Kring....Kring...Bell menunjukan istirahat.
"Akhir nya istirahat juga"kata gue dengan menghembuskan nafas.Gue memasukan buku ke dalam tas dan gue akan beranjak ke kantin.
"Ayo Yuk,Tik ke kantin"ajak gue dengan semangat.
"Bentar"Kata ken dengan memegang tangan gue.
"Le...pa...sin!"Bentak gue dengan berusa melepaskan pegangan ken.
"Ayo rin,lo ngajak tapi lo romantisan sama ken"cletuk Tika.
"Diam...."bentak gue.
"Udah ken lepas"Bentak gue.
"Permisi....ken sama Rina di panggil kep.sek."Kata anak perempuan yang berdiri di dekat pintu kelas.
"Ha?kepsek?emang nya gue kenapa?"Tanya gue ke anak yang memberi tauh gue.
"Gak tauh aku di suruh bu.kendor manggil lo berdua"kata cewek itu.
"Ayo ken ke kantor."Ajak gue ke ken.
"Turusin saja romantis nya mbk"comel Yuki.
"hem...."kata gue dengan melirik yuki dengan sadis.
Gue sama ken turun dengan tergesa-gesa.Tapi saat gue sama ken mau turun ada ribut di mading.
"Permisi ada apa ya di mading?"Tanya gue ke cewek.
"Hem...."jawab nya dengan sebal ke gue.
"Ada apa ya di sana?"tanya gue ke cewek lain.
"Huahhh...ken...lo itu harapan gue lo kenapa sam dia?"jawab nya dengan sedih dan tiba-tiba langsung memeluk ken.
"Hidih...."kata ken.Ia langsung memasuk kan ke dua tangan nya ke dalam saku celana.
Gue bingung banget ada apa di mading gue pun mencobo untuk melihat nya.
"Lo ngapain liat?"Bentak cewek yang salah satu nya yang ngefans sama ken.
"Lo kenapa deket-deket sama ken?"Tanya cewek lagi yang ngefans sama ken.
"Ken itu punya gue"Bentak cemua cewek yang ngefans sama ken.
"Gue saja kagak tauh masalah nya kalian langsung bentak-bentak gue minggir sana"bentak gue ke penggemar nya ken.
Dan akhir nya gue melihat foto gue sama ken saat kalung gue nyangkut di kancing ken.
"SIAPA YANG NGEFOTO INI?"Tanya gue dengan teriakan.
"Gue"ada yang angkat tangan.
"Elo,maksud lo apa ha?"Labrak gue ke anak laki dia ternyata Ketua kelas 8.3.
"Gak bermaksud apa-apa "Jawab nya dengan cengiran yang sadis.
"Kalau gk bermaksud ngapain lo ngefoto trs lo pajang di sini?"Bentak gue.
"Udah deh Rin sama Jofan Udah....ayo Rin ke kepsek kita kan di panggil"Ajak ken dengam menarik tangan gue dengan keras.
Gue sama ken mutusin langsung ke kantor.
"Permisi"Kata gue dengan sopan.
"kenapa lama banget?"Bentak bu.kendor.
"oh...iti anu..."Kata ken dengan gugup.Ketua kelas & Wakil kelas
Gue mengetuk pintu ruang kepsek.
"permisi saya Rina dan Juga ken"
Kata gue dengam gugup."masuk"pinta kepsek.
Gue takut banget sumpah hari kedua sekolah di panggil kep.sek.
"Duduk"pinta kepesek dengan menunjuk kursi.
Gue sama ken duduk.
"Kenapa kalian membuat onar?"Tanya kep.sek dengan santai.
"Gini pak waktu itu rina mau pinjem pensil di ririn ia duduk di sebelah ku cuman pisah karena cela untuk jalan.Saat Rina mau ambil,Kalung Rina nyangkut di kancing saya.Dan adegan nya seperti saya mencium si Rina.Padahal itu gk pak"Kata ken dengan ekspersi nya.
"Apakah itu benar?"Tanya kepsek.
"Ia pak"kata gue dengan menundukan kepala gue.
"Tapi itu termasuk seperti tindakan Onar"Kata kep.sek.
"Iya pak.Saya tauh tapi maaf kan saya,Kalau Rina jangan di maafkan karena dia yang cari gara-gara"cletuk ken.
"lo bilang apa tadi?"Pelotot gue ke muka ken dengan menginjak kaki nya.
"Aw...."Teriak ken.
"Tauh sakit,Ngejek terus pekerjaan lo gk ada kerjaan lain emang?"Tanya gue ke ken.
"Gue ada kerjaan kale ,"Cletuk ken.Dengan menghadap ke gue.
"Eh iya gue tauh lo oan SETAN jadi lo kerja nya cuman menggoda iman.Ih....jahat banget"comel gue dengan menghadap balik ke ken.
"Eh lo princess kematian,Gue tauh tugas lo.Lo nyabut nyawa-nyawa orang yang tidak berdosa dan ada pulah yang berdosa.Ih...tega banget lo,nyali nya"Comel kem dengan menunjuk ke gue.
"Eh....gak pakek nunjuk juga kalek"Bentak gue dengan memutar jari nya ken yang menunjuk gue.
"Sakit tauh..Oh...jadi lo mau ngambil nyawa gue dengan memutar jari gue.Emang nya bisa?"Cletuk ken dengan songong.
"Lo jadi anak jangan songong ya"Bentak gue dengan langsung berdiri dan menunjuk ke ken.
"eh lo jangan kecentilan ya jadi anak"Kata ken dengan menunjuk gue juga.
"EH...PRINCESS KEMATIAN LO PUNYA NYALI BERAPA NGELAWAN SETAN?"Teriak ken dengan mendekati gue.
"1000 NYALI"teriak balik gue.
"Oh lo berani ayo lawan aku"tantang ken dengan Menarik rambut ku.
"Aw"Teriak gue.Gue balas dendam dengan ken gue mulai bertengkar dengan ken dengan cara saling menarik rambut (Menjambak rambut)
"STOOP.....KALIAN BERDUA NULIS DI BUKU BK 10x "Bentak pak.sek
"Ha 10x tanya gue dengan langsung melepas kan tangan gue di kepala ken.
"Gak-gak bisa pak gk bisa"kata ken dengan merayu pak.sek.
"GAK BISA...mengapa saya menyuruh nulis di buku BK karena:.
1.Membuat onar di kelas
2.Debat di ruang kep.sek.
3.Teriak di ruang kep.sek
4.Bertengkar di ruang kep.sek.
5.Banta perintah kep.sek
Total ada 5 bapak kali 2 karena kalian membuat kekacauan di ruang kepsek jadi 5x2=10
Jadi kalian cepat tulis atau bapak tambah lagi"Bentak pak.kepsek"Huahhhh....gimana nih ken total kita nulis buku BK ada 11 huahhhh"Tangis gue.
"Ini semua salah lo sih Rin"Bentak ken.
"dikit,dikit kok lo selalu nyalain gue sih?lo nya kapan?"Tanya gue ke ken .
Gue gak basa basi gue langsung menuju ruang BK dan menulis pelanggaran di Buku BK.
"Hem....nasib-nasib"kata batin gue,dengan mengelus dada gue.
Ya tuhan apa salah Rina...selalu apes kalau deket sama ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Forever?
HumorCewek Bernama Rina selalu Beradu dengan Cowok bernama Ken. Sih ken balas dendam dengan Rina karena Rina selalu membuat ken di tertawakan di kelas ataupun di sekolah. Sih ken menantang sih rina Dengan cara kalau Rina mendapatkan nilai bagus saat ulan...