11 IPS B
Kelas 11 IPS B selalu jadi berisik kalau misalnya udah ngomongin soal pagelaran 5 bulan lagi. Emang anak-anak di kelas ini lebih antusias dibanding kelas sebelah. Terkutuk kali tuh gara-gara ada june.
Kayak sekarang nih si ketua kelas, Donghyuk lagi di semprot salah satu cewek di kelas karna gak kepilih jadi face of the group.
"Donghyuk! Pokoknya gamau tau ya gue HARUS jadi face of the group kalo gak gue kacau in penampilan kelas kita nanti." Satu kelas langsung makin riuh saat si cewek ngomong gitu. Iya, gak lain dan gak bukan, cewek yang gak kalah bossy dari Dahyun plus sikap centilnya, Sana.
"Aduh, Sana jangan gitu dong. Ini kan kita juga voting satu kelas, sabar ya sana sebentar." Donghyuk emang gitu, ketua kelas tapi kelewat baik sama anak-anak rese kaya gini. Jadi gaada yang takut sama dia.
"Eh Sana, mau lo atau siapapun yang jadi face of the group juga kelas kita bakal kalah! Pasti 11 IPS A yang menang karna Dahyun will steal the spotlight" Ini lagi Jungyeon anak buahnya Dahyun. Mau sampe kapanpun juga jadi musuh bebuyutan Sana.
"Heh, kok lo malah ngebelain si Dahyun sih? Donghyuk liat nih!" Sana bicara lebih lantang lagi. Rasanya Donghyuk mau ngundurin diri aja jadi ketua kelas.
"SSTT! Apaan sih yang ginian aja diributin! Nih ada tugas matematika 20 nomor kumpulin sekarang!" Satu lagi cewek galak yang masuk ke kelas dengan setumpuk kertas tugas matematika, Rose.
"Yaudah yuk kita kerjain tugas dulu" ucap Donghyuk dengan helaan napas karna akhirnya ada cara lain untuk ngeredain emosi teman-temannya.
"Lo juga Rose! Pasti suara lo kalah sama June, pasti kelas sebelah yang menang!" Jungyeon ternyata masih beraksi guys. Emang kayaknya dia harus di tendang ke kelas sebelah.
"HEH APA-APAAN LO!" Nah ini, Rose udah mulai ngeluarin tanduknya. Donghyuk yang denger rasanya bener-bener mau ngundurin diri aja jadi anak sekolahan. "KOK LO JADI BAWA-BAWA NAMA GUE ?! EMANG APA BAGUSNYA SI JUNE SIH? ANAK SONGONG GITU AJA DI BANGGAIN!" balas Rose sampe mau naik ke atas bangku, untung temen-temennya pada nahan.
"Eh Rose jangan munafik deh lo! Lo naksir kan sama June dan lo cemburu karna June sukanya sama Dahyun bukan sama lo! HA HA" Jungyeon melipatkan kedua tangannya di depan dada, menantang Rose.
"GUE SUKA SAMA JUNE? CUIH!" balas Rose sambil ngebanting kertas tugas matematika yang tadi dia bawa. Donghyuk langsung cepet-cepet ngerapihin kertas-kertas yang jatuh.
"DIEM LO BERDUA!"Sana akhirnya ngeluarin suara lagi. "Donghyuk denger ya, pokoknya kalo lo mau kelas kita menang, gue jadi face of the group, Rose jadi main vocal." Donghyuk cuman ngedip-ngedip gaberani ngomong lagi. "Untuk cewek ini," lanjut Sana sambil nunjuk Jungyeon. "Buang aja ke kelas sebelah biar selesai!"
"APAAN SIH! SIRIK LO SAN!" Balas Jungyeon sambil mukul meja.
"Eh Jungyeon! Bener kata Sana, lo mending pergi aja deh. Lagian lo juga disuruh-suruh doang sih sama si Dahyun" Ucap Rose masih dengan aksen galaknya. Jungyeon langsung keluar kelas sambil membanting pintu.
"Tumben lo setuju apa kata gue, Rose" Ucap Sana sambil ngelirik ke arah Rose.
"Kali ini doang, besok-besok mah ogah" Balas Rose gak kalah jutek. Emang deh, kelas ini walaupun antusias tapi isinya 3 nenek lampir yang perang mulu. Hampir tiap hari tiga-tiga nya adu argumen terus makanya Donghyuk selalu siap obat sakit kepala di tasnya kalo pusing nanganin kelas ini.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------DONT FORGET TO VOTE AND COMMENT GUYSS. SANGAT AMAT BERARTI UNTUK KELANGSUNGAN CERITA INI :):)
THANKS FOR ALL THE READERS. I APPRECIATE A LOT <3
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL ; BangtanPinkTwiceKon
FanfictionHere we go BTS BLACKPINK TWICE IKON 's highschool life yang jauh dari kata-kata damai dan tentram. Setiap hari pasti ada dramanya, pasti ada cek cok nya. Mau tau keseruannya? kuy lah baca langsung. Maaf typo & kata-kata yang kurang baku. No copyrigh...