16 - sayang ?

1.2K 87 0
                                    

Adela's P.O.V

Gue udah bangun , masih inget betul dengan apa apa aja yang semalam dikatakan sama Ari , aneh memang tapi semua ini benar benar terjadi

Gue menatap Ari yang masih terlelap kemudian melepaskan selimut gue dan menaruh selimut tersebut ke badan Ari yang semalaman tidur tanpa selimut .

Gue berjalan ke dapur membuatkan gue dan Ari sarapan jadi pas Ari bangun dia udah bisa langsung makan karna secara tidak langsung gue sama Ari udah resmi jadi suami istri walaupun semua ini bakalan berkahir juga nantinya

Gue tetap bertanggung jawab disini , setelah gue selesai memakan sarapan akhirnya gue ke kamar mandi dan kemudian siap siap untuk jalan jalan hari ini , kalau Ari ngga mau temenin , gue bisa kok jalan sendiri , gue bukan anak bayi .

Tiba tiba Ari muncul dan berjalan ke gue dengan senyumnya , manis . cuma kata itu yang bisa jelasin semuanya .

Dia berjalan ke arah gue dan mengambil sarapannya kemudian tersenyum lagi

"semoga kita ga berantem lagi"kata Ari dengan senyum hangatnya , hati hati Del , bisa aja ini cuma akal akalan dia kayak waktu itu , susah banget rasanya mau percaya sama dia lagi , sebenernya gue juga bukan siapa siapanya dia .

"badan lo sakit ga?"tanya gue seraya membersihkan piring sarapan gue

"sedikit"jawab Ari , sumpah gue berasa ga enak , niatnya dia gamau bikin gue ngerasa makin benci sama dia eh dia sendiri yang celaka

sejak kapan gue perduliin nasib dia ?

"yaudah ntar malem lo tidur di ranjang aja"kata gue dan Ari langsung mengangkat kepalanya

"lo?"tanya Ari

"gue di sofa ruang tamu aja"kata gue seraya mengikat rambut gue

"jangan , gue aja yang tidur di ruang tamu , gue gamau badan lo sakit sakit"kata Ari , anju gue nggak ngerti kenapa dia tiba tiba kayak gini .

masalahnya adalah , dia dingin banget jadi berubah kaya gini , gue masih ga paham dan ga akan bisa paham .

"kenapa sih lo tiba tiba berubah?"tanya gue bingung

"berubah gimana?"dia masih asik makan sarapannya

"lo ga sadar ? lo makin banyak ngomong , lo perhatian sama gue , apa lo ga kasian sama Taylor yang bakalan cemburu , hm?"tanya gue yang seketika membuat urat urat lehernya muncul dan ngga berapa lama reda

kayaknya dia nahan emosi ya ngobrol sama gue , atau karna Taylor ?

"jangan bawa bawa Taylor lagi , gue juga nggak tau kenapa di dekat lo gue jadi banyak ngomong , gue ga mau lo kenapa napa , gue nggak mampu ngeliat lo nangis atau sedih , gue nggak mau ngeliat lo teriak teriak didepan muka gue , gue ngga mau lo benci sama gue lagi karna entah bagaimana jadinya , gue sayang sama lo"kata Ari yang seketika ngebuat badan gue membeku , apa apaan ini ?!

💜

Semenjak Ari ngucapin kalimat kayak tadi , gue jadi bingung mau ngapain aja sama dia rasanya awkward tapi gue berasa malu aja di dekat dia dan entah kenapa gue jadi gugup didekat dia , apa ini karna gue terlalu berlebihan untuk baper padahal dia cuma ngucapin hal hal begitu ? memang gue masih nggak percaya juga , seseorang bilang sayang ke lo bukan berarti mereka bener bener sayang kan ?

Gue sama Ari berada di dalam mobil sekarang , mobil yang di sewa Ari , memang mobil mahal , gue sama Ari sekarang mau ke taman binatang , katanya disini binatangnya pada rame gitu di Bali , makanya kita pengen lihat .

💜

Gue dan Ari akhirnya sampe di taman binatangnya dan disini rame banget sampe kita kesusahan mau lewat untuk ngebeli tiket doang , setelah kita beli tiket akhirnya kita masuk ke dalam taman dan ngeliat ngeliat binatang binatang yang ada disini which is super kyoot .

Gue sama Ari sempat bercanda bercanda pas ngeliat binatang binatang disini terus foto foto bareng dan asal kalian tau yang bikin gue shock adalah saat Ari tiba tiba megang tangan gue pas gue lagi asik asiknya liat orang utan .

Faker // Ari IrhamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang