Seorang gadis berjalan lesu di tengah keramaian kota Seoul,gadis itu terus berjalan menuju halte dekat perusahaannya tempat bekerja.Tak lama sampailah ia di halte tersebut ia segera mendudukan dirinya dan bersandar di halte tersebut,sekilas ia melirik jam di tangannya menunjukan pukul 9 KST.
''aish seharusnya aku tadi berangkat menggunakan mobilku sendiri,tidak usah menumpang pada Tiffany yang pada akhirnya aku ditinggal pulang sendiri,huh menyebalkan."gadis itu bergumam sendiri,tiba-tiba handphone di tasnya berbunyi ia pun segera mengambilnya dan melihat terdapat nama ''Yuri'' di layar teponnya ia pun segera menjawabnya.
" yak,,kenapa lama sekali kau mengangkatnya!!"seru gadis yang bernama Yuri itu pada sahabatnya."wae?kau menelponku hanya untuk memarahiku,aku sedang tidak mood untuk mendengar ucapanmu Kwon Yuri,aku sangat lelah.''jawab gadis itu lesu.''kau dimana,Fanny bilang kau pulang sendiri,katakan dimana kau aku akan menjemputmu,dan dia juga bilang dia minta maaf karena meninggalkanmu tanpa alasan,karena kekasihnya sakit tiba-tiba''.jelas Yuri yang sudah mulai merendahkan nada suaranya.''aku di halte dekat perusahaan,oah iya aku maafkan dia,dan pantas saja dia tidak menelponku,kalau begitu cepatlah kesini aku sangat lelah,ingin sekali aku meniduri tempat tidurku yang nyaman itu''
''ya sudah aku akan segera kesitu,ppayy''Yuri pun menutup telponnya dan segera menuju halte dimana sahabatnya itu menunggunya.Sementara Taeyeon ia kembali memasukan handphone nya kedalam tas,ya naman gadis itu adalah Kim Taeyeon,ia gadis yatim piatu dan tinggal sendiri di apartemennya meskipun ia memiliki kakak laki-laki yang bernama Kim Heechul,ia lebih memilih tinggal sendiri karena kakanya itu tinggal di jepang bersama istrinya.
''Taenggooo ya,ppalli wa!!"teriak yuri dalam mobil setelah menemukan taeyeon di halte,taeyeon pun segera bergegas menuju mobil sahabatnya tersebut.
Kim Taeyeon POV
Saat aku sedang ingin menutup mataku terdengar suara teriakan seorang wanita dan ketika kubuka mataku ternyata itu Yuri dia memanggilku untuk segera masuk kedalam mobil,akupun segera masuk kemobilnya.
''yak bagaimana bisa seorang gadis sembarangan tidur di tempat umum,bagaimana jika ada orang yang macam-macam denganmu?''tanya Yuri yang keheranan setelah melihatku baru saja tertidur di halte.
''aku tidak tidur hanya memejamkan mata saja,oia kau bilang hari ini kau sibuk?''tanyaku padanya karena dia bilang hari ini dia harus menghadiri acara konser kekasihnya Taeyang,ya Taeyang salah satu member boyband papan atas di Korea Selatan yaitu Bigbang.Yuri itu bekerja sebagai model jadi ia bisa dengan mudah menjalin hubungan dengan salah satu member Bigbang itu.
''oh aku pulang lebih dulu,setidaknya aku sudah menyemangatinya tadi walaupun sebentar,lagipula aku tidak mungkin membiarkan sahabatku terdampar di pinggir jalan sendirian malam-malam begini,jadi begitu Fanny menelponku dan memberi tahu kau pulang sendiri dan tidak membawa mobil aku langsung menelponmu''.jelasnya panjang lebar yang membuatku terharu karena dia lebih mementingkan ku dari pada kekasihnya.
''kau membuatku terharu,Yuri ah''timpalku sembari menyenggol lengannya''.dia hanya membalas dengan senyuman manisnya.Sesampainya di apartementku dia langsung pergi tanpa mampir mungkin dia ingin kembali mengunjungi konser kekasihnya dan aku memahami itu.Aku pun segera bergegas masuk dan mandi setelah itu aku tidur.
Author POV
Matahari sudah memamerkan dirinya ke dunia tapi seorang namja masih saja tertidur dengan nyamannya di kasur empuknya.
''hyung..hyung ireonaa ini sudah siang,aku tau kau masih lelah tapi setidaknya bangunlah dan makan,Taeyang hyung sudah masak makanan enak untuk kita''.Teriak seorang namja yang mirip dengan seekor panda yang habis mandi,dia adalah Seungri maknae dari Bigbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY
FanfictionKetika sebuah takdir sudah ditentukan maka semua orang tidak akan bisa mengubahnya .