"Rin,kamu sekelompok sama siapa?"Tanya Ken.
"Kagak tauh"Jawab gue dengan sebel banget ngeliat itu muka.
"Lo yang bener,lo udah dapet kelompok belom?"Tanya dia lagi dengan hawa-hawa pengen tauh saja.
"Kagak...tauh"Bentak gue dengan langsung menghadap muka nya ken.
"Wush....gk pakai Air nya juga kale"Kata nya sambil mengusap muka nya.
"Huahhhhh....rasain lo,ngapain lo usap itu ludah termahal tauh yang di kejar-kejar orang"Kata gue dengan Akuh ke hadapan nya.
"Halu lo,emang nya siapa yang cari ludah lo?"Tanya ken ke gue dengan alis nya naik turun.
"Tuan.Tenggorokan,kata nya Tn.tenggorokan kalau gk ada air ludah ku dia kekeringan dan perih"Comel gue dengan mengelus tengorokan gue.
"Hem...bodo banget nih anak..."
Kata ken dengan lirikan nya"kenapa? lo gk percaya,coba lo tanya sama tuan tenggorokan"Kata gue dengan menunjuk tenggorokan gue.
"Hallo tn.tenggorokan apakah anda sangat membutuhkan ludah nya princess dead?"kata kem dengan melihat tengorokan gue.
"Lo kok bodo banget sih ken,Tenggorokan lo ajak omong?Hahahahah lu kekurangan teman curhat / teman untuk di ajak bicara?"Kata gue dengan menutup muka nya dengan tangan gue yang ku buka lebar.
"Hey....teman-teman Ken bodo banget tenggorokan gue di ajak ngomong.Ia kira Tenggorokan gue itu Tn.tenggorokan"Teriak gue dengan tersedak-sedak karena gue tertawa terbahak-bahak.
"lo apa-apa an sih Rin,lo itu buka Aib"Kata Ken dengan malu-malu.
"kamu malu?"tanya gue dengan menaikan turun kan alia gue.
"Gak ngapai gue malu,gue pakai baju kok"Kata ken dengan merapikan baju nya.
"Oooooo....lo tadi bilang apa sebelum gue nyangkut Tn.tenggorokan?"Tanya gue ke Ken dengan rasa penuh tanya.
"Lo udah dapet kelompok belom?"Tanya ken dengan serius.
"Belom"jawab gue dengan muka biasa polos datar.
"Lo masuk ke kelompok gue ya ada Tika,Danovan,Davit,me,and Yuki.Gue kurang 1 anak lo mau ya plizz"ajak Ken dengan wajah merayu gue,hidih...tambah ganteng banget nih anak huahhh.
"Em...bentar Rina anak imut mau berfikir dulu"kata gue dengan melirik-lirikan mata ke Ken.
"Anak imut?hahahahah imut kata nya"kata ken dengan mencubit pipi gue.
"Aw ...sakit tauh,gue emang imut kata mama huahhhhh.Lo habis ngejek gue,gue gk mau masuk kelompok lo gue cari yang lain"kata gue dengan songong.
"silahkan cari cewek sok imut"kata ken dengan pasrah sambil tertawa.
"HAY...KALIAN ADA YANG KEKURANGAN ANGGOTA?"tanya gue dengan teriak.
"UDAH PAS RIN MAAF"teriak anak-anak 1 kelas.
"HahahHahahhh"taw ken dengan terbahak-bahak.
"Yaudah deh ken gue ikut kelompok lo"Kata gue dengan wajah datar.
"oke,gue kan dah bilang percaya deh sama gue"kata ken sambil mengongkar angkir rambut gue.
"Udah deh jangan ngerusak rambut gue tadi gue sisiran 1 hari 1 malam"Kata gue dengan merapikan rambut gue.
"Beneran lo 1 hari 1 malam gk capek emang"kata ken dengan mengongkar angkir rambut gue lagi.
"Udah deh ken...diliatin anak lain lo"kata gue dengan memlepas tangan ken yang berada di kepala gue.
Meninggalkan jejak
.
.
.
.
Desember,2016
KAMU SEDANG MEMBACA
What Forever?
HumorCewek Bernama Rina selalu Beradu dengan Cowok bernama Ken. Sih ken balas dendam dengan Rina karena Rina selalu membuat ken di tertawakan di kelas ataupun di sekolah. Sih ken menantang sih rina Dengan cara kalau Rina mendapatkan nilai bagus saat ulan...