9

81 5 0
                                    


Akhir-akhir ini lean selalu menemani ku, ya itung-itung buat ngelupain si nofal. Ternyata lean itu orangnya gak senakal yang aku pikirin sebelumnya.hehehehehe, dia itu lucu,perhatian,pengertian,and anything. Banyak banget kejadian seru yang aku lewati bersama lean(hmm lewati). Kali ini lean ngajak aku ke pasar malam,sumpah seru banget.

"gimana tadi serukan?" tanya lean

"SUMPAH SERU BANGET, lain kali kesini lagi ya,hahahahaaha,Ngakak aku le" jawabku sambil tersenyum

"inshaallah,din jangan senyumlah "

"kenapa?ada yang salah sama senyumku"

"iya, kalo kamu senyum manis banget" rayunya

"hahahaha, iya dong dini gitu loh"

Lalu aku melanjutkan jalan-jalan bersama lean di pasar malam itu, kemudian mataku berhasil menangkap salah satu pasangan baru ,ya tuhan itu Nofal sama Fia. mereka ngapain kesini, kyak gak ada tempat lain aja.

"le ayo pergi, males aku disini,ada VIRUS"

"loh kenapa, kan seru disini"

"gapapa, ayok pergi, kamu mau aku sakit gara-gara virusnya nyebar?"

"ya gak lah, yaudah yuk"

Sebenarnya hati ini sakit banget ngeliatnya, tapi mau gimana lagi itu kan hak mereka dan lebih baik aku tetep kelihatan bahagia walaupun hatiku begitu sakit.hahahahaha lucu. Aku tau tadi nofal sempet ngelirik aku sama lean, tapi aku hiraukan aja. Kan nofal bilang sendiri kalo aku harus NGEJAUH dari dia. Yaudah aku lakuin. Tiba-tiba aja lean ganggu lamunan ku barusan.

"din, kamu patah hati ya sama nofal?" jlebb pertanyaannya lean

"hmm, enggak kok"

"oh kukira gara-gara nofal"

"gak kok ,yaudah yuk pulang aku udah ngantuk"

"oke boss"

Terpangan angin malam itu membuatku tertidur di punggungnya lean selama diperjalanan,oh ya btw lean naik motor. Tak kusangka aku terlelap dan terbangun di kamarku. Berarti semalem lean gendong aku ke kamar dong dan mamaku udah kenal lean ,ya tuhan lean lean ....

Hari ini aku terlambat bangun padahal ada upacara pagi disekolah, jadinya aku cepet-cepet mandi terus berangkat tanpa sedikitpun sarapan. Sesampainya disekolah, bel sudah bunyi , langsung ku taruh tas ku di pos satpam, karena jika aku ke kelas dulu bakalan gak semepet ikut barisan. Selama upacara berlangsung, tiba-tiba kepalaku terasa berat, perutku sakit, dan akhirnya aku pingsan. Aku langsung di gotong pake tandu ke UKS, sewaktu di UKS aku dirawat oleh lean. Ya jelas lah dia kan ketua PMR.

"dinn kamu kenapa?"

"gatau, pusing banget"

"badan kamu panas loh,udah makan belum?"

"belum tadi aku terlambat bangun jadinya gak sempet buat sarapan."

"hmm pantesan,oke tunggu ya aku bawain makanan buat kamu"

"oke-oke"

Setelah menunggu beberapa menit,akhirnya lean datang juga

"nih buat kamu, rencananya aku mau kasih ini buat kamu pas istirahat, eh tapi sekarang kondisi kamu kayak gini" sambil menyodorkan roti lapis.

"hmm makasih le"

"abis ini minum obat ya, truss istirahat, tenang aku bakalan nemenin kamu disini"

"iya,hmm makasih lagi le" sambil tersenyum

Akhirnyasetelah minum obat aku langsung tertidur pulas dan ternyata lean emang beneran nemenin aku di UKS, dia tidur dikursi sebelah ranjang ku. Setelah jam istirahat berbunyi, aku terbangun danmemutuskan untuk kembali ke kelas,tapi sebelumnya aku membangunkan lean untukkembali juga 

guys ditunggu ya kelanjutannya,, garing yaudah see you soon   

I HATE YOU but I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang