Dinamika dalam berumah tangga itu begitu unik. Setiap rumah tangga memiliki kehidupannya masing-masing. Tak terkecuali dengan kehidupan rumah tangga Kyuhyun dan Seohyun.
Keluarga kecil Cho itu memiliki perjalanan rumah tangga yang begitu unik. Setidaknya itulah harapan para fans mereka #eh?/PLAKK/.
"Oppa, bangunlah! Sarapan sudah siap," ujar Seohyun sambil menggedor pintu kamar mereka. Merasa tidak ada respon apapun dari dalam sana, Seohyun memilih untuk memasuki kamar di sebelahnya. Kamar putranya.
"Gihyunie, Sayang. Ayo bangun! Bukankah hari ini kau masuk sekolah?" bisik Seohyun sambil mengelus rambut Gihyun.
Beberapa detik kemudian, Gihyun terbangun dari tidurnya. Bocah lelaki itu menatap ibunya dengan senyum yang mirip dengan senyum seorang Cho Kyuhyun.
"Joheun achim, Eomma," sapa Gihyun sambil mengucek matanya. Seohyun terkekeh melihat putranya yang mengucek mata. Putranya begitu menggemaskan.
"Ayo bangun. Eomma sudah memasakkan makanan kesukaanmu. Kaja, biar eomma memandikanmu." Gihyun menepis pelan tangan Seohyun yang hendak membuka piyama tidurnya.
"Sirheo, Eomma. Gihyun sudah besar. Gihyun bisa mandi sendiri," tolak Gihyun. Seohyun tersenyum manis mendengar ucapan Gihyun.
"Geurae. Kha, mandilah. Eomma yang akan membereskan kasurmu." Gihyun mengangguk dan segera bangkit dari ranjangnya. Kaki mungilnya berjalan pelan menuju kamar mandi yang ada di kamarnya.
"Bagaimana jika aku saja yang kau mandikan?" Seohyun menghentikan gerakannya yang sedang melipat selimut Gihyun lalu menatap ke sumber suara.
"Sirheo. Kau sudah besar, Oppa. Tidak pantas dimandikan lagi," tolak Seohyun lalu kembali sibuk membereskan ranjang Gihyun.
"Aishh... istriku ini," dengus Kyuhyun pelan lalu berjalan mendekati Seohyun dan memeluk Seohyun dari belakang.
"Lepaskan, Oppa. Nanti Gihyun melihatnya," seru Seohyun sambil berusaha melepaskan pelukan Kyuhyun yang semakin erat ia rasakan.
"Bocah itu sedang mandi, Sayang. Tidak mungkin dia dapat melihat kita. Bagaimana kalau kita melanjutkan yang semalam? Kau begitu hebat, Seohyunie," bisik Kyuhyun.
Mata Seohyun terbelalak ketika mendengar ucapan agak vulgar suaminya yang tak bisa dijaga sedikit pun.
"Tutup mulutmu itu, Oppa. Aishh..." dengus Seohyun kesal sambil menimpuk Kyuhyun dengan bantal Gihyun.
"Yeobo~ tidakkah kau ingin memandikanku? Aku dan tubuhku sudah siap untuk kau mandikan," goda Kyuhyun sambil menggoyangkan pelukannya ke kanan dan kiri hingga Seohyun juga otomatis ikut terbawa ke kanan dan kiri juga.
Baru saja Seohyun ingin menolak dan berseru tegas, tiba-tiba ide jahilnya muncul. Dengan pelan, ia melepaskan pelukan Kyuhyun dan membalikkan tubuhnya untuk menghadap suaminya itu.
"Geurae. Aku akan memandikanmu, Oppa," ujar Seohyun lirih sambil mengalungkan kedua tangannya di leher Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum menang dan hendak mencium bibir Seohyun.
"Eitss, jangan di sini, Oppa. Bagaimana jika di kamar mandi saja?" bisik Seohyun lagi dengan nada seduktif lalu ia melepaskan tangannya di leher Kyuhyun.
"Ttarawa~" goda Seohyun sambil mengedipkan satu matanya lalu ia berjalan duluan ke kamar mereka. Kyuhyun tersenyum senang melihat tingkah istrinya yang menggodanya.
Kyuhyun berjalan mengikuti Seohyun yang sudah masuk kamar mereka. Dan ternyata Seohyun sudah membuka bajunya dan bisa Kyuhyun lihat siluet Seohyun yang ada di balik kaca buram kamar mandi di kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tired | [COMPLETED] ✓
RomanceWhen I tired, you're always by myside Kisah keluarga kecil Cho dengan sikap manja Seohyun dan sifat dewasa Kyuhyun.