Pagi di kota Bandung, cewek itu masih setia tidur dengan ngangkang , mulut terbuka dan mata yang setengah terbuka. Sumpah tak patut di banggakan sebagai perawan penerus bangsa.
" Hogh!..Anjirr ," Chesaa terbangun saat ia tersedak ilernya sendiri lalu melihat jam yang ada di dinding kamarnya.
" Demilovato! Udah jam tujuh lima belas anjirrr!!!! , " Cewek itu langsung nyangsang ke kamar mandi lalu memakai seragam putih abu-abunya.
Ia berjalan menuruni tangga dengan terburu-buru melihat bunda yang sedang masak.
" Sayanggg , " sapa bunda. " Kamu itu udah telat tau. Bolos aja ,"
" Apasi bun penghasutan! , " tepis Chessa.
" Udah di rumah aja, terus nanti ke rumah Alfa sana nganterin kue ke Aunty Lia ada Varo juga , "
" Bunda!! Aku tuh mau sekolah, nanti kalo aku gak sekolah aku ketinggalan pelajaran terus nanti aku gak lu- ,"
" Gak usah ngegas ngomong sama gue! Bunda unfoll ig kamu nanti! Liat aja , " ancam Bunda yang gak buat gue takut sama sekali. " Bunda gak rugi ya unfoll kamu liat nih! Followers bunda udah 12K ."
Ye si pea malah pamer polower, spam sista-sista olsop ae Batin Chessa.
" Bodat lah bun.. Chesaa mau sekolah dulu yaa byee.. Sayang emakkkk ," Chesa langsung melesat mengambil kunci mobilnya untuk berangkat ke sekolah.
Chessa melajukan mobilnya dan seketika ia terngaceng,eh. Tercengang saat melihat bunda dari spion yang berdiri dengan sutil di tangannya.
" WOIII!!! ," teriak bunda. " ANAK BANDELL GUE BABET LU YA!! ." Bunda mendekat
" Wazzup bun? ," jawabnya dengan gaya so a6.
" Lo pagi-pagi mikirin apaan si? Nih lah kebanyakan bingolive kan!TAS ELU NIH KETINGGALAN ," ucap bunda yang langsung masukin tas dari kaca mobil.
" Subhanallah.. warbyasah bun! Aku gapernah bingolive loh! Aku suchii aku takun dosyachh bun , "
Ucapnya dan langsung melesat ke sekolahan. Btw ini udah jam setengah delapan.Begitulah.. Chessa dan Bunda. Gatau dia yang kecupuan atau emaknya yang kegaulan . Emak-emak nongrong ibu kota, sosmed apdet terus dari instagram, path, wattsap, line,we heart it, tumblr sampe bingolive.
Yang paling gawat kalo dia udah percaya sama takhayulnya Line Today.
KAMU SEDANG MEMBACA
Telolet
Humor" Eh daripada lu ye, balsem di taro ke ketek!." Kita tiga sepupu baday yang di terpa fenomena yang Mantap jiwa raga , Kita aneh tapi nyata, percayalah.terutama alya yang memaksakan body goals #butuhcenel #pacartakdianggap #korbanfriendzone