Antara
Kau dan DiaAuthor: 60fitria60
Mempersembahkan...
Tap! Tap! Tap!
"Pang! Bertahan lah!!!"
Seorang pemuda berumur 19 tahun sedang meneriaki nama adiknya. Bersama para suster,ia melewati lorong demi lorong,hingga sampailah di depan ruangan UGD.
"Maaf,anda hanya bisa sampai sini je,biarkan pihak medis yg menangani adik anda."
Salah satu suster itu berkata dan langsung menutup rapat pintu ruangan itu. Pemuda itu pun duduk di kursi tempat menunggu,sambil menutup wajah tampannya.
"Kenape... Kenape boleh jadi macam ni?"
Pemuda itu mengeluarkan air mata. Tak lama kemudian,dokter pun keluar dari ruangan. Dengan sigap,pemuda itu menghampirinya.
"Macam mane dok?",ucap pemuda itu dengan suara seraknya.
"Adik anda terserang penyakit yg bisa merenggut nyawanya.",jawab dokter itu sambil menatap sendu pemuda di hadapannya yg terkejut.
"Ape ade obat nye?",
"Ade... Tapi,hanya ada satu di alam semesta ni..."
"Ape tu?"
"Kuasa element...tapi,kau tak bakal menemukannya dengan mudah...",jawab dokter itu.
"Demi adik ku,aku rela mencari obat itu dimanapun keberadaannya!",pemuda itu menatap sang dokter dengan tatapan semangatnya.
Dokter itu terkejut,ia pun menpuk pundak sang pemuda.
"Adik anda akan kami rawat kat hospital ni... Sementara anda mencari kuase tu...",Dokter itu tersenyum,lalu meninggalkan sang pemuda yg terdiam.
"AAARRGGHHHH!!!!!"
pemuda itu menjatuhkan dirinya ke lantai tempat ia berpijak tadi.
"Pang... Jangan khawatir... Abang Kaizo akan menemukan obat tu... Abang janji!",Ucap pemuda yg bernama Kaizo itu dengan mata yg menatap pintu ruangan tempat adiknya berada.
*****Antara Kau dan Dia*****
Chapter 1:
NGIIIINNNGGGG!!!!
"Kapten! Kita nak kemana?"
Seseorang berambut raven bertanya pada seorang lelaki yg lebih tua darinya.
"Ke Bumi... Kau ingat tugas kau ... Fang?"
Seseorang itu membalikkan badannya dan memperlihatkan wajah tampannya pada seorang yg sangat mirip adiknya itu."Ingat Kapten!"
"Cyborg Fang,aku membuat kau hidup,karena kau kene ambil jam kuase dsei seorang manusia di bumi. Ingat! Jangan sesekali kau berkawan ngan mereka!", Kaizo,atau lebih di kenal dengan sebutan Kapten,menatap Seorang cyborg yg telah ia ciptakan.
"Baik Kapten!"
"Bagus... Lahab!"
"Ye Kapten?", jawab seorang alien yg bergigi besar.
"Bagi tau Elsy tuk lajukan kapal angkasa ni!"
"Siap Kapten!"
"Pang... Aku akan mendapatkan obat tu... Tunggulah...",-Kaizo
Fang menatap Kaizo dengan sendu. Ia tau bahwa ia di ciptakan sangat mirip dengan adik kaptennya karena sang kapten ingin mengingat wajah adiknya itu. Walaupun dia seorang cyborg, ia dapat merasakan kesedihan dan segala perasaan yg dapat dirasakan oleh mahluk hidup. Dan sekarang,ia merasa iri pada adik sang kapten. Ia pun meninggalkan sang kapten menuju ruang kendali.
Sesampainya di sana, ia melihat Elsy sedang sibuk mengendalikan kapal angkasa yg mereka naiki saat ini.
"Elsy..."
"Oh? Fang? Kenape?", jawab Elsy
"Aku butuh bantuan mu....", jawab Fang.
To be continue....
Yaps,ini baru chap 1.
Tunggu chap selanjutnya di hari sabtu mendatang!Terimakasih bagi yg sudah memberikan vote ^^
Ak balik dlu...
Bye!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kau dan Dia
أدب الهواةMenceritakan seorang Kakak yg berusaha menyembuhkan adik tercintanya. Adik nya itu terkena penyakit yg mematikan,sehingga sang kakak harus segera menemukan obatnya. Akhirnya sang kakak pun membuat cyborg yg sangat mirip adiknya itu untuk mencari oba...