::DUA::

63 3 1
                                    

DENGAN otak bingolive nya itu, Vero menyentuh tangan gadis dihadapannya itu. Melihat belahan *ada, membuat ia terngaceng, eh tercengang. Dua-duanya maksudnya.

Suasana angin malam menerpa rambut gadis itu, seketika langit berubah menjadi biru ke putihan. Serasa terdengar suara dentuman, yang menyeruak di telinganya bak suara gozila di Manhatan.

"Anj*ng, gua mimpi, anjuuu sapa yang ngelinein gua, babuy, enak-enak gua tidur" umpat laki-laki itu sebal sambil beranjak dari ranjangnya dan menyambar handphone diatas nakas.

Alfa Putra Jovanda:woy bangun kebo, lo itu udah kena scors 5 hr tolo.
P
P
P
P
P
P
Asdffghjkl
VERO

Seketika mata Vero terbelalak ketika mengetahui bahwa pesan line yang masuk berasal dari Alfa, sepupunya sendiri.

Vero Andara Aditya:Brsk amat lo anjeeng, kyk bok*p jepang .

Tak ada balasan.

"Gua lagi enak-enak tidur" umpatnya lagi sambil melihat jam dinding yang bertengger. Pukul 5:30. Masih terlalu pagi.

"Mending gua molor lagi, tapi KASURRR GUAAA!!!!"

☕☕☕


Setelah bangun, siap-siap dan berangkat sekolah. Vero sudah sampai di parkiran sekolah turun dari motor ninja hitamnya itu.

Matanya melotot saat melihat seorang adik kelas yang cantik lewat di depannya.

Ada apa gerangan titisan Kendall jenner di depan gue , for god sake! Cakep batinnya.

Ia berjalan dengan mata yang masih fokus ke adik kelasnya itu.

BRUK!

" Asuu!! ," umpatnya saat badannya sukses masuk ke kubangan air bekas hujan semalam.

Dengan Reflex adik kelasnya menengok dan langsung mendatangi Vero.

" Kak vero! Yaampun! Kakak gak apa-apa? , " tanyanya.

Vero melongo, di pagi harinya yang secerah duit 100 ribu .

" Kak? ," adik itu berusaha menyadarkan Vero.

" Kakak?! ,"

Suara dari Shadira adik kelasnya itu membuyarkan lamunanya.

" Eh iya ," jawabnya

Sarah mengulurkan tanannya,  " Masih betah ya di becekan? Yuk kak ."

Bahagia Vero seperti saat Om Om membunyikan klakson 'telolet' .

" Gue gapapa kok ," ia beusaha menaikan sisi maskulinnya lagi.

" Ayo kak! Buruan keburu masuk ,"

Dan akhirnya Vero memilih menerima uluran tangan dari Sarah yang selembut sutra ...sutra Kain loh bukan yang anu.

TeloletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang