Persiapan ke Puncak

62 6 0
                                    

Hari ini pelajaran di sekolah sudah selesai waktu nya siap-siap untuk pulang.

"Akhir nya pulang juga.Besok sabtu libur akhir nya tenang diriku dirumah tanpa ada gangguan dari ken"Kata dalam batin gue.Dengan gue mendengarkan musik.

"Eh....Rin,ayo besok ke puncak bogor yuk.Aku teraktir biaya transportasi gue yang bayar,Villa?Gak usah repot nyokap gue punya villa di puncak,nanti transportasi gampang Pakai Bis nya nyokap gue."Ajak Tika.

"Siapa saja yang ikut?"tanya gue.

"Roy,Yuki,Calorin,Danovan,Bram,Liona,Catryn,Jony,Riska,dan Gue."Cletuk Tika dengan ekspresi seneng banget.

"Kamu pakai bis ? Yang gede?"Tanya gue dengan menaikan satu alis gue.

"Gk lah pakai mini buss"Jawab tika dengan seneng banget.

"Oke,gue ikut berangkat nya kpn?"Tanya gue,Gue sih santai saja,karna Ken gk ikut.

"Nanti malam gue jemput satu persatu anak."Jawab Tika.

"Oke gue ikutan"Jawab gue.

Kring....Kring....Kring....
Bell sekolah menunjukan waktu nya udah pulang.

"Sebelum pulang ,berdoa menurut agamanya masing-masing.BERDOA MULAI!"Kata ken dengan menegaskan suara berdoa mulai.

Gue pum berdoa,tapi saat gue berdoa ada suara bisik-bisik yang membuat gue terganggu.

"WOY....WAKTU NYA BERDOA,YA BERDOA JANGAN GOSIP TERUS,LO GK CAPEK YA GOSIP TERUS.BERDOA!.KEN LO ULANGI LAGI.KALAU ADA YANG RAMAI LAGI ULANGI LAGI.SAMPAI BENER-BENER TERTIB"Teriak gue dengan keras.

Ken pun mengulangi lagi sampai anak di kelas bener-bener diem semua.Dan berdoa.Dan akhir nya berdoa pum selesai anak-anak di kelas pada seneng banget,karena pulang.

Gue pun meninggalkan kelas.

"Rin!"Teriak Ken.Dengan melambaikan tangan nya.

"Ha?"Tanya gue ke ken.

"Ayo pulang bareng"Ajak ken dengan mengandeng tangan gue.

"Pulang bareng sama lo?"Tanya gue dengan senyum cengir.

"Iya"jawab nya.
"Ayo...."ajak nya.Ia langsung menarik tangan gue begitu saja.

Gue di tarik sama ken sampai lantai 1 dan sampai parkiran juga.

"Masuk"Ken membukakan pintu mobil nya.Dan gue di suruh masuk.

Saat gue masuk di dalam mobil nya.Banyak banget pakaian nya.Dalam tulis KEN COGAN .

"Huakkk,Ken cogan?"Dalam batin gue,mual banget gue ngeliat tulisan itu .

"Dah siap"kata ken ke gue.

"udah"kata gue dengan memasng earphone.

"Baju lo banyak banget di mobil?Emang nya lo jualan baju/ini lemari lo?"Tanya gue.

"Gue kan model"jawab ken dengan songong.

"Percaya sih lo model"jawab gue dengan mata sayup.

"Lo diajak Tika ke puncak?"tanya ken.Dengan serius menyetir mobil nya.

"Ia.Lo?"Tanya gue ke ken dengan asik ndengerin musik.

"Iya gue diajak.Lo berangkat sama gue saja."ajak ken.

"Ha?lo juga di ajak tapi tadi Tika bilang lo gk di ajak"Kata gue dengan terkejut banget.

"Iya gue diajak.Lo di bohongi sama Tika,biar lo ikut ke puncak.Halah...ikut saja lah.Berangkat sama gue.Tenang gue gak ngapa² in lo kok.Nanti lo sama gue di depan.Yang belakang Yuki sama Roy.Mereka berdua kan pacaran gk bisa di pisah.Gue harus selalu sama Roy,jadi Yuki ikut 1 mobil dengam gue.Lo....1 mobil dengam gue juga ya plizzz..."Jawab ken,dengan mengajak gue 1 mobil dengan dia.

What Forever?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang