no coment with this epilog.
EPILOG
4 TAHUN KEMUDIAN
'' appaaa .......! hwaithing ! '' seru seorang anak laki – laki yang sedang berlari dan membawa sebotol minuman menuju ayahnya .
'' Jitae ya hati – hati '' teriak seorang perempuan cantik berambut panjang yang sibuk mengejar anak laki – lakinya.
'' Jitae .... kau disini ? '' tanya seorang laki – laki yang terkejut akan kehadiran anak kesayangannya.
'' tentu saja dia bilang dia ingin menyemangatimu oppa '' jawab wanita cantik itu yang bernama Taeyeon.
'' ah jinjja kemarilah biar appa gendong '' balas Jiyong yang sekarang sedang menggendong anaknya,ya anak yang diberikan oleh seorang wanita cantik yang berhasil merebut hati seorang G Dragon.
'' appa ini untukmu '' ucap anak yang berusia 3 tahun itu pada ayahnya sembari menyodorkan minuman yang tadi ia bawa.
'' untuk appa ? gomawo '' balas Jiyong lembut sembari menciumi pipi gembil anaknya.
Kwon Jiyong dan Kim Taeyeon memang telah menikah sekitar 4 tahun yang lalu dan sekarang mereka telah di anugerahi seorang anak laki – laki yang tampan dan sangat imut bernama Kwon Jitae. Hari ini Taeyeon memang mengajak anaknya untuk datang kekonser suaminya lebih tepatnya konser Bigbang,mereka mengadakan konser setelah vakum selama 3 tahun lamanya.
'' wah lihatlah keponakan paman sudah sebesar ini ? '' cicit Seungri yang sekarang sedang duduk disebalah Jitae yang sedang sibuk makan.
'' apakah makanannya enak Jiyong junior ? '' sambung Daesung.
'' eung,cangat enak '' balas Jitae dengan mulut penuh mandu kesukaannya.
'' wah hyung lihatlah anakmu ini dia sangat lucu sekali seperti aku,apakah Taeyeon noona sangat menyukaiku saat dia hamil,dan lihatkan hasilnya dia mirip denganku '' cicit Seungri yang langsung membuat Jiyong membelalakan matanya.
'' yak ! jangan berkata seperti itu,bagaimana mungkin anakku yang imut ini dibilang mirip denganmu yang seperti panda kurang gizi ? '' tukas Jiyong tidak setuju.
'' iya aku memang sangat ngefans denganmu waktu aku hamil.....''
'' ani kau tidak ngefans dengannya Tae .''potong Jiyong pada pengakuan Taeyeon yang membuat semua orang disana tertawa.
~~~~~~
Setelah konser bigbang telah usai,Jiyong pun segera membawa keluarganya pulang karena sedari tadi Jitae sudah rewel,ya anak manis itu sudah mulai merengek minta pulang pada Taeyeon.Sesampainya dirumah Taeyeon langsung membuatkan susu untuk Jitae sementara Jiyong dia langsung mandi karena tubuhnya sudah lengket.Setiap hari Jiyong yang akan membacakan dongeng sebelum tidur pada anaknya,sedangkan Taeyeon dia akan melakukan hal lain seperti membaca buku atau menonton TV.
'' apa dia sudah tidur oppa ? '' tanya Taeyeon setelah melihat Jiyong masuk kekamar mereka.
'' emmm sepertinya uri Jitae kelelahan karena datang kekonserku '' balas Jiyong yang sekarang telah memeluk Taeyeon dari belakang. Sekarang mereka sedang berdiri di blankon rumah mereka sembari memandangi bintang dilangit malam,itu memang sering mereka lakukan sebelum tidur.
'' Tae ...'' panggil Jiyong lembut ditelinga Taeyeon.
'' wae oppa ?'' tanya Taeyeon yang sekarang mengubah posisinya menghadap Jiyong.
'' Jitae sekarang sudah berumur 3 tahun,apa kita buatkan dia adik saja ? '' goda Jiyong yang membuat pipi Taeyeon merona.
'' andwe , aku mau Jitae menikmati kasih sayang kita sampai dia cukup mengerti untuk berbagi kasih dengan adiknya nanti ''.
'' tapi.... aku ingin '' olahraga '' apa kau lelah ? '' tanya Jiyong,olah raga yang dimaksud Jiyong adalah bercinta.
'' harusnya aku yang tanya apa kau tidak lelah ?''.
'' ani '' jawab Jiyong yang langsung membopong tubuh Taeyeon dan langsung membaringkan istrinya di kasur mereka.
'' arhg oppa....ahh'' desah Taeyeon yang semakin membuat Jiyong lebih bergairah,karena menurut Jiyong semua yang ada pada diri Taeyeon itulah candu baginya.
'' ahhhhh oppa saranghae '' itulah desahan Taeyeon setelah mereka mencapai puncak kenikmatan yang kesekian kalinya.
Setiap harinya Taeyeon dan Jiyong selalu hidup bahagia walaupun terkadang ada sedikit pertengkaran kecil tetapi hal itu tidak membuat kehidupan rumah tangga mereka goyah.Jiyong selalu bersyukur karena Tuhan telah memberinya dua orang yang sangat berarti untuknya,dan ia juga telah berterima kasih pada takdir bahwa ia sudah dipertemukan dengan seorang wanita yang sangat sempurna menurutnya.
cͳy
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY
FanfictionKetika sebuah takdir sudah ditentukan maka semua orang tidak akan bisa mengubahnya .