part 8

13 3 2
                                    

Azwan selalu mencari tahu hal hal yg di inginkan Rayya. Sampai pada suatu ketika Azwan mendapatkan informasi status Rayya melalui jejaring sosial, dalam statusnya, Rayya menulis bahwa dia suka lagu dari band five minutes yg berjudul galau. Akhirnya Azwan mengatur rencana memberikan kotak musik dengan lagu kesukaan Rayya tanpa di ketahuinya. Azwan pun berniat memberikan kotak musik iti pada esok hari setelah jam istirahat.

******

Malam pun tiba, Azwan keluar rumah untuk membeli sebuah kitak musik. Kotak musik itu berwarna hitam dengan hiasan wanita kecil yg muncul saat kotak musik itu di buka. Esok hari pun tiba, Azwan datang dengan sepeda motor ninja kesayangannya. Di dalam perjalanan ke sekolah, Azwan bertemu dengan Rayya yg sedang jalan kaki. Namun Azwan malu untuk menawarkan tumpangan ke Rayya. Jadi Azwan pergi tanpa menawarkan tumpangan ke Rayya. Sesampainya di sekolah, Azwan menunggu Rayya datang di parkiran sekolah. Setelah Rayya datang, seperti biasa Azwan hanya membuntuti Rayya dari belakang. Azwan membawa kotak musik itu di dalam tasnya dan pada saat bel istirahat di bunyikan, Azwan menunggu Rayya keluar kelas dan Azwan akan menaruh kotak musik itu di lacinya Rayya. Hal itu di lakukan Azwan setelah Rayya keluar kelas.

Tatapanmu Adalah BahagiakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang