11 IPS A
June melepaskan headsetnya setelah melihat sebuah tulisan di papan tulis, dan langsung mendengus kesal
TUGAS SOSIOLOGI
Kerjakan latihan 20 di buku cetak, kumpulkan setelah istrahat. Telat kumpul = tugas tambahan
"bro minjem pulpen dong" ucapnya kepada teman sebangkunya, hanbin.
"ambil aja tuh" jawab Hanbin tanpa memalingkan muka sedikitpun. Hanbin mager, june juga gak kalah magernya.
"Yang mana yaelah tinggal ambilin aja" June emang gitu, dia yang perlu, dia yang sewot."Emang lu lagi ngapain sih bin? Serius amat dah. Tuh liat papan tulis" June gini-gini juga masih sedikit peduli kok sama tugas. Inget, SEDIKIT. Hanbin cuma nengok ke papan tulis terus lanjut ngerjain kerjaannya. "Anjrit. Sini deh tempat pensil lo, kelamaan." Akhirnya nyerah juga guys dia.
"Gue lagi nge compose lagu buat penampilan kelas kita nanti, Jun. Ntar lo wajib nyanyi ya" susah sih tukang bikin lagu.
"Yaelah bin masih 5 bulan lagi. Yang lain aja santai. Kerajinan lo". Tuh kan, june emang nyelekit. Untung si hanbin lagi gak bad mood kalo gak perang udah. "Yaelah ini pulpen lo udah cuma satu, gaada yang nyata lagi. Ck" sadar jun, lo lebih parah. Udah gapunya pulpen, minjem, protes lagi.
"Hanbiiinnnn" teriak salah satu cewek di kelas. Padahal jaraknya deket tapi pake segala teriak biar dikira akrab sama hanbin, padahal gak juga. "Nanti pas pagelaran kelas kita, pokoknya gue jadi face of the groupnya ya. Dijamin bakal menang" si hanbin cuman naikin satu alis terus balik ke kerjaannya lagi.
"Ih hanbiinnn, sumpah lo gabakal nyesel deeh. Oke oke oke? pleeasseee" Ucap cewek itu sekali lagi yang sekarang suaranya lebih lantang.
"Eh Dahyun, lo kalo mau caper ya sama june aja gausah satu kelas kali. Berisik tau! Gak tau nih tugasnya banyak?!"Teriak Suga dari sudut ruangan. Si dahyun langsung diem kalo udah di teriakin suga, si ketua kelas.
Semuanya juga udah pada tau, Dahyun tuh caper sama June dengan cara sok akrab sama Hanbin karna kalo sok akrab sama June mah sampe upin ipin gondrong juga gak bakal berhasil. Tapi nyatanya, si hanbin juga gak gampang luluh karna udah tau tabiat Dahyun yang bossy dan gak mau kalah.
Dahyun langsung balik ke tempatnya, gak berani AIUEO lagi. "Apa bener kata dia, Jun? Kita harus jadiin Dahyun face of the group. Ya kalo diliat-liat kan dia famous juga disini." Yang ditanya cuman naikkin bahu tanda gak tau dan gak peduli juga. "Tapi bisa kalah juga sih sama kelas 11 IPS B. Pasti Sana tuh jadi face of the groupnya. Apalagi yang nyanyi tuh si Rose. Wah jun, lo harus banget nyanyi nanti buat ngalahin Rose"
"Yaelah tenang aja, Rose doang. Di senyumin juga luluh" Ucap June sambil diam-diam ngeluarin smirknya.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
halooo. Jadi gue seterusnya mungkin bakal update gak terlalu panjang ya tapi sekali update bisa jadi 2-3 parts!
Annddd, gue berharap banget buat kritik dan saran dari kalian since it is my first work, hehehe. Seebenernya gue udah banyak nulis cuman blm pede aja buat di publish :(
DONT FORGET TO VOTE AND COMMENT GUYSS. SANGAT AMAT BERARTI UNTUK KELANGSUNGAN CERITA INI :):)
THANKS FOR ALL THE READERS. I APPRECIATE A LOT <3
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL ; BangtanPinkTwiceKon
FanficHere we go BTS BLACKPINK TWICE IKON 's highschool life yang jauh dari kata-kata damai dan tentram. Setiap hari pasti ada dramanya, pasti ada cek cok nya. Mau tau keseruannya? kuy lah baca langsung. Maaf typo & kata-kata yang kurang baku. No copyrigh...