran yang hebat berbeda dengan Minho yang memang sudah mengetahui hal ini.

Obsession Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang