JEPANG
'' hyung mau sampai kau tidak menghubungi Taeyeon noona ? bagaimana kalau dia telah melihat berita itu ? '' tanya Daesung pada Jiyong yang sedang duduk setelah mereka melakukan konser.
'' sampai hari ulang tahunnya , jadi kalian semua jangan memberi tahu kabarku padanya aku ingin membuat kejutan untuknya,dan tentang kabar itu ? aku yakin dia tidak akan percaya dengan berita hoax seperti itu '' jawab Jiyong dengan membayangkan wajah manis kekasihnya.
'' dan karena rencanamu juga aku juga tidak boleh menjawab telepon dari kekasihku ? aku sangat rindu dengannya '' protes Taeyang pada Jiyong.
Jiyong memang telah merencanakan sebuah kejutan untuk kekasihnya apalagi bigbang akan pulang tepat satu hari sebelum ulang tahun kekasihnya dan tanpa dia tahu keadaan kekasihnya sekarang.
'' hyung bisakah kau cari siapa orang yang telah membuat berita palsu itu ? '' tanya Jiyong pada salah satu asistennya.
'' tentu saja akan kulakukan '' jawab asistenya.
Sudah dua minggu lebih Taeyeon menghabiskan waktunya di kamar tentu saja dengan pengawasan kedua sahabatnya , hari – harinya dia lalui hanya dengan melamun , tatapanya juga kosong dan jika Tifanny atau Yuri mengajak bicara ia hanya memandang kedepan tanpa menjawab atau berbicara sepatah katapun . Terakhir dia menjawab pertanyaan Yuri adalah satu minggu yang lalu , saat Yuri ingin menelpon Kim Heechul kakak semata Taeyeon untuk mengabari tentang keadaan Taeyeon.
'' jangan telpon Heechul oppa Yuri ah,aku tidak mau mengecewakannya '' hanya itu yang keluar dari mulut Taeyeon.
Yuri dan Tifanny juga sudah berkali – kali menghubungi semua member bigbang tapi tetap saja nomor mereka tidak ada yang aktif.
Dan saat mendengar kabar tentang kembalinya bigbang ke Korea , Yuri langsung pergi menuju ke dorm mereka.
'' DIMANA LEADER KALIAN ?'' teriak Yuri begitu Seungri membukakan pintu untuknya.
'' kenapa Yuri ah , kau mengagetkanku ini masih pagi '' protes Seungri yang masih setengah sadar dari tidurnya,dan tanpa menghiraukan protes sang maknae bigbang Yuri langsung masuk kedalam dorm tanpa permisi.
'' uri Yuri aku sangat merindukanmu '' seru Taeyang begitu melihat kekasihnya datang .
'' jangan mendekat.Dimana leader kalian,dimana laki – laki brengsek itu ? '' tanya Yuri emosi.
'' ada apa denganmu ? maafkan aku kalau aku tidak pernah menelponmu akhir – akhir ini karena........''
'' aku tidak butuh penjelasan kalian aku hanya ingin bertemu dengan laki – laki brengsek itu ! '' potong Yuri .
'' kau mencariku ? '' tanya Jiyong dengan wajah polosnya setelah keluar dari kamar mandi.
'' jadi kau masih hidup ? aku kira kau sudah mati , seharusnya Tuhan menghukummu setelah apa yang telah kau lakukan pada sahabatku '' seru Yuri yang masih berapi –api .
'' kenapa kau bilang seperti itu padaku ? memang aku salah karena tidak menghubungi Taeyeon tapi itu karena......''
'' apa kau tahu keadaan Taeyeon sekarang ? apa kau tahu keadaanya setelah membaca berita tentangmu ? apa kau tahu kalau...kalau Taeyeon.....'' potong Yuri dan ia tidak bisa melanjutkan lagi perkataannya karena ia ia sudah sesak menahan tangis sedari tadi .
~~~~~~
JIYONG POV
'' apa kau tahu keadaan Taeyeon sekarang ? apa kau tahu keadaanya setelah membaca berita tentangmu ? apa kau tahu kalau...kalau Taeyeon.....''
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY
FanfictionKetika sebuah takdir sudah ditentukan maka semua orang tidak akan bisa mengubahnya .