12 IPS B
"Masih aja Nayeon lo?" Jin yang baru balik ke kelasnya langsung nge gap temen sebangkunya, Bobby lagi nge stalk IG nya Nayeon.
Bobby cuman nyengir gak jelas."Udahan ngasih oleh-olehnya?"
"Udah dong" balas Jin puas.
"Enak bener ya gak bertepuk sebelah kaki cinta lo" Bobby masih ngestalk IG Nayeon cuma sekarang mukanya bete.
"Sok tau lo. Gue juga gak tau kalo dia masih suka sama gue. Gue takut dia udah ada yang lain" Jin juga malah ikutan galau.
"Menurut gue mah orang kaya Mina gak gampang suka sama orang lain. Sama nih sama si Nayeon." balas Bobby lagi sambil ngelike foto Nayeon yang awal-awal. Sengaja dia mah, biar di notice gebetan.
"Cuman kan dia pernah mutusin gue Bob. Ah nyesel gue, kenapa gue diem aja ya waktu di putusin. Kenapa gak ngelak ya waktu itu"
"Ya susah juga lah, bego. Waktu itu lo jelas-jelas baru balik malem sama si Chaeyoung terus Mina udah nunggu dirumah lo dari sore. Gimana gak sakit hati, gabisa ngelak juga lo"
"Tapi kan lo tau bob kenapa gue waktu itu balik sama Chaeyoung."
"Mina hatinya tuh lembut dan rapuh bro. Ngeliat kaya gitu juga langsung netes. Sekarang lo nyesel kan udah sia-siain cewek baik kaya gitu"
"Kok lo jadi emosi bob?"
"Kesel aja gue, Jin. Lo udah bagus dapet cewek baik gitu malah di sia-siain. Lah gue ini udah lama ngejar-ngejar gak pernah dapet"
"Sabar bob, semuanya butuh proses. Lo kira waktu itu gue ngejar Mina gampang? Susah banget"
"Ya tapikan lo gapernah ditolak kaya gue Jin"
"Itumah lo nya aja yang stres. Kenal enggak main tembak aja" si Bobby langsung ketawa-ketawa aja. Inget kejadian 2 bulan lalu waktu dia nekat nembak Nayeon di lapangan cuma dengan modal toa dan pede. Udah gitu di tolak lagi. Emang sih ketua basket gak tau malu.
"Namanya juga udah cinta bos. Apapun juga gue lakukan demi Nayeon seorang"
"Pikirin juga kembaran gue Bob. Gue tau lo gak ada perasaan sama dia tapi jangan bikin dia sakit hati ye" omongan Jin langsung ngingetin Bobby sama Jisoo. Cewek yang nempel mulu sama dia tapi gak pernah dia tanggapin.
"Terus gue harus gimana, sob? Seinget gue, gue gak pernah ngasih dia harapan lo. Suwer deh. Apalagi gue udah terang-terangan naksir Nayeon. Segitu kaga cukup?"
"Duh gue juga bingung, Bob. Lagian adek gue seleranya gini amat sih. Demen ama cowok kere kaya lo"
"sialan" si Bobby langsung ngejitak kepala Jin dan langsung ngakak. Gak sakit hati dia mah. Emang bener gak modal jadi cowok.
"Udahlah si Jisoo buat gue aja, Jin" tiba-tiba muncul sosok tak diundang dari belakang mereka. Yunhyeong kawan-kawan.
"Nah Yo sana gih lo ambil Jisoo. Biar gue gak disangka PHP" ucap Bobby langsung.
"Ambil ambil, lo kira Jisoo donat main ambil-ambil aja. Lagian lo Yo, lo bukannya cowoknya Jihyo?" tanya Jin heran.
"2 kan gak masalah, hehehe" balas Yoyo sambil nyengir.
"Enak aja! Cari orang lain aja buat selir, jangan kembaran gue!" gantian sekarang Jin yang ngejitak Yoyo.
"Lagian lo, Bob. Ditaksir cewek cantik gitu sok jual mahal. Gak usah ngarepin yang gak pasti deh" ucap Yoyo lagi, sok tau emang.
"Berisik ae lo, Yo. Urusin aja dulu tuh cewek lo, udah mesem tuh muka." Balas Bobby langsung nunjuk ke cewek di ambang pintu kelas yang mukanya udah asem banget.
"YOYOOOOOOOOOOOO" Teriak si Jihyo. Udah deh, dramanya di mulai. Setiap pagi selalu ngambek. Entah gara-gara semalem telat bales chat, lupa ucapin good night apa gak si yoyo lagi telponan terus ketiduran. Tapi digombalin dikit sama Yoyo juga manis lagi tuh cewek.
"Kapan ya Jin gue sama Nayeon bisa ngambek-ngambekan gitu cuma gara-gara hal sepele..."
"Kapan ya Bob gue sama Mina bisa cemburu-cemburuan di telpon kayak dulu..."
Muka boleh manly, tapi hati melankolis guys.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DONT FORGET TO VOTE AND COMMENT GUYSS. SANGAT AMAT BERARTI UNTUK KELANGSUNGAN CERITA INI :):)
THANKS FOR ALL THE READERS. I APPRECIATE A LOT <3
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL ; BangtanPinkTwiceKon
FanfictionHere we go BTS BLACKPINK TWICE IKON 's highschool life yang jauh dari kata-kata damai dan tentram. Setiap hari pasti ada dramanya, pasti ada cek cok nya. Mau tau keseruannya? kuy lah baca langsung. Maaf typo & kata-kata yang kurang baku. No copyrigh...