part 11

13 1 0
                                    

Setelah kejadian itu Azwan sering mimisan dan sering jatuh pingsan. Azwan tak tahu apa yg terjadi pada dirinya. Akhirnya Azwan memeriksakan diri ke Dokter. Azwan pun sangat terkejut ketika dia mengetahui bahwa dia mengidap leukimia stadium 4. Lebih terkejutnya lagi kata Dokter umurnya sudah tidak lama lagi. Akhirnya Azwan pun berjanji akan menghabiskan sisa hidupnya untuk membahagiakan Rayya yg sudah tidak bisa melihat lagi.

                      *********

Rayya sering datang sendirian ke taman dekat rumahnya karena dia tidak mau di ganggu oleh siapa siapa. Dan ini menjadi hobi Rayya setelah ia kehilangan penglihatannya. Hal ini di saksikan oleh Azwan karena setelah kejadian kecelakaan itu Azwan lebuh menghawatirkan Rayya. Dan di suatu sore, Rayya datang ke taman itu untuk menghirup udara segar. Hal ini sudah di lihat oleh Azwan. Azwan memutuskan membawa gitar pada sore itu. Dengan perlahan Azwan pun mendekati Rayya lalu menyanyikan lagu kesukaan Rayya dengan alunan gitar akustik yg di mainkan Azwan sendiri. Rayya tidak tahu suara siapa itu karena Azwan adalah anak yg pendiam di kelas.

                  ***********

Rayya pun terkejut dan mencoba mencari tahu suara siapa itu. Dengan deraian air mata yg mengalir melintasi pipi, Azwan menyanyi dengan tulus dari dalam hati. Dengan senyuman haru di ikuti dengan tetesan air mata, Rayya pun menikmati nyanyian Azwan. Setelah lagu brakhir, Azwan pun pergi diam diam tanpa memberitahu siapa dirinya. Rayya pun kebingungan karena orang yg ia dengar tadi pergi diam diam tanpa memberi isyarat.

Tatapanmu Adalah BahagiakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang