BigHit high school adalah sekolah paling populer di korea karena sekolah itu memiliki murid yang cerdas, fasilitas yang terbaik, dan di tambah lagi di sekolah itu memilik seorang pangeran tampan bernama Kim Taehyung. Sekolah itu milik keluarga Jeon.
.
.
.
Pagi itu keluarga Jeon namjon dan Jeon seokjin lagi berkumpul di meja makan."Mianhae kookie appa dan eomma tidak bisa ikut denganmu ke korea kami hanya bisa mengantarmu sampai di bandara saja" ucap seokjin.
"Tidak apa-apa eomma kookie ngerti kok" ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Eomma sudah menyiapkan apartemen untukmu di korea dan juga eomma sudah menyewa pembantu untukmu. Apa masih ada lagi yang kau inginkan sayang?" ucap seokjin.
"Aniyo eomma itu sudah lebih dari cukup untukku" ucap Jungkook.
"Kau mau appa belikan mobil?" tanya namjon.
"Aniyo appa tidak perlu repot-repot aku bisa jalan kaki kok, bukan'nya eomma bilang jarak apartemen dan sekolahku dekat" ucap Jungkook
"Oke kalau begitu jika kau perlu apa-apa hubungi appa atau eomma dan jika ada yang menggangu mu di sekolah katakan pada appa, eomma, dan kakakmu nanti appa yang akan mengeluarkannya dari sekolah" ucap namjon tegas.
"Nee appa" ucap jungkook.
"Apa barang-barangmu sudah siap?" tanya seokjin.
"Ne sudah eomma" ucap jungkook.
Jadi ceritanya kakak Jungkook alias Suga sudah ada di korea karena dia lebih memilih tinggal dan sekolah di sana. Apartemen yang dibelikan buat junkook itu bersebalan dengan punya kakaknya. Jungkook juga bakalan satu sekolah ama suga.
"Kaja jungkook eomma dan appa antar ke bandara" ucap seokjin.
"Ne eomma" ucap jungkook seraya mengambil kopernya.
.
.
.
.
Sesampainya di bandara korea jungkook langsung di sapa oleh kakak tersayangnya."Kookieee.." teriak kakak kakak jungkook sambil berlari ke arah jungkook untuk memeluknya seraya melepas rindu.
"Hyung" ucap jungkook.
"Aku merindukanmu kookie-ah" lirih suga.
"Aku juga merindukanmu hyung" ucap jungkook.
"Kaja kita pergi ke apartemen mu" ucap suga.
.
.
.
Sesampainya di apartemen jungkook"Kookie bolehkah hyung tidur sini?" tanya suga.
"Tentu saja" ucap jungkook sambil tersenyum.
"Yeeyyy kookie hyung tidak mau lagi tidur di apartemen itu hyung aka bilang ke appa untuk menjual apartemen itu" ucap suga bersemangat.
"Memang kenapa hyung mau menjualnya?" tanya jungkook.
"Karena hyung ingin menjagamu. Tidak apakan hyung tinggal disini?"
"Iya tidak apa hyung" ucap jungkook
.
.
.
Next or Delete?Aku menerima kritik dan saran😊
Jangan lupa coment yaa😊
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞 𝐎𝐟 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 || 𝐄𝐍𝐃
RandomApa jadinya jika seorang pangeran sekolah yang tampan, pintar, kaya, populer jatuh cinta pada seorang yang laki-laki imut yang baru dikenalnya?!. Nyesel baca? Ngk usah dibaca, liatin aja!:v