11 IPS C
Kelas 11 IPS C lagi jam kosong. Gak ada tugas, gak ada guru. Rasanya surga dunia ini guys.
"Jen, omongin pagelaran yuk! Katanya anak 11 IPS B pada antusias banget tuh!" Ucap salah satu cowok di kelas, Taehyung pada sang ketua kelas, Jennie.
"Wah lo gatau Tae, saking antusiasnya, pada adu mulut tau! Gila emang tuh kelas, lagian nenek lampir di campur jadi satu." Saut Lisa dari ujung kelas sambil masih mainin handphonenya.
Jennie langsung berdiri dan jalan ke depan kelas. "Coba dengerin gue dulu ya" Teriak Jennie dan seketika semua mata langsung tertuju ke depan. Emang cuman Jennie deh yang bisa tanpa harus pake otot, bahkan Donghyuk pun kalah. "Gue sebenernya gak setuju sih kalo kita adain face of the group, main vocal atau dance karna ya menurut gue semuanya bisa punya spotlight yang sama" Temen-temennya langsung ngangguk tanda setuju. See? Wise girl, Jennie. "Tapi karna peraturannya udah kaya gitu jadi mau gak mau kita harus pilih."
"Berarti sama aja dong Jen"
"Gapapa kita tetap tentuin tapi nanti bagian-bagiannya tetep kita bagi rata jadi gak ada yang lebih dominan"
"Setuju Jennie! Yaudah yuk kita tentuin sekarang" Ucap Taehyung yang ngebantu Jennie di depan sebagai wakil ketua kelas.
"Kita mulai main vocal ya, ada saran?" Tanya Jennie pada kelasnya.
"Seulgi!"
"Eunha!"
"Jaebum!"
"Jackson!" LAH? Seisi kelas langsung nengok kearah Jackson karna dia sendiri yang nyalonin diri-_-
"Sadar diri Jek!"
"Udah jek lo megangin kabel aja!"
"Tae lo semua"
"Ada saran lagi?" Ucap Jennie menenangkan temen-temennya yang ribut ngebully jackson. Wkwkwk sabar ya jek.
"Taehyung aja!"
"Lah kok gue?" Yang ditunjuk kagetnya bukan main.
"Oh iya ya, soundcloud lo juga pengkikut nya udah banyak sih Tae. Kenapa baru kepikiran ya" Ucap Jennie.
"Ah jangan ngomong gitu, Jen. Ntar gue baper nih hehe" Si Taehyung malah nyengir gak jelas buat Jennie jijik dan melayangkan pukulan ke dahi Taehyung pake spidol kelas yang lain dia pegang. "Aw! Cakep-cakep sangar lo mah!"
"Biarin!" Jennie langsung buang muka, males ngeladenin nih anak satu. "Yaudah kita mulai voting ya!" Dan alhasil terpilih lah Taehyung jadi main vocal dengan vote terbanyak. "Tapi tenang aja semuanya yang punya potensi pasti bakal nyanyi kok gacuma taehyung!" Ucap Jennie menenangkan kandidat lain yang udah masang muka kecewa, takut gak kebagian part nyanyi nantinya.
"Okey, next. Main Dancer?"
"LISA. TITIK. GAADA KOMA." ucap Taehyung membuat yang lain bengong. Sama, Lisa juga.
"Hmm, bentar-bentar. Tanya yang lain dulu dong. Ada kandidat lain guys?" Tanya Jennie dan gaada balasan. Emang deh Lisa gak ada yang ngalahin kemampuan narinya. "Oke, Lisa main dancer"
"Jen, tapi gak semuanya di bebanin ke gue kan? Bukan apa-apa nih, gue males latihannya hehehe" Ucap Lisa. Iyalah, Lisa tuh anaknya mageran kalo gak dipaksa gabakal deh mau latihan.
"Iya Lis. Tapi awas aja ya lo kalo males latihan" Ucap Jennie yang langsung ngasih peringatan. Lisa langsung ngasih tanda ok pakai tangannya,
"Next, face of the group?"
"Kayanya lo aja deh Jen. Secara kan you got the popularity. Setuju gak guys?" Ucap Taehyung ngebuat Jennie kaget. Kok malah dia?
"setujuu!!"
"Iya bener deh tuh"
"Lo aja Jen, problem solved"
Akhirnya kelas 11 IPS C udah milih orang-orangnya dengan gampang, tenang dan simple. Beda banget deh sama kelas sebelah. Udah narik urat aja masalah belum kelar. Dari jendela kelas sepasang mata dan telinga udah mantengin kelas ini dari tadi.
As expected, Jen. Lo ngendaliin kelas lo dengan baik. Ah kapan kelas gue kayak gini.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DONT FORGET TO VOTE AND COMMENT GUYSS. SANGAT AMAT BERARTI UNTUK KELANGSUNGAN CERITA INI :):)
THANKS FOR ALL THE READERS. I APPRECIATE A LOT <3
KAMU SEDANG MEMBACA
HIGH SCHOOL ; BangtanPinkTwiceKon
FanfictionHere we go BTS BLACKPINK TWICE IKON 's highschool life yang jauh dari kata-kata damai dan tentram. Setiap hari pasti ada dramanya, pasti ada cek cok nya. Mau tau keseruannya? kuy lah baca langsung. Maaf typo & kata-kata yang kurang baku. No copyrigh...