Seperti janji saya di postingan kemarin, malam ini saya posting lanjutan The Cherokee untuk menemani malam minggu bagi kalian yang jomblo.
Colek AlfiNurhasanah dtonggo TikHan EmaYufina rahmalapsir zarnila22 Ipeh01 ainov_iruka zarinahi ninionvon RuisyaSagita InayahIkaAgustia Ritaverengkie yumeigha mentari88 trisnawatiyono VionaKeith widyawati1000 PandaMegatao
HAPPY READING!!
Setelah mengendap untuk mencuri dengar pembicaraan Lansa dan Aruma, Leti segera kembali ke bilik Yiska. Hatinya gundah setelah mendengar pengakuan Lansa yang mengatakan lagi bahwa Yoki hampir saja memperkosa Yiska, hingga Lansa dengan membabi buta menghajar Yoki.
Leti menatap Yiska dengan pandangan yang dia sendiri tak bisa mengartikan apa yang dia rasakan terhadap gadis ini. Oke, Leti mengakui bahwa gadis kota ini memang jauh lebih cantik dari dirinya. Tapi bukan berarti Yiska bisa menggoda siapapun lelaki yang ada di Cherokee ini. Termasuk diantaranya adalah ... Yoki.
Yoki?
Mengingat laki-laki itu, Leti terkesiap hingga dia memutuskan untuk meninggalkan Yiska sendirian dan berjalan mengendap menuju ke Bangsal dimana para kaki tangan Lewanu ditempatkan. Ya, dibelakang rumah besar Lewanu memang terdapat rumah-rumah untuk para kaki tangan dan beberapa pekerja. Salah satunya adalah rumah yang biasa ditinggali oleh Yoki.
Leti mengetuk pintu tumah itu setelah sebelumnya celingukan, sedikit was-was karena khawatir ada yang melihatnya menyelinap ke bangsal Yoki.
"Masuk." Terdengar suara serak Yoki, tertahan seperti sangat kepayahan.
Leti mendorong pintunya dan segera menuju ke salah satu bilik rumah itu. Gadis itu sangat terkejut begitu mengetahui bagaimana keadaan Yoki setelah di hajar oleh Lansa tadi, di Bangsal tahanan.
"Ya, Tuhan. Apa yang sebenarnya terjadi, Yoki?" Leti berkata rendah dengan penuh nada khawatir sambil mendekat.
Yoki terbatuk dengan susah payah. Leti mencoba meredakannya dengan mengusap leher laki-laki berambut panjang itu.
"Lansa yang telah melakukan hal ini padaku. Dan aku tak akan tinggal diam karena dia memperlakukan aku seperti ini." Yoki berkata dengan berat. Matanya menyalak tajam penuh dendam.
Leti yang sebenarnya juga tak terima, kini memandang Yoki dengan pandangan sengit dan mengejek.
"Kurasa Lansa tak akan melakukan apapun tanpa alasan." Leti berkata dengan nada rendah dan bergetar, menandakan bagaimana susahnya dia menahan amarah akan apa yang Yoki lakukan terhadap Yiska.
"Apa maksudmu, Leti?" Yoki menatap tajam ke arah Leti yang tertunduk meski geram.
Dilihatnya perempuan itu beranjak ke sebuah meja kayu untuk mengambil air dari guci besar, dan menuangkannya ke sebuah mangkuk tanah liat yang terlihat mengkilap. Kemudian mengambil sebuah kain dan menyeka luka-luka Yoki.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMELUT LEMBAH CHEROKEE
FantezieTersesat di pemukiman penduduk suku Cherokee saat camping, membuat Yiska nyaris gila karena tak bisa keluar dan meninggalkan perkampungan yang berada di lembah paling subur dan penuh logam emas di kawasan itu. Apalagi saat Lansa, anak kepala suku Ch...