Nonton bola

370 15 10
                                    

Senin, 19 Desember 2016

Hari ini adalah final liga AFF antara Indonesia melawan negeri seberang Thailand.

Semua orang sangat antusias menyaksikan acara pertandingan ini. Baik live maupun dari televisi, tak luput juga keluarga yang satu ini - keluarga Kim.

**

"Appa!! Appa nggak lupa kan kalau hari ini ada final bola Indonesia lawan Thailand!"  Jimin berteriak sembari berlari menuruni tangga.

"Jimin, ayahmu ini di lantai 1 bukan di hutan! Jadi jangan berteriak seperti itu lagi, nggak enak sama tetangga." Namjoon sebagai ayah kesal.

"Jam berapa sekarang?" tanya Namjoon sambil melirik jam tangannya.

"Jam yima appa, tuhh.." Jungkook anak paling bontot menjawab dengan bibir yang mengerucut, membuatnya terlihat semakin lucu.

"Anak ayah pintar sekali.. Tunggu, Apa!! Jam 5 aduh gimana nih-nggak boleh kelewat." Namjoon kebingungan mondar-mandir kesana kemari.

"Yank siapin cemilannya, kita mau nonton bola ini." pinta Namjoon pada Seokjin.

"Iya siap sayang.."

"Appa ngapain mondal-mandil gitu.. pucing kookie lihatnya."

Jimin yang duduk di sofa menimpali, "Kookie, appa gitu itu lagi nahan pipis."

"Jimin! Jangan ngajarin yang jelek sama adik kamu!!" tegur Namjoon.

"Hehe iya maaf," Jimin terkekeh.

"Apa hyung?" Kookie bingung dengan maksud hyung nya.

"Eh.. Emm bukan apa-apa kok kook."

Seokjin yang di dapur hanya tersenyum diikuti gelengan kepala.

Jungkook kecil kemudian turun dari sofa berjalan dengan kaki kecilnya menuju sang ayah.

"Appa~" dengan manjanya kookie bergelayut di kaki Namjoon.

"Ada apa nak?" tanya Namjoon.

"Appa~ kookie mau cucu.."

"Minta sama eomma aja ya appa nggak ada susu nak."

"Kookie nggak mau netek ke eomma,"

"Maunya beli" lanjutnya, memanyunkan bibir.

Aduhh kookie masih kecil udah ngomong kek gitu yaa emezz deh

"Seokjin sayang~ anak kita minta dibelikan susu,"

"Tunggu sebentar ya nak." Namjoon menunduk melihat anaknya yang masih bergelayut manja.

Kookie kecil mengangguk sebagai jawaban

.

"Ehh jimin buruan nyalain tv nya napa, duduk terus lo enak banget." ucapan Yoongi membuat Jimin berdiri dari duduknya.

Jimin yang sabar ya ngadepin abang kayak dia

"Ayo appa mana cucunya ihh," tagih kookie sambil menarik baju ayahnya berkali-kali

"Sayang cepetan.. Kookie kita rewel nih," teriak Namjoon untuk kesekian kalinya.

"Iya sayang sebentar." seokjin meletakkan alat masaknya kemudian membersihkan telapak tangannya dengan serbet yang sudah tersedia

.

Seokjin datang membawa jaket yang tersampir di lengan kirinya

"Ini pakai jaketmu," ucap Seokjin sambil menyodorkan jaket ke Namjoon.

"Makasih ya sayang kamu perhatian banget deh orangnya."

"Udahh jangan ngegombal, basi!"

"Tuh kookie liat, eomma mu udah berubah nggak so sweet lagi ke appa."

BTS Oneshoot Stories [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang