Om telolet Om

45 4 0
                                    

"OM TELOLET OM!"
"Teloletlolet....."

Pagi yang cerah....walaupun embun masih menutupi daerah ini.Suara burung berkicau yang sangat terdengar di telinga ku walaupun aku masih tertidur.

"Kring....Kring....Kring"Suara Jam alarm.

"Hem....mana nih jam....Brak"Kata gue dengan mencari itu jam dengan mata tertutup dan badan masih tertidur.

"Hoah.......Udah pagi ya?"Tanya gue sendiri dengan melihat ke arah cendela.

"Hem....Bangun....bangun....Duo...kebo...."Kata gue dengan membangun kan Yuki dan tika.

"Masih belum bangun juga nih anak"

"Brak...Brak..."Gue pun melempar dua anak itu dengan bantal dan guling.

"Hua....wacha....."Kata Yuki yang langsung terbangun dari tempat tidur nya.Sedangkan Tika,masih molor banget.

"TIKA....BANGUN!"Teriak gue.

"Buk..."Tika melempar balik ke gue dengan bantal.

"TOA banget sih lo..."Kata tika dengan nyawa belum ngumpul semua.

Gue membuka cendela kamar dan menghirup udara yang benar-benar segar.Melihat indah nya alam sekitar.Mengamati dan memandang.Matahari hangat yang terik dari Timur membuat suasana menjadi dingin-dingin hangat.Apa an coba?

"Gue mandi ya...!"Kata gue dengan beranjak ke Kamar mandi.Gue pun langsung mandi.Hidih....Dingin banget air nya,gak ada penghangat air yak?

Selesai mandi gue baranjak ke ruang ganti gue memakai baju yang di kasih ken.Baju nya sih bagus baju Tumblr baju favorit gue.Cuman baju nya tulisan nya I'am happy terus sandal nya sandal selingkuh warna pink sama biru hem...gak papa deh...

Gue mengelung rambut gue soal nya kita bakalan jalan-jalan menggunakan kaki bukan pakai kendaraan.Hem....Udah selesai.
Gue langsung keluar dari ruang ganti,tapi saat gue keluar dari ruang ganti gue melihat 2 anak itu ngelanjutin Tidur nya.

"Ha?"Teriak gue.

"Hem....tidur lagi ok "Kata gue dengan langsung beranjak mengambil air di kamar mandi

"Byur....."suara gue menyiram air di Yuki dan Tika.

"Wacha..."Teriak tika dengan bangun begitu saja dengan gaya seperti kung fu.

"Hoaaaahhh..."Teriak Tika.

"BANGUN!!!CEPAT!!!"Teriak gue dengan beediri di atas kasur dengan teriakan khas.gue.

"Ok....Bu.Wakil"jawab tegas Tika dan Yuki.

Mereka berdua mandi,setelah mandi mereka berdua merapikan diri dan bersiap-siap untuk sarapan pagi dan berolahraga pagi.

"Hem...."Cletuk Tika.

"Hem..."Cletuk Yuki.

"Apa an coba?"Tanya gue dengan cengir menghadap ke dua anak tersebut.

"Cie....baju dari siapa tuh?"Tanya Yuki dengan nada suara Horor.

"Hem...ada sesuatu kelihatan nya dengan Rina?"Cletuk Tika.

"Jangan-jangan Rina sama Ken udah jadian?"Tanya yuki ke tika.

Mereka berdua memutari ku dengan kata-kata cengir horor ala mereka."Kalian Kurker?"Tanya gue dengan menaikan satu alis gue.Walaupun fail saat angkat alis.

"NONA WAKTU NYA SARAPAN!"Teriak bibi nya Tika yang telah menyiapkan sarapan untuk kita semua.

Gue langsung lari meninggal kan dua anak itu dan gue menuju ke meja makan dengan tergesa-gesa saat sampai tangga gue di halangi oleh Ken."Hem...pinter banget!Baju nya di pakai"Cletuk ken dengan memandang diriku seolah-olah gak kenal dengan dengam diriku.

"Inget ya!Gue makai baju dari lo itu itu untuk menghargai saja gak lebih kok!"jawab gue dengan songong.

"Awas-awas gue laper banget mau makan!"Kata gue dengan menyingkir kan muka ken dari muka gue.

"Bentar !Tunggu dulu"Jawab ken dengan memegang tangan gue.

"Hidih...Najiz tauh!"Bentak gue dengam melepaskan pegangan ken.

"BenTar...!"Jawab ken dengan mata melotot.

"Apa an sih?"Tanya gue dengan sebal.

Ken masih diam melihat gue dengan serius,gue mah acuh saja kalau gue natap dengan pandangan hangat entar gue tambah Baper....Lama banget nih anak ngeliat mata gue,sedangkan mata gue keliling ke mana mana.

"Kena"Kata ken dengan mencubit ke dua pipi gue .

"AAAAaaaaaAaaaaaa SAKIT"Teriak gue dengan melepas kan tangan ken yang mencubit pipi gue.

"Cie...."Cletuk anak-anak lain.

"Awas lo ya....mati lo nanti!"Bentak gue.

"Awas ken gue mau makan lo mau gue mati kelaparan?"Tanya gue ke ken.

"Gak lah...nanti klo lo mati siapa......."Jawab ken dengan berhenti dari kata Siapa.

Gue mah cuek saja gue langsung meninggalkan ken dengan begitu saja.Dan gue menuju ke meja makan.Hidih....makanan nya banyak banget favorit gue semua deh.Tapi...gue gak boleh makan banyak-banyak nanti sakit perut lagi.

Gue duduk di sebelah Tika dan yuki sebalah kanan gue Ken.Hem...nih anak gak lepas dari gue,seperti ada sesuatu yang menganjal di otak nya mungkin.
Gue langsung menyantap makanan yang super duper enak banget.

"Nyam...Enak banget"Kata gue dengan menyantap nasi goreng.

"Yayayalah siapa lagi yang masak enak kalau bukan bi.Surni."Cletuk bi.surni alias pembantu nya Tika.

"Heheheheh"Jawab gue.

*******--------*******-----*****
Selesai makan kita semua beranjak untuk ke luar rumah untuk Joging pasti nya,Mumpung udara pagi hari di puncak sejuk banget bikim gue semangat untuk olahraga.

"Eh....Rin lo sama gue saja"Ajak Ken yang langsung memegang tangan gue.

"Cie...."Cletuk Catryn.

"Halah...gak papa deh Rin lo sama ken liat tuh,Yuki sama Roy soswit banget!"Sahut Tika dengan memasang Ear Phone.

"Hey...mereka berdua kan udah pacaran sedangkan gue sama ken hanya berteman tauh...."Sahut gue dengan membuka ear phone di telinga nya Tika.

"Gak papa lah!"Jawab santai Tika dengan lari kecil-kecil.

Ken masih mengandeng tangan gue dengan lari kecil-kecil,ini kan joging jadi gue juga lari kecil-kecil juga.Gue mencoba melihat ken dengan pandangan hangat ala gue.Widih...meleleh dah gue....Wajah nya yang terkena sedikit sinar mentari,keringat yang ada di kepala nya membuat dia semakin Cool....

"Eh....sekarang kan lagi ngetren OM TELOLET OM,ayo coba yuk!"Ajak Cantryn yang membuat pandangan hangat gue terputus.

"Ayo....gue mah berani"Sahut Yuki.

"Tapi tulisan nya gimana?"Tanya Tika.

"Tenang gue bawah...."Sahut Catryn yang mengeluarkan kertas dari saku celana nya.

"Ok,mulai yuk!"Sahut Gue.

Kita berdiri di pinggir jalan dengam teriak-teriak saat melihat bus yang melintas,seperti orang gila dah Ken bagian yang merekam yang lain bagian yang teriak.Saat kita nelihat bus"OM TELOLET OM!"Teriak semua anak dengam suara yang benar-benar keras banget.

"Teloletlolet"Bunyi Bel Bus.

"Owe......"Teriak anak-anak dengan senang.

Kita melakukan berkali-kali sampai menjadi pusat perhatian orang yang melintas.Semua orang yang ada di warung tertawa dengan tebahak-bahak.

"OM....TELOLET OM!"Teriak anak-anak lagi dengan membawa kertas yang bertulis OM TELOLET Om.

"Teloletlolet....."

"Huaaaaa......"Teriak semangat anak-anak.

Matahari mulai terik waktu menunjukan pukul 07.30 pagi,waktu nya kita semua kembali ke villa.

Maaf lama oploud jangan lupa Vote...ya cara nya?Dibawah ada lambang bintang kalian Klik saja^^.

What Forever?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang